Pentingnya Minum Air Mineral - Page 4
Page 4 of 18 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 ... LastLast
Results 46 to 60 of 258
  1. #46
    Immigrant
    Join Date
    Feb 10, 2014
    Posts
    167
    Mentioned
    64 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pentingnya Minum Air Mineral

    kl ak ke kantor sengaja bawa botol minum yang besar kapasitas 1,5 l. itu harus habis saat pulang, tinggal nanti di rumah sisanya dan biasanya bangun tidur pun sudah minum juga

  2. #47

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Pentingnya Minum Air Mineral

    Thread berguna, kalo gw merasa lebih dari 2 liter. Ga tau kenapa kalo dikantor bawaan nya haus terus. Botol minum ukuran 1 liter bisa isi ulang 3 sampai 4 kali.

  3. #48
    Immigrant goldenlie's Avatar
    Join Date
    Feb 6, 2014
    Location
    I luv JKT
    Posts
    192
    Mentioned
    74 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pentingnya Minum Air Mineral

    Sedikit share info ya temanss kebetulan pernah kerja di salah satu perusahaan air mineral. Pada dasarnya semua air yang ada di bumi (natural water, spring water, mountain water, air tanah, dll) adalah mengandung mineral hanya jumlah kandungan mineral nya aja yang beda-beda tergantung lokasi. Dan pada dasarnya tubuh kita membutuhkan mineral-mineral tersebut dalam kadar tertentu (Ca, Zn, Na, dll). Makanya kenapa kalo orang dirawat di RS terutama dikasih infus yang isinya mineral2 dalam jumlah yang sangat padat.

    Dalam pengolahan dan pemasarannya kita kenal beberapa jenis air minum dalam kemasan.
    1. Air mineral : air yang diambil dari dalam tanah / pegunungan (spring water. mountain water) yang telah mengalami proses pembersihan dalam beberapa tahap untuk mematikan kuman dan bakteri sehingga meninggalkan mineral nya dalam jumlah yang aman untuk dikonsumsi manusia. BIasanya dibilang aman dengan pembuktian alat ukur TDS.

    2. Air Reverse Osmosis, air yang ini diproses dengan metode pembalikan semua mineral (demineralisasi) sehingga ketika dipacking air ini sudah tidak lagi mengandung mineral apapun. Air ini baik untuk dikonsumsi oleh orang - orang tua diatas usia 50 tahun atau yang mengalami gangguan ginjal karena air jenis ini tidak memberatkan kerja ginjal untuk menyaring mineral dalam air lagi.

    3. Air hexagonal, air jenis ini selain mengalami proses demineralisasi juga mengalami proses pemecahan kembali sehingga jika diperbesar dengan alat pembesar akan terlihat molekul air yang berbentuk hexagonal. Air ini cocok diminum untuk ibu hamil yang sering mengalami mual ketika minum air putih, cocok juga untuk produk kecantikan seperti yang sedang tren saat ini karena molekul air ini sangat halus dan sangat mudah diserap oleh tubuh.

    ok sekian sharing saya moms, semoga bermanfaat

  4. #49
    Permanent Resident
    Join Date
    Aug 12, 2015
    Location
    Surabaya, ID
    Posts
    560
    Mentioned
    292 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pentingnya Minum Air Mineral

    Duhhh, dulu penelitian bilang perlu 8 gelas, trus ada yang bilang minum cuma pas haus aja... Personally sih aku lebih percaya ke minum pas haus, karena badan kita kan sangat pintar dan berusaha untuk tidak kekurangan.

    @Hidden Content , wahhh. Thanks buat Info nya, yang sangat bagus.

  5. #50
    MarketPlaza Certified Seller Permanent Resident
    Join Date
    Oct 14, 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    624
    Mentioned
    233 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pentingnya Minum Air Mineral

    Hem meskipun aq tau pentingnya minum air mineral itu apa tetap aja susah buat aq untuk minum air putih mpe minimal 2 lt, biasanya cuma 2 gelas kecil doank.. karena aq jarang ngrasa haus even kerja sharian d depan laptop skalipun. Tambah lagi air mineral tuh kan ga ada rasanya jadi ga bikin nafsu mnm byk2 gitu. Truz kan sma kakak aq dsaranin mnm detox water gitu, jadi kyk air mineral d infuse sm buah2an kyk stroberi d campur dengan mentimun dan daun mint, ktnya itu ngdorong buat aq mnm terus, dan juga detoksifikasi. Tapi y aq rasain malah ttp aja rasa airnya biasa aja dan ga ngdorong aq bwt mnm air mineral y byk.

    Ada y bisa kasih solusi ga?

