Problem Keputihan - Page 167

Thread: Keputihan

Page 167 of 168 FirstFirst ... 67 117 157 165 166 167 168 LastLast
Results 2,491 to 2,505 of 2514
  1. #2491
    Lurker
    Join Date
    Sep 7, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan

    Hidden Content Originally Posted by winterbells Hidden Content
    Ga perih ya masukin bawangbputih atau apple cider vinegar
    beda2 sis, tergantung keputihannya, tmn ku dulu ada yg parah bgt keputihannya, dia rendem di air campur apple cider vinegar aja perih bgt katanya, sedangkan aku pernah coba jg saat kmrn keputihan (tp ga separah tmnku itu), dan aku gak ngerasain perih sedikitpun, rasanya kek rendem di air biasa aja

  2. #2492

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Keputihan

    Hai sis sis.. aku juga kmen baru ngalamin keputihan hampir 2 tahun dan 1 taun belakangan itu gatelnya ampun2an. Warnanya kuning ke hijauan, kadang campur darah pdhl blm waktunya haid, terus gatel ga ketulungan, perih dan panas bgt. Keputihannya kayak keju gitu juga. Pernah aku siasatin di celana dalem aku kasih tissue jadi ak bakalan sering bolak balik toilet buat ganti tissuenya cuma capek bgt. Takut kena penyakit apa2 kan. Udah mnm yakult or yogurt tapi blm ke dokter2. Fyi aku punya diabetes.

    Terus akhrnya kmrn blm lama mutusin buat ke dokter karna lebih kepada aku takut kenapa2 sm reproduksi aku sih kan buat masa depan. Aku ke dokter kandungan di cek dll puji Tuhan gak ada apa2 di rahim ku cm ada peradangan aja tapi ga gimana2 sm emang efek dari diabetes ku.
    Aku di kaish antibiotik sama di kasih prodiva gel. Dan sekarang lagi masa penyembuhan tapi udh ga gatel sam panas lagi. Sama konsimsi obat diabates ak jg ga boleh brenti


    Coba sis2 yg keputihan yg kayak ak alamin ke dokter kandungan aja, biasanya kan di kasih antibiotik itu lumayan buat basmi jamur amatau virus di area intim kita. Jangan kelamaan takt kenapa2 karna daerah sensitif.

    Aku di kasih dokterku antiniotik sama prodiva Gel. Sama ada 1 obat lagi aku lupa cuma di kasih 1 pil doang dn udah ga gatel lagi.

    Udah coba pake betadine feminime sama pemberisih kewanitan yg ph balance tapi ga mempan karna kata dokter kmen ak periksa iti malah buat vagina jadi kering krn ak blm nikah jg kan jadi ga di saranin. Gitu siss....

  3. #2493
    Lurker
    Join Date
    Feb 28, 2020
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan

    Kalo aku begini sis, aku itu keputihan dari bulan September an dan itu berlangsung sampe sekarang, aku masih SMA, ibuku udah nyoba nyembuhin pake rebusan air daun sirih yg aku minum terus juga minum obat namanya metrolit, sumpa itu semua g ngaruh, keputihan aku itu, udah bentuk cairan g seperti normalnya yg kayak gel putih, yang punyaku ini selain udah cairan, disertai juga sm warnanya yang berubah˛ kadang kuning keju kadang juga kuning, bau sm gatel banget smp kadang kebabas garuknya smp lecet, aku sedih bgt kenapa ini g sembuh˛, aku belum berani nyoba ke dokter karna ibuku juga baru aja selesai keputihan semacam aku, makanya ibu nyoba nyembuhin pake cara alami, tp ini rasanya tetep aja g ada yg berubah makin gatal malah, menurut kalian selain ke dokter, obat apa aja yg cocok buat nyembuhin keputihan aku ini dan adakah makanan dan minuman yg perlu dihindari? Kalo ada pliss sebutin ya, pgn cepet˛ sembuh😖

  4. #2494
    Lurker
    Join Date
    Feb 29, 2020
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan

