PRJ (Pekan Raya Jakarta)
Page 1 of 10 1 2 3 ... LastLast
Results 1 to 15 of 142
  1. #1
    Citizen jogi's mum's Avatar
    Join Date
    Jul 25, 2007
    Location
    indonesia
    Posts
    1,644
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default PRJ (Pekan Raya Jakarta)

    PRJ kan udah buka ya, gw mau nanya dong pengalaman yang pernah kesana terutama tahun-tahun belakangan ini. Gw pengen bawa anak-anak, soalnya mereka bolak balik denger di TV tapi belum pernah kesana, dan mumpung liburan sekolah. Gw terakhir kesana itu tahun'95 alias 13 tahun yang silam waktu belum punya anak, jadi udah ga tau kaya apa lagi sekarang. Layak dikunjungi gak sih?

  2. #2

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: PRJ (Pekan Raya Jakarta)

    hihihi gw keduluan ama Jogi' mum niy..tadi pagi gw di TOL liat iklan PRJ kepikiran bikin thread ginian....yuk maariiii kita bahas....secara gw terakhir ke PRJ kira2 10 taon yg lalu....sebelumnya hampir tiap taon bonyok selalu ngjak ke PRJ....apalg selalu pas liburan sekolah....asik banget ya banyak promosi barang murah dan yg gw inget ada jualan KERAK TELOR endaaaaaaaang banget dey.....murah lg...

  3. #3
    NewcomerCitizen Vycosmo's Avatar
    Join Date
    Nov 16, 2017
    Location
    Depok
    Posts
    2,094
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: PRJ (Pekan Raya Jakarta)

    yah sama juga...g juga uda beberapa tahun yg lalu kesananya... sk ga tau d kaya apa, katanya si komplit..plit...plit...apa juga ada, dari yang jual laptop ampe pameran motor juga ada..yg lainnya si kurang tau...Hidden Content
    Breast Actives ready stock now!
    OPI, CHINA GLAZE, Essie, Orly, Zoya
    (08179918899)

  4. #4

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: PRJ (Pekan Raya Jakarta)

    kemaren pacar kk ke prj katanya ada kemeja hrgnya 10ribu-an..diskon abis2an bukan 2nd loh...

    bisa dibayangkan sesek dan panas abis tu tempat..

  5. #5
    Elite Citizen cinderella's Avatar
    Join Date
    Sep 9, 2007
    Location
    earth
    Posts
    3,578
    Mentioned
    44 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: PRJ (Pekan Raya Jakarta)

    dah lama ga ke PRJ.. waktu thn lalu kesana cm bentar soalnya dateng nya kemalaman
    yg gw liat byk sale makanan spt indome, mie sedap, yg kalo beli brp kardus jd disc brp..
    trs sandal bata (ga gt bagus yah).. trs ga liat2 lg ada apa aja heuhe gw cuma bentar doank disana males boo keramean..

  6. #6
    Citizen happineesh's Avatar
    Join Date
    May 30, 2007
    Location
    Manchy
    Posts
    1,757
    Mentioned
    35 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: PRJ (Pekan Raya Jakarta)

    Gw terakhir ke sana kayaknya 2 tahun lalu, malem2 rame pisan deh...seru sih, cuma kelamaan pusing gw kalo di tempat terlalu rame (udik nih gw) cuma gw ngincer2nya biasa deh cuma cemilan2 murah2 hihihi....gw rasa anak2 pasti doyan!kalo mau lebih lenggang mending sore2 ke sana, muter2 lebih leluasa..
    Life happens when ure busy making other plans

  7. #7

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: PRJ (Pekan Raya Jakarta)

    Hah kemeja 10 rban.....gile bener yak...emang sih rata2 dari pabrik langsung tuh barangnya....emang kudu rela berkorban seh klo mo dptin barang murmer....