  6. #51
    Permanent Resident
    Join Date
    Aug 12, 2015
    Location
    Surabaya, ID
    Posts
    560
    Mentioned
    292 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pentingnya Minum Air Mineral

    @Hidden Content , mungkin bisa dijadwalin deh, kayak tiap 2 jam minum 1 gelas.
    Karena kalo ada kesibukan memang kita jarang berasa laper, haus, cape, dll karena kita fokus ke kesibukan kita. Apalagi kalo ruangan tempat kerja ber AC,mending ditambahin deh minum nya; sekalian jaga kondisi kulit biar ngga kekeringan juga.

  7. #52
    Immigrant goldenlie's Avatar
    Join Date
    Feb 6, 2014
    Location
    I luv JKT
    Posts
    192
    Mentioned
    74 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pentingnya Minum Air Mineral

    @Hidden Content kalo minum air sebetulnya tidak perlu menunggu haus, karena haus itu berarti tubuh kita sudah kekurangan air dalam jumlah besar.. Jadi sebaiknya kita rutin minum sebelum haus supaya jumlah air dalam tubuh tetap stabil.. CMIIW

  8. #53
    Permanent Resident inpe2005's Avatar
    Join Date
    Dec 27, 2013
    Location
    Indonesia
    Posts
    675
    Mentioned
    287 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pentingnya Minum Air Mineral

    aku juga dulu males minum. kalo sekarang udah terbiasa minum paling enggak 2L sehari. awalnya aku mulai rajin minum air mineral itu karena kulit tangan dan kakiku kering dan tanteku bilang itu karena kurang minum

    @Hidden Content mungkin bisa dicoba cari2 apa manfaatnya minum air mineral dan apa bahayanya kalo ngk minum air mineral dalam jangka panjang. mungkin bisa jadi motivasi untuk minum air mineral

  9. #54
    MarketPlaza Certified Seller Permanent Resident
    Join Date
    Oct 14, 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    624
    Mentioned
    233 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pentingnya Minum Air Mineral

    @Hidden Content @Hidden Content thanks banget buat masukkannya, saya coba deh tips dari kalian smoga bisa bantu aq jadi rajin minum.

  10. #55
    Permanent Resident
    Join Date
    Aug 12, 2015
    Location
    Surabaya, ID
    Posts
    560
    Mentioned
    292 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pentingnya Minum Air Mineral

    @Hidden Content , iyah, setuju... tubuh kita udah ngasih warning dengan cara bikin kita ngerasa haus ya... hahaha.

    Satu lagi tuh yang mesti di perhatiin, warna air buangan kita.

  11. #56

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Pentingnya Minum Air Mineral

    Sekarang rajin minum karena kurang minum efek ke kulit kering banget, banyak masalah kesehatan. Rajin minum walaupun sering bolak balik kamar mandi, lebih baik, masalah berkurang.

  12. #57
    Immigrant cagiya's Avatar
    Join Date
    Jul 30, 2012
    Posts
    236
    Mentioned
    31 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pentingnya Minum Air Mineral

    Sharing ya, di kantorku Aqua galonnya ternyata isi ulangHidden Content , meskipun kata anak lab, mereka rutin ngecheck kualitas airnya, tapi tetep aja parno. AKhirnya aku tiap hari beli aqua botol 1,5 L. Dan kalo ga sempet beli, seharian di kantor ya ga minum. Lebay ga sih aku teman2??? soalnya katanya air suling bs nyebabin mandul. dan kantorku itu jadi 1 sama manufacturing, jadi semakin parno karna banyak partikel2 membahayakan secara galonnya sering di buka tutup karena diisi ulang

  13. #58
    Citizen golden_vanila's Avatar
    Join Date
    Dec 22, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,800
    Mentioned
    120 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pentingnya Minum Air Mineral

    Lagi usahain minum sehari 2-2.5L nih,kadang malah minum kurang dari itu,abis jarang haus..duh harus minum air yg cukup pokoknya ga boleh males minum.

  14. #59
    Permanent Resident
    Join Date
    Aug 12, 2015
    Location
    Surabaya, ID
    Posts
    560
    Mentioned
    292 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pentingnya Minum Air Mineral

    @Hidden Content , kamu kerja di kantor air mineral? Percaya sama anak lab dehhhh. wahahahahhaha. Semestinya ngga ada masalah kok say, kecuali kalo kamu tau "dirty secret" disana.

    @Hidden Content , samaaa, aku juga jarang haus nih mak. Apalagi kalo minum sebanyak itu bisa ke toilet terus seharian.

  15. #60
    Lurker
    Join Date
    Dec 21, 2012
    Posts
    10
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pentingnya Minum Air Mineral

    Aku sengaja set remainder di hp sama laptop, buat ngingatin minum air putih. Soalnya kalo udah sibuk sama kerjaan suka lupa, even udah naruh tempat air 1lt di depan meja kerja. Sebenarnya jadi agak repot sih harus bolak - balik toilet.

Page 4 of 18 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 ... LastLast