    Hy aku udh keputihan sejak SMA dan skrg udh nikah.. Aku pgn cpt punya debay, tp keputihannya bandel bgt.. Kta dokter keputihannya krna Bakterial vaginosis & Isk.. Udh berobat sana sni.. Msh aja gtu.. Udh gatau harus gmna lg.. Ada yg prnh ke shinshe ga?? Yg keputihan nya menahun & udh sembuh hrus kmna?? Pliss share 😭😭😭

  5. #2495
    Lurker
    Join Date
    Mar 9, 2020
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Cool Re: Keputihan

    Halloo.. mau berbagi cerita dan saran nih..ak jg udah keputihan selama 7 bln. Bolak balik ke dokter kandungan dan dokter kelamin.
    Dari pengalaman saya, saya lebih suka ke dokter walaupun bolak balik blm sembuh, jadi saya bisa banyak tanya, dan gak menerka2 kenapa ya? Kenapa ya? Yg malah bikin tambah stress. Berawal darah haid saya yg bau amis, dan kemudian keluar keputihan seperti keju menggumpal berwarna putih dan gatal tapi tidak bau.
    1.Bln september 19(DOkter A)
    Saya ke dokter kandungan, di cek katanya gak ap2 cuma jamur aja, saya di kasih obat jamur sama dokter, yg diminum (ciflos 10 kapsul) dan masukin ke vagina (provagin 5 kapsul),
    Selama minum obat darah haid saya sdh gak bau dan keputihannya hilang, tp muncul lagi sebulan kemudian.
    2.Bln oktober 19 (Dokter B)
    saya pikir ke Dokter kelamin sajalah, saya pikir Dokter kelamin lebih hebat untuk mengobati masalah vagina, entah saya yang salah pilih dokter atau gak saya kurang ngerti, jadi ceritanya saya di beri obat dari hasil konsultasi saja🤦*♀️,tanpa di cek dl bagian vagina dan keputihannya.. haduh... (tepok jidat).. akhirnya saya dan suami di beri obat bersamaan ( seporacit & simfix), katanya ini gak sembuh mungkin karena jamur nya ping pong sama suami.setelah minum sembuh keputihannya, gak sampe disini perjuangan saya😭
    3.November 19 ( Dokter C)
    saya ke dokter kandungan lagi, di cek kembali keputihannya, katanya jamur.. trus aku minum obat lagi bersama suami ( flagly, rifampicin dan di masukin canesten sd ke vagina)
    Kaya bln kmrn lagi minum obat keputihan hilang, obat habis kambuh lagi 😭.
    4. Desember 19 (Dokter D)
    Ak lg jln2 ke malay keputihan saya kambuh.. 😭 kebayang donk lg jln2 tiba2 penyakit kambuh😭.. auto panik langsung cari obat dan dokter, gak pikir panjang aku cari dokter terdekat, kmrn itu ketemu dokter umum di Sungai wang. Di ksh obat ( metrodinazole 200mg selama 7 hari dan salep neo betason ) akhirnya aman sampe aku plg indonesia.
    5. Januari 20 (Dokter C)
    Saya putusin ke dokter kandungan yg ke 3 diatas copot IUD saya.. disini saya gak di kasih obat, tapi aku cerita keputihan ku masih ada belum sembuh,tapi lagi gak parah karna lg haid. akhirnya Dokter bikin janji setelah haid bln dpn saya cek papsmear.
    6. Febuari ( gak ke dokter )
    Bln febuari saya mau coba ngobatin sendiri keputihan aku dengan tips2 baca sana sini dr web.. beli obat herbal sana sini, aku gak usah cerita obat2 yg menurut aku gak manjur ya..
    Sampai akhirnya obat yg menurut aku manjur nih
    * aku minum ketokonazol 200mg selama 10 hari minum sehari 2x
    * metrodinazol 500mg minum selama 7 hari sehari 2x
    Aku beli yg generik aja murmer eui gak sampe 50rb.
    * pakai saleb canesten V ( kmrn beli di malay, skrg creamnya habis binggung di Indo gak ada cream ny)
    *Pakai CAnesten SD yg 500mg ( kmrn ak tanya dokter boleh diulang min 7 hari jika msh ada keputihannya).
    *rajin cuci vulva dengan campuran air dettol kadang2 dengan campuran air apple vinegar. Jgn lupa tetep jaga miss V kering dan bersih ya.
    * minta tolong suami cek dan bersihin dan ksh cream Canesten V di vulva yg kelihatan mata saja gak usah maksa sampe ke dalem vagina masih ada keputihan yg masih ada meskipun sdh cucian.
    * minum probiotik dr Atomi
    * minum air vinegar 1 sendok campur air 1 gelas.

