Problem Keputihan - Page 166

Thread: Keputihan

Page 166 of 166 FirstFirst ... 66 116 156 164 165 166
Results 2,476 to 2,485 of 2485
  1. #2476
    Lurker
    Join Date
    Oct 16, 2019
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan

    aku lagi berjuang juga dengan keputihan yang akhir" ini menghantui 😭

  2. #2477
    Permanent Resident Nins's Avatar
    Join Date
    Jun 6, 2010
    Location
    BSD City
    Posts
    645
    Mentioned
    56 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan

    Hai. Aku mau sharing perjuangan aku untuk sembuh dari keputihan. Aku udah keputihan sejak awal tahun ini.
    Udah 3x ke spog, minum antibiotik, sembuh sebentar sebulan kemudian kambuh lagi. Terus aku baca2 disini, ada yang sembuh tanpa antibiotik. Ini cara yang aku coba :
    1. Bangun pagi minum 1 gelas air hangat plus 2 tetes Lemon Young Living eo
    2. Minum vco 3x sehari 1 sdm (masih belum rutin sih, harusnya 2 sdm, bertahap naikin dosis asal ga mual)
    3. Minum probiotik yg ada Lactobacillus Reuterii dan Lactobacillus Rhamnosus.
    4. Minum cukup air putih
    5. Pakai panty natesh, rutin ganti max tiap 3 jam

    Udah 2 minggu rutin jalanin ini. Keputihan aku yang awalnya kuning kehijauan, bau ikan asin dan daging busuk, sekarang udah ngga berbau. Aroma wajar aja. Dan panty kering terus. Kalaupun keluar itu dikiiiit bgt dan warna putih, kuning muda dikit. Ku masih telateni cara ini, semoga bisa sepenuhnya sembuh. Temen temen yang semoga lekas sembuh ya.

  3. #2478
    Lurker
    Join Date
    Nov 25, 2017
    Posts
    2
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan

    Kalau boleh tau minum probiotik nya apa ya say? Nyari yoghurt yang ada kandungan L.rhamnosus susah bgt

  4. #2479
    Lurker Yazza's Avatar
    Join Date
    May 7, 2011
    Location
    Palembang, Indonesia
    Posts
    17
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan

    aku biasanya masih suka keputihan kalo airnya jorok gitu. tapi udah jaraaannggg banget terjadi. cuma biasanya kalo aku keputihan selalu beli detol. terus cebok nya pake in detol. jadi detolnya di campur sama air hangat segayung gitu. repot sih emang kalo kudu masak air dulu. tapi sejauh ini, ini cara yang paling manjur di aku.
    jangan lupa pake pantyliner yang di ganti tiap 3 jam. pokoknya kalo udah basah dan lembab langsung ganti. tapi kalo udah sembuh, jangan pake panty lagi.

    Sent from my Redmi 4A using Tapatalk

  5. #2480
    Lurker
    Join Date
    Jul 21, 2018
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan

    Aku ga mempan pake ini semua udh 8 th keputihan sprti keju huhu

  6. #2481
    Lurker
    Join Date
    Nov 11, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan

    Hai, Aku mau tanya keputihan yang lagi aku alami akhir2 ini, keputihan teksturnya kayak lendir (mirip ingus) banyak banget dan warnanya ijo kekuningan gitu, baunya amis. Ada yang pernah ngalamin gak ? Itu penyebabnya jamur ato bakteri ya ? Mau periksa ke spog masih berasa malu.
    Last edited by Tiar1118; Nov 11, 2019 at 10:28 PM.

  7. #2482
    Lurker
    Join Date
    Nov 18, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan

    Hay aku mau cerita aku juga punya problem keputihan awalnya Dari hamil bener2 parah udah nyoba ke spog spkk obat oral sampe obat Yang dimasukin ke vagina juga ga sembuh sembuh katanya orang2 juga dokter tenang aja setelah lahiran keputihannya bakal ulang sayangnya itu ga berlaku diaku sedih banget rasanya udah parno aja takut kena penyakit Yang aneh2 akhirnya nyoba ini itu Dr diflucan minum jamu beli manjakani Yang lg heits juga ga sembuh2 akhirnya gw searching2 katanya kalo lactobacillus bisa nyembuhin keputihan aku Cari lah d shoppe coba2 nemu merk Puritan lactobacillus achidopillus tulisannya sih emg bisa mencegah infeksi pada vagina aku coba eh ternyata bekurang lumayan keputihan cuma belum bisa sampe bener2 sembuh tapi rasanya sedikit lega kalo kalian mau coba coba deh suplemen lactobacillus achidopillus trus kalo Ada Yang sembuh Dr keputihan bisa share dong pake apa sapatau bisa bener2 sembuh semangat buat Kita 😭😭😭 semoga Kita cepet sembuh ya

  8. #2483
    NewcomerImmigrant
    Join Date
    May 20, 2019
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    101
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan

    Kurang merawat kebersihan pastinya. Sebaiknya periksa lgsg ke dokter, ladies. Jgn dibiarin gitu.

  9. #2484
    Lurker
    Join Date
    Nov 29, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan

    Halo gaes mau cerita aku udh ngalamin keputihan sejak sekolah sma kira2 udah 8thnan. Awalnya ngira keputihan hal biasa dikalangan wanita, makanya aku santai dan biarin aja adanya keputihan. Pertengahan tahun 2019 aku merasakan sakit perut bagian kanan bawah. Aku gatau penyebabnya, dikira sakit gejala usus buntu soalnya ciri2 yg dialami mengarah kesitu. Tp pas baca2 di mbah google sakit perut bagian kanan bawah juga bisa jadi ada masalah di organ kewanitaan. Dan aku berpikir aku juga mengalami keputihan. Trs berapa hari yg lalu aku mengalami sakit perit lagi ditempat yg sama. Akhirnya aku putuskan untuk cek lab lendir keputihan. Dan hasilnya ternyata ada infeksi bakteri dan aku di vonis radang serviks. Padahal aku belum menikah. Sedih banget denger apa kata dokter setelah divonis begitu. Akhirnya aku di kasih obat cuman gak aku ambil karna mahal banget. Dan aku nanya penanganan radang serviks gimana. Kata dokternya di laser. Waduhh itu diapain yaa. Dan harganya itu mahal banget gaes 5jt itu juga blm sama obat😭 Sampe saat ini bener2 gelisah gabisa tidur nyenyak setelah denger apa kata dokter. Kalo boleh minta sarannya dong gaessHidden Content

  10. #2485
    Lurker
    Join Date
    Dec 10, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Keputihan

    Keputihan bisa karena ga cocok pake kb spiral ga ya? Baunya keq bau tembaga gitu

Page 166 of 166 FirstFirst ... 66 116 156 164 165 166

Similar Threads

  1. Rambut Lurus Sontak Jadi Keriting? Kenapa??
    By nita in forum Hair Care
    Replies: 333
    Last Post: Jul 18, 2017, 07:10 PM