All About Salad - Page 28

Thread: All About Salad

Page 28 of 28 FirstFirst ... 18 26 27 28
Results 406 to 413 of 413
  1. #406
    Citizen berrynice's Avatar
    Join Date
    Mar 18, 2008
    Location
    jakarta
    Posts
    1,942
    Mentioned
    71 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About Salad

    ada yang udah coba shameless salad jakarta? gw tau ini gara-gara lihat di aplikasi go-food. Kalau mau ngintip ada di Instagram shamelessaladjkt Hidden Content Mahal sih buat ukuran salad, tapi enakkkkk (bukan salad biasa2 gitu, lain deh pokoknya... if u know what i mean hehe).. dan bahan-bahannya organik. Yang salad mania boleh deh dicoba..

    Trus di mall pacific place juga ada salad bar (di seberangnya kyo chon), itu juga enakkkkk... dan mahal juga hehehe

  2. #407
    Lurker lisa.bonsky's Avatar
    Join Date
    Dec 19, 2015
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    18
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About Salad

    aku suka banget salad bowl yang di chicken and egg citos. Disana bisa pesan ukuran regular dan large. Bisa tambah grilled chicken or salmon dan disajikan dengan 3 dressing yang berbeda. Harganya juga affordable dengan porsi yang begitu besar

  3. #408
    Lurker
    Join Date
    Dec 17, 2015
    Location
    Jakarta Pusat
    Posts
    14
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About Salad

    Halo mba-mba semuanya,, salam kenal. Kalo aku favoritnya salad yang di jual di kemchick kemang, itu dressingnya mantep bangett, mayonaisenya legit, ada bawangnya sedikit, gurih namun gak bikin eneg. heheh...

    Kalo ada yang punya resep dressing salad yang kaya di kem chicks...plisss share-annyaa Hidden Content

  4. #409
    Immigrant gitz11's Avatar
    Join Date
    May 21, 2012
    Posts
    104
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About Salad

    salad nya Trattoria..!
    jumbo banget porsinya, cuman kok ya bikin nagih..

  5. #410
    Resident cicis's Avatar
    Join Date
    Oct 6, 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    287
    Mentioned
    90 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About Salad

    dari dulu gak bisa makan salad. bawaannya pasti muntah kalo dikasih sayuran mentah. suka caesar salad tapi gak pernah dimakan sayurnya. roti doang. haha
    suka sebenernya sama dressing2 salad, tapi gak pernah gw makan pake sayur. pake cocolan buat fies/sosis. ngaco ya gw. Hidden Content

  6. #411
    Citizen upay's Avatar
    Join Date
    Mar 31, 2008
    Location
    places on earth
    Posts
    1,568
    Mentioned
    71 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About Salad

    Hallow. Lagi pengen salad buah yang pakai youghart dan topping keju. Ada rekomendasi untuk di go-food-kan? Makasih.

  7. #412
    Immigrant
    Join Date
    Sep 9, 2016
    Posts
    106
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About Salad

    Salad yang aku sering buat dirumah sih potato salad..

    simple dan praktis karena semakin dingin saat dihidangkan semakin enak saladnya..
    tips potongan potato nya kalau bisa variasi agar tidak bosan saat mengunyahnya..

  8. #413
    Lurker
    Join Date
    Feb 14, 2018
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: All About Salad

    Tapivbeneran enak ga kak yang thoushand island itu? B
    Pengen nyobain bikin salad tapi vingung dressingnya

    - - - Updated - - -

    Kayaknya gampang banget yakkkj.. Jadi pengen nyoba nihh.. Smg enakkkk

Page 28 of 28 FirstFirst ... 18 26 27 28