    Kayaknya obat ini paling ampuh..

    * saya gak minum air dingin dan jaga tidak makan dan minuman yg manis2 dan pedas2.

    7. Maret 20 (Dokter C)
    Bln ini aku balik lagi ke Dokter C karna aku udah janjian mau cek papsmear..
    Disini aku tanya2 apakah vulva dan vagina saya normal? Karna saya parno jg keputihan bolak balik sampe 7 bln 🤦*♀️.. di cek semua normal kata dokter, jadi lega dan gak berfikiran macem2.. masih ada jamurnya sedikit katanya, tp ini gak ap2, trus aku minta dokternya bersihin vagina aku,trus dibersihin dengan betadine cair, tp bkn betadine vagina ya, kata dokternya betadine vagina gak ada gunanya 🤦*♀️.
    Trus aku minta kalo boleh dimasukin Canesten SD lagi, kt dokternya boleh..
    Sambil nunggu hasil papsmear nya 2 minggu.. dr papsmear itu bisa dilihat ada problem apa kt Dokternya, jenis bakteri atau ada Virusnya atau gak? Modah2an ini jd akhir perjuanganku untuk sembuhin keputihanku.

    Oh iya di bln Feb Saya sempat sakit saat pipis.. trus aku ke lab cek urine dan cek diabetes ( parno, mikir ini keputihan kumat terus jgn2 saya diabetes nih, hasil kebanyakan googling 🤦*♀️)
    hasil lab tidak ada masalah negatif semua, tp ada leukosit ( sel darah putih ), diabetes jg negatif.(Lega)...
    Aku cuma minum panadol 2 hari dan rebusan akar alang2 pipisnya udah gak sakit.

    Selama ini saya jaga jika berhubungan dengan suami pakai kondom dan habis berhubungan cuci bersih.

    Nanti kl hasil papsmearnya keluar saya kabari lagi ya, dan modah2an sy bisa sembuh total dr keputihan ini.

    Semoga informasi saya ini bermanfaat untuk memberikan informasi untuk kalian.

  6. #2496
    Lurker
    Join Date
    May 19, 2015
    Posts
    13
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan

    Aq juga keputihan kayak tahu warnanya putih kyk tahu juga ga gatel dan ga bau cuma takut aja jenaoa kluarnya kaya gt
    Mau periksa tapi takut

  7. #2497
    Lurker
    Join Date
    Mar 9, 2020
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan

    Hidden Content Originally Posted by adeknyakakak Hidden Content
    Aq juga keputihan kayak tahu warnanya putih kyk tahu juga ga gatel dan ga bau cuma takut aja jenaoa kluarnya kaya gt
    Mau periksa tapi takut
    Jangan takut say di cek aja, kalau ditunda tunda malah gak baik, kalau saya pribadi lebih suka ke dokter biar pasti gak was was dan nerka nerka.

    Kl keadaan sekarang ke RS yg khusus kandungan ya, soalnya lg rame banget RS gara2 Covid 19.

    Take care and good luck ya.

  8. #2498
    Lurker
    Join Date
    Jun 16, 2015
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan

    Ada yang pernah keputihan menahun ga sampe sakit panggul sama sakit punggung bawah 😭 takut bgt mau ke dokter dari dulu.. ini lg minum obat sama vagistin.. semoga membaik yaaa..

