Jasper Skincare - Page 21

Thread: Jasper Skincare

Page 21 of 21 FirstFirst ... 11 19 20 21
Results 301 to 305 of 305
  1. #301
    Citizen Esteviaa's Avatar
    Join Date
    Aug 17, 2015
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    1,604
    Mentioned
    1748 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jasper Skincare

    @Hidden Content

    300k peeling dijasper say

    hmmm oke sih lumayan bikin samar pih yang gak dalam, cuma memang harus rutin

    cairan peeling juga beda2 setiap orang tergantung rekomen dokternya.


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  2. #302
    Newcomer elianaHasey's Avatar
    Join Date
    Jun 8, 2013
    Posts
    25
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jasper Skincare

    Udah setahun lebih ya ini thread, sepi aja blum ada update lagi. Aku baru aja niat mau ke jasper. Kebetulan baru buka deket rumah. Tapi masih maju mundur. Ga tau update-an terbaru tentang jaspernya gimana 😓

  3. #303

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Jasper Skincare

    Aku udah 4 bulan di jasper, cuman bekas merah merahnya blm ilang bgt.. Tapi temen ku udah bersih, mungkin gara2 aku suka pake bedak selain dr jasper deh huhuhu.. Kalo cream jrwt nya sama, bukannya kempes malah nambah gede terus tiba tiba kalo ga kena air waktu mandi lepas sendiri aja gt jrwtnya hahah

  4. #304
    Lurker dearbella's Avatar
    Join Date
    Nov 10, 2013
    Location
    Depok
    Posts
    14
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jasper Skincare

    Wah threadnya sepi ya, gatel tapi mau nimbrung. Aku udah ke jasper Depok dari awal buka gara2 ikutan adeku, pernah nyobain krim dokternya tapi sekarang udh ga lagi dan ga ketergantungan pas lepas pemakaian krim dokter. Tapi yang ga tergantikan dari Jasper itu facialnya itu paling enak dibandingin sama tempat perawatan serupa, dan selalu balik lagi kesini. Mbanya sabar dan alat2 nya lengkap.

  5. #305
    Lurker
    Join Date
    Jun 3, 2017
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jasper Skincare

    Aku di jasper pondok gede sukanya peeling, menurutku bagus dan sebelum peeling dianestesi dulu. Kalau krim yang aku pake cuma sunblock aja karena lagi minimalin. Kalau facial aku gagitu sering sekarang, tapi dulu suka banget aqua collagen detox langsung cerahan! Btw jasper masih ada yg bukan dokter ga sih?

Page 21 of 21 FirstFirst ... 11 19 20 21