Page 66 of 66 FirstFirst ... 16 56 64 65 66
Results 976 to 979 of 979
  1. #976
    Lurker
    Join Date
    Nov 6, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mendekor Apartemen Mungil

    Lihat ini ajaHidden Content ataau bisa pesan atau sewa apartmen di kontak berikut 0821-1488-8360 nantinya apartemen yang sudah di dekor dengan bagus dan rapi.

  2. #977
    Resident
    Join Date
    Mar 22, 2010
    Location
    Indonesia
    Posts
    251
    Mentioned
    192 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mendekor Apartemen Mungil

    @Hidden Content

    Mak, aku baru renov2 apartemen nih.

    Trus liat punyamu, kayaknya apartemen kita sama deh, atau minimal miriplah desainnya.

    Nah, itu lemari kamar utama sampe atas mak? Ada sprinkler gak?

    Kmrn aku sempet takut, krn ternyata ga boleh, alesannya ada sprinkler itu.


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  3. #978
    Citizen littletwinkle's Avatar
    Join Date
    Jan 12, 2010
    Location
    between Bogor and Jakarta
    Posts
    1,820
    Mentioned
    257 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mendekor Apartemen Mungil

    @Hidden Content , lemari kamar utama gak boleh katanya sampe atas, jadi aku buat lemari sampe atas di kamar kedua. Kalo ada sprinkler emang gak bisa mak
    Lingerie branded La Senza, Bags,Karl Lagerfeld watch man and woman with affordable price, Please visit more products in my shop https://www.tokopedia.com/mabelcharm

  4. #979
    Newcomer jul1304's Avatar
    Join Date
    Nov 21, 2012
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    55
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Mendekor Apartemen Mungil

    hai hai salam kenal semua
    kebetulan lg mau ngisi apartemen mungil jg
    dan baca2 obrolan kalian ada yg nyinggung soal dekoruma
    bole info ga proses utk menggunakan jasa mereka tuh gmn?
    janjian - ngukur - rab - deal
    atau janjian - deal - ngukur - rab?

    makasih ya

Page 66 of 66 FirstFirst ... 16 56 64 65 66

Similar Threads

  1. Investasi Rumah atau Apartemen
    By smiley in forum Money Talks $$
    Replies: 943
    Last Post: Today, 03:44 PM
  2. Investasi Apartment
    By hotchocolate in forum Money Talks $$
    Replies: 4594
    Last Post: Dec 4, 2018, 11:32 AM