  9. #2499
    Lurker
    Join Date
    Apr 25, 2020
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan

    Hi all. Aku mau sharing pengalaman aku kena keputihan.
    Awalnya bulan Desember 2019, aku ngerasain Miss-V ku gatal, bau, dan keluar cairan encer gitu dan berbau. Jujur, aku udh aktif berhubungan secara seksual dengan pasangan, seumur2 baru melakuka hub seksual dengan 2pria, dan pria pertama suda putus lama dan tidak aktif2 banget. Pun dengan pasangan yg skg juga hanya bisa dihitung jari berapa kali berhubungansecarra seksual.

    Awal Jan 2020, aku memberanikan diri cek ke puskesmas dan disuruh cek urine ke lab puskesmas, dan kata dokter umumnya kena ISK. Akhirnya dikasih antibiotik yg diminum selama 1minggu. Tapi aku disuruh cek ke poli khusus IMS (Infeksi Menular Seksual) di puskesmas tsb.

    Singkat cerita, aku diambil sample keputihan utk cek keputihannya. Dan diagnosa sementara karena jamur. Jadinya aku dikasih obat Nystatin berbentuk ovula selama 10hari utk dimasukkan ke Miss-V.

    Setelah itu, keputihannya masih ada dan bahkan semakin banyak keluarnya dan warnanya kekuningan dan bahkan kehijauan.

    Bulan Februari, Akhirnya aku dirujuk ke RS yang ada spesialis Dokter Kulit dan Kelamin, karena apa? Saat diambil sample (pap smear), diagnosanya karena Gonore atau BV (Bakteri Vaginalis). Aku konsultasi ke dokter puskesmas, dia bilang lebih baik pakai jalur mandiri, kalau BPJS sifatnya terbatas dan ini bisa sembuh kok.

    Oh iya yaaa... Yang aku dapat info dr dokter kulit dll, dan artikel yg dipercaya, kalau keputihan kalian warnanya kuning atau kehijauan itu udh pasti keputihan karena bakteri, parasit, bahkan virus dari hubungan seksual, jangan pernah bohongin diri sendiri kalau kalian kedapatan keputihan kalian warnanya begitu tapi bukan karena sehabis melakukan hubungan seksual tanpa pengaman.

    Aku akhirnya dikasih utk gonore (aku lupa nama obatnya) sama dr.Etty spkk. Seminggu kemudian cek lab lagi hasilnya negatif utk gonore tapi masih ada leukositnya 20-50mpl. Kata dokter leukosit harus diangka 0-4 utk normal, jadi aku diresepin obat doxyline utk 2minggu utk ngurangin leukosit. Intinya jamur, gonore, leukosit harus sampai negatif lah.

    Setelah itu, aku cek lab, hasil labnya aku dinyatakan positif GO dan ada jamur ragi. Wah panik dong. Aku nangis sama dokter. Dokternya marah2 ke lab RS tsb. Setelah itu aku disuruh cek ke Lab Prodia aja yang lebih akurat karena dia gak mau salah obat dan salah hasil lab. Akhirnya aku diresepin obat ke Kimia Farma yaitu Urfamycin selama 4hari kalau gasalah, sehari 3x minum. Masih keluar sih cuma dikit banget. Aku gak perlu pakai pantyliners lagi. Keluar cuma pagi hari aja kalau mau BAB.

    Habis aku minum obat, 3hari kemudian aku ke Lab Prodia. Aku bawa form lab rujukan. Aku bacanya utk trikomonasis, secret vagina gram negatif, sama jamur. Itu aku habis 450rban, karena ada 3 yang diambil utk lab.

    Habis labnya keluar, aku baca aku negatif ada jamur ragi, aku gak positif Gonore. Hasil lab menemukan adanya Bakterial Vaginalis dan ada parasit trikomonasis.
    Jujur agak lega ya, karena gonore itu udah lebih parah sih sekalipun ada sifilis dan HIV yang paling mematikan utk penyakit IMS. Tapi gw lebih lega dan gak terlalu kepikiran.

