Pasar JatiNegara - Page 2
Page 2 of 2 FirstFirst 1 2
Results 16 to 17 of 17
  1. #16
    Immigrant
    Join Date
    Jul 22, 2014
    Location
    Jakarta
    Posts
    236
    Mentioned
    78 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pasar JatiNegara

    Dulu nyokapnya temen punya toko ayam disana. Jd sering main kesini. Sempet beli2 jamu dan kosmetik lokal jg disana. Udah lama ga kesana. Terakhir kesana tahun 2005-2006

  2. #17
    Immigrant ratna_11's Avatar
    Join Date
    Oct 11, 2013
    Posts
    243
    Mentioned
    109 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pasar JatiNegara

    Mencoba membangkitkan thread lama Hidden Content kemarin baru dari pasar jatinegara nganterin nyokap belanja. Ternyata gedung PGJ di seberang pasar itu udah jadi mal bagus. Jadi enakan parkir di situ, cuma emang pe-er banget naik turun jembatan penyeberangan bawa belanjaan apalagi pas bulan puasa. Kemarin beli kacang mede n kue kering buat lebaran. Beli di seketemunya toko aja gak banding2in ke toko lain karena prediksi gw sih harganya sama aja antar toko. Enakan dateng pagi-pagi sih. Gw sampe sana jam 9 kurang dan itu udah rame banget.

Page 2 of 2 FirstFirst 1 2