Problem Keputihan - Page 73

Thread: Keputihan

Page 73 of 173 FirstFirst ... 23 63 71 72 73 74 75 83 123 ... LastLast
Results 1,081 to 1,095 of 2595
  1. #1081
    Permanent Resident dycute's Avatar
    Join Date
    Jan 10, 2013
    Posts
    619
    Mentioned
    151 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan? kenapa yah?

    lieyen :
    kalo obat minum kamu biasanya minum apa say?kalo jenis obat yg dimasukin miss v agak serem soalnya blum pernah.hehe
    buat jaga2 kalo ntr aku keputihan lg yg gak wajar..

  2. #1082
    Silver ismirandah's Avatar
    Join Date
    Sep 23, 2012
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    20
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Aku mau review waktu keputihan parah setelah baca2 disini banyak yg merkomendasikan lactacyid untuk permbersih miss V. Pertama2 pakai sih biasa aja tp kok lama2 setiap abis pakai itu kok malah keputihan makin tambah parah.. Pernah ada yg kyk gini?

  3. #1083
    Resident
    Join Date
    May 24, 2013
    Posts
    458
    Mentioned
    253 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan? kenapa yah?

    dycute:
    obatnya tergantung hasil lab say. dgn inisiatif sdr aku k lab semacam cito gt utk tes sekret vagina. murah kok, gk ampe 50rb klo dsni. jg gak sakit, cepet banget prosesnya. hasil lab biasa sehari paling lama....
    aku pernah dresepin metronidazol 500mg (7hari) sm itraconazole dosis skali minum.
    cuma jgn asal beli obat say. soalnya itu gol antibiotik, yg kalo ternyata kmu normal keputihannya malah bikin kmu kebal. lagian utk stp penyebab keputihan, obatnya beda.
    klo pas banyak en krasa risih, coba beli imunos aja utk daya tahan tubuh. biasa itu dresepin jg....

    btw, aku pnh baca bahan2 alami utk keputihan. cuma aku belom buktiin.
    - tea tree oil (yg murni). aku cm cari2 blm pernah ktm sm ini barang. cara pake nya dcampurin ke air mandi bbrp tetes gt
    - apple cedar vinegar. ini ada d bbrp supermarket. 1 tutup botol dcampuri k air mandi
    - bawang putih. yg gk doyan, sdh ada yg bentuk kapsul. cek gnc or guardian. byk merk suplemen usa ada produk ini
    - prebiotik. yg kapsul jg ada biasanya namanya achidophilus or konsumsi yoghurt. yg bagus sih yg gk pake pemanis utk yoghurt, cm aku gk kuat asemnya klo yg tanpa pemanis

    cm mslhnya kalo pake bahan alami, hasilnya gak akan otomatis. aku pernah baca jurnal bawang putih membuat kita gk akan alami kekambuhan keputihan dlm 1 tahun dgn minimal konsumsi rajin 6 bulan.
    aku ada suplemen2nya cm gak rajin minum hahaha....

    obat mnrt jurnal2 luar, gak permanen bikin kita sembuh. makanya ada yg sembuh stelah konsumsi obat, sebulan kemudian dtg lg si putih.

    ya bener ato salahnya jurnal2 itu mungkin berbeda ya buat setiap orang.

    klo keputihan krn jamur, batasi asupan gula or makanan berkadar gula tinggi

    for dycute, dr cerita kmu kayanya keputihan kmu normal say. jgn beli sembarang obat ya. aku gk tega kmu nya tar kebal.

  4. #1084
    Permanent Resident dycute's Avatar
    Join Date
    Jan 10, 2013
    Posts
    619
    Mentioned
    151 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan? kenapa yah?

    lieyen:
    aduh ampe dijelasin detil banget, makasih bnyak say*hugs*
    iya ntr kalo parah aku baru periksa seperti saran kamu, aku juga blum prnah mnum obat2an, mungkin coba yg alami dulu kali yaa..
    Thanks a lotHidden Content

  5. #1085
    Resident
    Join Date
    May 24, 2013
    Posts
    458
    Mentioned
    253 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan? kenapa yah?

    dycute,
    gpp cm berbagi info doank kok say, hasil hunting sana sini hehehe.....
    ^-*

  6. #1086
    Newcomer
    Join Date
    Jul 23, 2012
    Posts
    32
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan? kenapa yah?

    lieyen,
    kamu diresepin flagystatin utk berapa hari?
    Harga berapaan ya?

  7. #1087
    Platinum
    Join Date
    Jan 10, 2013
    Posts
    155
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Numpang share ya sebenernya bkn gw yg keputihan tp tmn gw.

    Jd tmn gw udh keputihan dr jaman kuliah dan dia udh ke dokter rscm n budi asih. Sama dokter diksh obat selama 3 bln berturut-turut. Semenjak mnm obat itu keputihannya berangsur-angsur baik tp setelah lewat 3 bln balik lg keputihan. Dia keputihan ampir tiap hari plus dia jerawatan.