    Aku berobatnya agak panjang karena menyesuaikan keuangan juga, jadi aku ke dr SPKK itu sekitar 2x sebulan.

    Bulan Maret 2020 aku mau konsul baca hasil lab, tapi dr Etty ku ini cuti yg cukup panjang karena covid-19 mengingat usianya sudah 60than jd khawatir rentan kena tertular covid-19 kayaknya.

    Jadi awal April aku beraniin ke dr SPKK yg lain tp di RS yg sama. Dokternya baik banget, gak bikin panik. Dia bilang cuma BV aja, jamur dll udh gak ada, tp ada parasit. Dia minta izin utk cek keputihan di Miss-V ku, dia bilang udah tinggal dikit kok. Disitu aku jadi lebih lega lagi.

    Habis itu dia resepin, obat Flagyl Metronidazole yang 500mg utk seminggu. Sehari aku minum 2x selama seminggu.
    Efeknya apa? Aku udh kurang kencing/pipis. Aku rutin minum air mineral juga 1,5ltr tapi gak beser. Sekalipun gitu aku tetap minum air rutin. Jadi pipis juga warnanya harus putih, gak boleh sampai kuning keruh. Keputihan aku bener bener gak keluar. Sekalinya keluar, itu ada perubahan warna. Yg tadinya kehijauan karena parasit trikomonasis, berubah ke kuning, berubah ke putih. Putihnya gak bau, dan itu putih padat gitu.
    Kayaknya cairan keputihannya itu ngefek karena obat Flagyl tsb. Warnanya putih, padat kayak cream.

    Aku sampai cek artikel, keputihan normal itu yg kayak gimana. Aku senang dan lega sih akhirnya aku bisa lebih sembuh. Gak sia sia aku keluarin uang yg lumayan sih. Bisa 2jt sebulan utk ke dokter, bayar lab, beli obat.

    Aku blm sempat ke lab Prodia lagi karena PSBB dan aku mau ngirit dulu karena blm gajian. Setelah dari Prodia dan lihat hasil lab, kata dokter kalau udh negatif semua yg BV dan Parasit trikomonasisnya, aku gak perlu ke dokter.

    Pesan dariku, wanita harus jaga Miss-V. Karena itu bisa bikin mandul susah punya anak, dan bahaya kalau sampai kena Sifilis dan HIV. Harus tahan hawa nafsu, kita mungkin polos banget, tapi kita gak tahu pasangan kita itu jaga Mr-P nya dengan baik dengan tidak jajan ke orang lain. Harus lihat backgroundnya juga. Bisa jadi juga itu tertular dari kita karena kita pernah punya pengalaman seksual dgn orang yg ada infeksi menular seksual.

    Awal Mei 2020 aku baru mau ke Lab Prodia utk cek. Tp kayaknya kalau emang masih ada (karena ada keputihan tp putih kayak normal sih), aku mau beli Flagyl lagi utk selama 5hari ke Kimia Farma. Jd habis itu aku baru mau ke dokter SPKK nya lagi. Aku gak bisa bilang aku udh sembuh, tp aku udh jauh lebih baik kok. Masih suka ada rasa pipis sih. Karena khawatirnya leukositnya blm sampai 0-4.

    Semangat ya. Keputihan itu pasti ada. Tapi jangan sampai gak normal warnanya ya.

    - - - Updated - - -

  10. #2500
    Lurker
    Join Date
    Apr 28, 2020
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan

    guys info dong , berobat keputihan yang bagus sama dokter siapa ya di jakarta?