  8. #8
    NewcomerCitizen Vycosmo's Avatar
    Join Date
    Nov 16, 2017
    Location
    Depok
    Posts
    2,094
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: PRJ (Pekan Raya Jakarta)

    wado...lebih murah dari kaos mangdu tuh... pengen kesana tapi males....pasti semua numpuk disitu..
    Breast Actives ready stock now!
    OPI, CHINA GLAZE, Essie, Orly, Zoya
    (08179918899)

  9. #9

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: PRJ (Pekan Raya Jakarta)

    jogi;s mom, kesiani aku jg...malah belum pernah ke PRJ seumur hidup meski belasan th tinggal di jkt. habis, selain jauh, gak kuat liat ramenya itu..dah kebayang deh ribet..
    liat di tv katanya th ini makin heboh ya jualannya? komentar reporter nya , miirip mall pindah ke prj, dah gak sesuai dgn konsep awalnya..

  10. #10
    MarketPlaza Certified Seller Beryl
    Join Date
    Apr 14, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,597
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: PRJ (Pekan Raya Jakarta)

    kalo menurut gue prj dah mahal bangeeeet..
    jadi rasanya sayang bayar tiket masuknya..
    kan biasa pegi sekeluarga.. berasa juga bayar tiketnya Hidden Content

  11. #11

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: PRJ (Pekan Raya Jakarta)

    gw ga pernah ngelewatin prj!!
    pasar malem yang mantap abizzz,,parkirannya susahhhh banged tapinya danyang jualan kerak telor ada dimana" pastinya
    kalo buat anak" mainannya kyknya pasar malem biasa gitu,,yang menurut gw rada" ga aman hehehe. yang paling ditunggu adalah levi's salenya lumayan bangeddddd!! trus barang" yang di sale juga mantapp dahh..
    pasar malem yang komplit deh buat semuanyaaa

  12. #12

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: PRJ (Pekan Raya Jakarta)

    balon udara, ya itu yg aku denger..kerak telor, american donut..yg oke pas prj.bikin ngiler euy..

  13. #13
    Permanent Resident awesomee's Avatar
    Join Date
    Nov 4, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    776
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: PRJ (Pekan Raya Jakarta)

    terakhir pergi 2 tahun lalu
    pergi sore pas nyampe cari parkirnya susaaaaahhh beneeerrr.........
    trus kalo mau pipis.... ngantri wc nya... OMG!!!!

    tapi mayan banyak produk yang harganya lebih murah dan ada bonus2nya....
    kaya cadbury, indomie, nugget fiesta....

    waktu itu juga sempet ada festival lampion tapi musti bayar lagi....

  14. #14

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: PRJ (Pekan Raya Jakarta)

    ke prj wah terakhir taon 1992 kali pas masi keciil ...
    PRJ sekarang apa yg hrs dicoba nih .. rekomendasi dong hehe

  15. #15

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: PRJ (Pekan Raya Jakarta)

    gw ga pernah ngelewatin prj!!
    pasar malem yang mantap abizzz,,parkirannya susahhhh banged tapinya danyang jualan kerak telor ada dimana" pastinya
    kalo buat anak" mainannya kyknya pasar malem biasa gitu,,yang menurut gw rada" ga aman hehehe. yang paling ditunggu adalah levi's salenya lumayan bangeddddd!! trus barang" yang di sale juga mantapp dahh..
    pasar malem yang komplit deh buat semuanyaaa

Page 1 of 10 1 2 3 ... LastLast

Similar Threads

  1. SD - Jakarta Selatan
    By Hanzky in forum School's Cool
    Replies: 931
    Last Post: Feb 18, 2020, 11:05 AM
  2. TK di Jakarta Selatan
    By musickatinka in forum School's Cool
    Replies: 365
    Last Post: Feb 15, 2020, 06:00 PM
  3. Tempat Kos di Jakarta
    By niamara in forum Greater Jakarta Metropolitan
    Replies: 722
    Last Post: Jul 18, 2019, 10:04 AM
  4. Jakarta...Oooh...Jakarta...Benci tapi Rindu...
    By miss_chinoscuro in forum Random Chat
    Replies: 361
    Last Post: Jun 11, 2017, 07:40 PM
  5. General: Foto Foto Jakarta Raya
    By Hanzky in forum Greater Jakarta Metropolitan
    Replies: 154
    Last Post: Jul 30, 2015, 11:29 AM