    Gw sebelumnya kan juga jerawatan nah tmn gw pgn ilangin jerawatnya yaudah gw ajak ke tmpt akupuntur itu krn gw pikirr hormon dia ga bagus jd diakpuntur aja kaya gw. Pas diakupuntur di liat sama enci n sensei yg pny akupuntur ternyata jerawatan dia itu bkn gara2 hormon akhirnya dia crt kl dia sering keputihan.dan ternyata ada sedikit mslh sm bagian kewanitaannya.

    Akhirnya dia di pijet sama sinsei plus di akupuntur bt ilangin keputihannya. Ya alhamdulillah sekarang udh berkurang keputihannya udh ga basah bgt tp ttp rutin akupuntur dia bt ilangin keputihannya.

    Maap kepanjangan Hidden Content

  8. #1088
    Resident
    Join Date
    Aug 18, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    379
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan? kenapa yah?

    @darmastuti ihh sama banget sama aku deh. Aku sering keputihan sm jerawatan juga. Tp keputihannya kalo mau dapet agak banyak sih sampe kdg2 berbau. Tmn km akupunutur dmn ya? Skrg uda sembuh total keputihannya? Terus jerawatnya gimana? Sembuh?

  9. #1089
    Platinum
    Join Date
    Jan 10, 2013
    Posts
    155
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    @helkits: wah iya kamu sama kaya tmn aku,,tmn aku baru sekali tp ya alhamdulillah udh keliatan hsilnya dia td baru aja crt kl udh ga begitu bau keputihannya. Belum total bersih kan bertahap. Di stc senayan say namanya sinshei gondo lantai 4..kl mau no tlp nya aku pm aja gmn?
    HTH Hidden Content

  10. #1090
    Resident
    Join Date
    Aug 18, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    379
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan? kenapa yah?

    @darmastuti mesti brp kali itu say akupunturnya? Stc senayan yg di sebelah plaza senayan kan ya? Pm aku dong no tlp nya. Thanks loh Hidden Content

    Btw akupunutur itu diapain sih? Sakit ga? Oh ya harganya brp ya?

  11. #1091
    Platinum
    Join Date
    Jan 10, 2013
    Posts
    155
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    @helkits
    Iya di samping plaza senayan atau dpnnya senci,Kl brp kalinya aku ga tau nnt tny ke sensei nya lgsg yah,,tp km di pijet dulu baru akupuntur. Pijetnya 200 trs akupunturnya 175,,mmm aku blg ga skt kok akupuntur parahan kl lg di facial malahan kan jarumnya kecil n bedanya yg ini ga di alirin listrik,,aku pm yah,,,
    Hidden Content
    Maaf ya bu momod kl jd oot heheee,,,

  12. #1092
    Resident
    Join Date
    May 24, 2013
    Posts
    458
    Mentioned
    253 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan? kenapa yah?

    @akasia,
    sori yach lama gak mampir forum ini jd telat jawabnya ya.

    aku benernya dresepin fladystin, cuma kok mampir ke bbrp apotik kosong. akhirnya aku beli flagystatin. komposisimya sama persis, flagyl 500mg + nystatin 1000iu klo gak salah.

    aku dresepin utk 10 hari say. minimal 7 hari untuk flagystatin. harga per bijinya sekitar 15rb.

  13. #1093
    Permanent Resident Yuz_Yuz's Avatar
    Join Date
    Jan 24, 2011
    Location
    Depok
    Posts
    666
    Mentioned
    48 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan? kenapa yah?

    keputihan gw ilang alias gak tiap hari keluar yg putih susu itu klopun ada paling yg bening sejak minum rebusan kulit manggis. murah meriah dan multifungsi juga buat kesehatan yg lain terutama buat kulit gw.

  14. #1094
    Permanent Resident shinju's Avatar
    Join Date
    Aug 1, 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    905
    Mentioned
    60 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan? kenapa yah?

    yuz_yuz
    kulit manggis bisa utk keputihan jg? waaa...multifungsi yaa

  15. #1095

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Keputihan? kenapa yah?

    dari jaman gadis keputihan terus, sampe pas periksa ke obgyn karna belum hamil setelah 5 bulan nikah, baru dkasih tau sm dokter harus bener2 diobatin dulu keputihannya sebelum hamil,,
    skrg dah hamil 7 bulan, pas awal hamil stop keputihan, dan sejak awal hamil bener2 jaga kebersihan cd, tiap abis pipis bner2 di lap sampe kering dan kalo dah agak lembab sedikit langsung ganti cd..

Page 73 of 173 FirstFirst ... 23 63 71 72 73 74 75 83 123 ... LastLast

Similar Threads

  1. Rambut Lurus Sontak Jadi Keriting? Kenapa??
    By nita in forum Hair Care
    Replies: 333
    Last Post: Jul 18, 2017, 07:10 PM