  11. #2501
    Lurker
    Join Date
    Apr 27, 2020
    Posts
    4
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan

    Hallo ka nofreckless gmn skrng keputihannya? Aku jg sama kaya kaka, Ngomong ngomong domisili di daerah mana ya? Aku jg keputihan nih kaya nya menahun udh ke dokter umum awalnya dan mending, trs ke dr obgyn sekalian periksa mens aku tapi ternyata normal alhamdulillah dan di usg juga normal alhamdulillah kmrn mau diperiksa keputihannya cuma gaada karna baru beres haid juga dan masih ada flek akhirnya di kasih floragyn untuk 3 hari 1x sehari. Aku sama kaya kaka sudah berhubungan jujur dan blm menikah, tapi kmrn aku pas ke dr obgyn di judge abis2an ka hehe sakit hati banget rasanya sampe di sinisin dan dr aku cowok dan ditemeni cewe tapi udh ibu2 gitu, sakit hati banget jujur sampe aku gak mau ke dr itu lg ckp sekali dan aku bingung hrs ke dr mana. Menurut kk aku harus ganti dr aja atau gmn ? Gak nyaman bgt, sampe skrng sih msh aman keputihannya ka cuma aku tkt keputihan lg dan kyak pnya trauma sendiri
    Last edited by Berryberry; May 5, 2020 at 12:20 AM.

  12. #2502
    Lurker
    Join Date
    Apr 27, 2020
    Posts
    4
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan

    Hiiii.. Apakah masih ada yg aktif disini ? Aku keputihan sbnernya udh dari SMP awalnya kaya bau bawang, lama banget kan ya dari smp dan aku ga sadar dan gatau apa2 juga masih ga ngerti mamaku sempet aneh ngelat cd aku cuma aku kaya ga peduli. Akhirnya aku ngalamin keputihan itu sampe sekarang kuliah. Makin kesini makin aneh kadang kentel, cair, atau padet, warnanya pun aneh kadang bening, putih, kuning bahkan kehijauan akhir2 ini. Bulan januari keputihan ku makin aneh ada bercak darah di keputihan yang bening sedikit dan ga sampe 2 hari cuma 1 hari atau ga sampe 1 hari, aku bingung banget, itu bulan januari febuari dan maret akhirnya bulan maret aku mutusin ke dokter umum di klinik di kasih metronidazole seminggu memang setelah itu kering gaada keputihanku akhirnya aku mens setelah mens seminggu kemudian ko ada keputihan lagi dan itu warna kuning kehijauan encer ga padet banget ga kentel banget akhirnya aku mutusin buat ke dokter itu lagi dikasih ciprofloxacin dan suntik antibiotik 3 hari dalam pengobatan aku mens jadi gak tau perkembangannya setelah itu memang keputihannya aku rasa bening atau putih tapi masih agak kentel, berhubung mens ku kaya lama akhirnya aku ke dokter SPOG aku cerita soal keputihan juga tapi dokternya malah judge mental aku mungkin karna aku sudah pernah berhubungan tapi belum menikah disitu aku sakit hati banget atas sikap dokter dan asistennya, akhirnya aku di USG alhamdulillah katanya normal. Disitu aku dikasih floragyn 3 hari aku gak mau balik balik kesana lagi dari situ keputihan ku bening atau putih, tapi aku masih dibayangi rasa cemas karna aku sendiri gak tau akhirnya aku ke dokter SPOG di lain RS perempuan dokternya dan baik ketika tau aku sudah berhubungan akhirnya dokter nawarin aku buat cek aku duduk di tempat gitu dan sorry ngangkang dilihat kata dokternya lumayan banyak akhirnya dibersihkan namanya sih Vaginal Toilet akhirnya aku tanya Warna apa dok kata dokternya putih aku tanya lagi kenapa ya dok biasanya kata dokter biasanya jamur ya, akhirnya aku di resepin obat Zycin, Flocural, dan Canesten SD untuk sehari dari situ keputihan ku makin berkurang dan warna nya pun bening atau putih, disitu aku bilang soal lab sama dokternya dan dokternya bilang "kalau penasaran karna apa boleh di cek lab di prodia" akhirnya dokter buat surat pengantar tulisannya Kultur MO + Resistensi Lendir Cervix / Vagina, beberapa hari kemudian aku ke prodia dan harganya itu 606rb huhu mahal banget😭 tapi kebetulan itu udh masuk siklus menstruasi ku memang kemarennya sebelum ke prodia pagi kaya ada darah mens agak coklat cuma dikit banget kaya bercak campur keputihannya, siangnya udh gaada bsknya ada lagi terus gak ada, sampe sekarang gak ada kadang ada terus keputihannya kadang coklat kaya mau mens apa mungkin karna aku terlalu stres ya😢 aku bener bener stres banget, sedih, campur aduk di satu sisi aku batin sendiri karena orang tuaku ga tau, cowoku juga ga tau, semuanya ga tau, aku ga berani bilang, uang tabungan ku juga udah mau abis sedangkan aku masih kuliah😭 coba semuanya ada yang tau ga kira kira aku kenapa atau ada yang pernah ngalamin ga ? Sejauh ini aku ga pernah ngerasa sakit perut bagian bawah, atau pinggang, kalau menstruasipun aku jarang banget sakit yang luar biasa katanya. Aku bingung stres banget karna ini pikiran aku udah kemana mana tentang penyakit yang berbahaya terutama C.cervix😭 bantuan plis

