Victoria Beckham - Page 4
Page 4 of 37 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 ... LastLast
Results 46 to 60 of 549
  1. #46
    popkiss
    Guest

    Default RE: Victoria Beckham's Closet

    wah, gila yah VB, selalu tampil perfect, tapi apa ga cape yah kalo kmana2 harus slalu dress up gtu, kan pasti kadang2 pengen tuh tampil casual, wah memang tuntutan hidup kali yah..
    btw, kalo diliat2 kok VB aga2 mirip eva longoria yah waktu rambutnya coklat..

  2. #47
    sunshinepop
    Guest

    Default RE: Victoria Beckham's Closet

    she's like a fashion robot

  3. #48
    Elite Citizen kei's Avatar
    Join Date
    Sep 18, 2007
    Location
    jakarta indonesia
    Posts
    3,747
    Mentioned
    84 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Victoria Beckham's Closet

    dia klo di rumah baju-nya kae gmana yah?

  4. #49
    Resident franz_ferdinand's Avatar
    Join Date
    Nov 18, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    277
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Victoria Beckham's Closet

    sepatunya katanya ada 8000 pasang yah ?

  5. #50

    Join Date
    Nov 11, 2007
    Location
    kota buaya
    Posts
    11
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Victoria Beckham's Closet

    tapi si ibu yang satu ini kalo difoto sering terlihat jutek ya...napa ya?
    samapi di detik ada tuh pic2nya...

  6. #51
    Elite Citizen ngelzz's Avatar
    Join Date
    Jul 16, 2007
    Location
    Singapore
    Posts
    3,712
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Victoria Beckham's Closet

    waktu itu baca di mana yah.. kalo ga salah si emang VB ngga suka kalo di foto dia senyum. jadi yah begitu dehhh bikin tampang jutek muluuu.. Hidden Content
    padahal gue liat di youtube, ada wawancara apaaa gtu, dia lucu kok orangnya. Hidden Content

  7. #52
    Elite Citizen kei's Avatar
    Join Date
    Sep 18, 2007
    Location
    jakarta indonesia
    Posts
    3,747
    Mentioned
    84 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Victoria Beckham's Closet

    beneeeeeeeeeeeer bgt' gw jg gak perna liat dia senyum klo di putu.

  8. #53
    Quartz
    Join Date
    Jul 11, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    335
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Victoria Beckham's Closet

    Hidden Content Originally Posted by ngelzz
    waktu itu baca di mana yah.. kalo ga salah si emang VB ngga suka kalo di foto dia senyum. jadi yah begitu dehhh bikin tampang jutek muluuu.. Hidden Content
    padahal gue liat di youtube, ada wawancara apaaa gtu, dia lucu kok orangnya. Hidden Content
    kayaknya kalo senyum jadi jelek kali fotonya. kan artis2 holiwod gitu dah sewa semacan guru yang ngajarin how to pose, misalnya kayak si paris hilton, konon ud di plot sama gurunya dengan pose wajahnya yg kayak gitu. jadi dengan pose wajah yg kayak gitu, mau difoto dari angel mana juga tetep bagus katanya ...

  9. #54
    Citizen flashrainbow's Avatar
    Join Date
    Oct 26, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    1,656
    Mentioned
    188 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Victoria Beckham's Closet

    buset disini ada ga ya guru yg ngajarin how to pose? hahaha gw kayanya bagus klo angle kiri agak miring dikit klo udah dari kanan geser agak depan udah runyam dah.
    tapi klo mnurut gw sih klo org yg garis mukanya proporsional pasti angle mana aja tampak sipp.. klo gw mah secara udah pake behel,trus rahang gw miring,mau operasi dah kasep udah terlanjur pake behel 8 taun baru ketawan n mahal operasinya jadi yaaa NASIB... skarang lagi melakukan camouflage gigi hehehe doakan mujarab yaa teman temannn Hidden Content [hr]duhh maapp baru sadar klo OOT Hidden Content

  10. #55
    Citizen classic's Avatar
    Join Date
    Oct 29, 2007
    Location
    Jakarta Indonesia
    Posts
    2,158
    Mentioned
    98 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Victoria Beckham's Closet

    Wah yang gucci dan roberto cavalli unik dan keren

  11. #56
    Elite Citizen staragilite's Avatar
    Join Date
    Aug 31, 2007
    Location
    Edmonton, Canada
    Posts
    4,171
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Victoria Beckham's Closet

    gue waktu itu nonton The Beckhams' "Coming to America" dan si VB kan digosipin di webnya Perez Hilton, trus dia mo ketemu orang yang ngegosipin dia untuk meluruskan gosipnya. Fotografer2 gitu kan pada ngincer dia, trus dia langsung merapikan dirinya bilang "waduh banyak fotografer nih, gue kan nggak boleh kelihatan senyum kalo di foto" ghehehhe, soalnya dia lagi ketawa2 gitu sama penggosipnya.

    Itu di atas trench coatnya yang coklat keren bangeeet dipake sama si VB. Tapi koq kayaknya dia kurang cocok pake baju yang roknya puffy gitu yah (kayak yang prada di atas).. mendingan ball gown aja sekalian.

    Closetnya banyakan dari si Cavalli yah? Hehe.. itu abis dipake baju2nya pada di kemanain yahh? Nggak mungkin kan dia pake dua kali? Atau malah jadi baju rumahan yah?? Hehe
    For sale: GUC Mamas&Papas Armadillo. Pick up only. Please pm me for details.

  12. #57
    Elite Citizen kei's Avatar
    Join Date
    Sep 18, 2007
    Location
    jakarta indonesia
    Posts
    3,747
    Mentioned
    84 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Victoria Beckham's Closet

    Hidden Content Originally Posted by franz_ferdinand
    sepatunya katanya ada 8000 pasang yah ?
    pasti dia lupa tuh udah punya warna apa aja. ha33x.....

  13. #58

    Join Date
    Nov 18, 2007
    Posts
    37
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Victoria Beckham's Closet

    keren sekali kalo bsa punya closet yg kayak gtu...pengen jg (kapan ya..kapan?)...

  14. #59
    ChiQue's Avatar
    Join Date
    Jun 19, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,274
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default RE: Victoria Beckham's Closet

    enak bgt punya wardrobe begitu *dreaming* apalagi yah yg dia cari nih di dunia... semuanya punya.. ampe wardrobe nya pun begitu.. hehehe.. i want it!

  15. #60
    kitschx
    Guest

    Default RE: Victoria Beckham's Closet

    wew..VB ga heran y emang..namanya aja ud posh..cocok emng d dia Hidden Content

Page 4 of 37 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 ... LastLast

Similar Threads

  1. [Brand] Victoria's Secret
    By bride2beonyellow in forum Absolute Grooming
    Replies: 2540
    Last Post: Aug 8, 2019, 10:39 PM