Terapi Enema Coffee - Page 5
Page 5 of 5 FirstFirst ... 3 4 5
Results 61 to 63 of 63
  1. #61
    Newcomer nadyaafdholy's Avatar
    Join Date
    Apr 10, 2015
    Location
    Surabaya
    Posts
    41
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Terapi Enema Coffee

    Hari ini pertama kali coba enema kopi... perut kerasa plong... hangat dan enak banget... trus jadi kayak kenyang terus gitu... lumayan gak gampang lapar kayak biasanya... semoga emang bener bisa bikin berat badan kembali ideal dan bersihin kulit dari jerawat


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  2. #62
    Lurker
    Join Date
    Jan 10, 2019
    Posts
    15
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Terapi Enema Coffee

    ada efek bikin degdegan ga sih kak?
    aku pengen coba tpi takut kyk gitu sih

  3. #63
    Newcomer nadyaafdholy's Avatar
    Join Date
    Apr 10, 2015
    Location
    Surabaya
    Posts
    41
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Terapi Enema Coffee

    Hidden Content Originally Posted by LvJssca9 Hidden Content
    ada efek bikin degdegan ga sih kak?
    aku pengen coba tpi takut kyk gitu sih
    Enggak kok, kayak pencahar gitu... tapi mulesnya gak sakit, gak kayak mules karena obat pencahar



    Sent from my iPhone using Tapatalk

Page 5 of 5 FirstFirst ... 3 4 5