  13. #2503
    Resident
    Join Date
    Sep 30, 2013
    Posts
    314
    Mentioned
    250 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan

    @Hidden Content hi mba,mba mending langsung tes papsmear kl mau tau knp2nya...disarankan untuk yg sudah pernah berhubungan sethn sekali tes papsmear...saya juga keputihan mba..kl dr pengalaman sih usahakan pake cd dari bahan katun yg bisa meresap keringat n usahakan pake celana panjang jeans ato yg lain jgn yg terlalu ketat...itu juga bisa memicu mba..dan kalo bisa sehari ganti cd kl memang sudah terasa basah...saya dlm satu hari bisa 3-4 kali ganti cd..semoga membantu yaaa mba...

    Sent from my SM-G950F using Tapatalk

  14. #2504
    Lurker
    Join Date
    Mar 13, 2017
    Posts
    4
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan

    haiii gmana kondisi nya skrg?, aku jg mengalami hal yg sama sudah kurang lebih 4 tahun mengalami keputihan dulu aku ga terlalu peduli disini aku udh aktif hub. seksual, lama2 timbul lah gatal2 keluar cairan putih dan gumpal2 serta bau, udah macem2 laah pokonya, baru aku obati sejak keputihan 1 thn aku alami, sampe skrg aku masih sering bulak balik spog spkk buat periksa sampe pap smear dan tes lab cuma ada BV dan jamur tp kenapa ya diobati sembuh , stlh haid masa subur itu ga ada keputihan ga ada bau ada cairan jg bening stlh beres masa subur jd keluar lg keputihan putih kentel Hidden Content sampe sama bgtttt udh stress bgt, maaf jd curhat karna kita sama yg dialami Hidden Content ( sampe segala macam obat dokter aku yg di resepkan aku konsumsi aku pake sampe herbal dll tp ttep balik lg balik lg so sad :'f( disini ada yg udah bisa sembuh total?

  15. #2505

    Join Date
    May 24, 2020
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan

    Aku jg lg alamin keputihan sejak 3thn lalu. Dan itu jg uda bolak balik dokter. Awalnya sllu ke Spkk, tp stlh baca2 forum dsini nyoba ke Spog. Tp smpe skrg pun belum tuntas. Terakhir ke Spog, dibersihin gitu kyk cairan semacem betadine, trus dikasi obat minum. Tp skrg setelah 5 bln kambuh lagi dgn keluhan gatall dan bengkak, apalagi kalo malem hari. Skrg lg pake vagistin ovula dan itu perih saat dimasukin ke dlm, adakah yg sama ?

Page 167 of 168 FirstFirst ... 67 117 157 165 166 167 168 LastLast

Similar Threads

  1. Rambut Lurus Sontak Jadi Keriting? Kenapa??
    By nita in forum Hair Care
    Replies: 333
    Last Post: Jul 18, 2017, 07:10 PM