Bikini Body Guide dari Kayla Itsines
Page 1 of 15 1 2 3 11 ... LastLast
Results 1 to 15 of 221
  1. #1
    Immigrant nastysaint's Avatar
    Join Date
    Nov 28, 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    217
    Mentioned
    91 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Wink Bikini Body Guide dari Kayla Itsines

    Halo semuaa. Buat yang hobi liat post-post bertema fitness di Instagram pasti udah pada tau kan Bikini Body Guide (BBG)-nya Kayla Itsines? Nah, yuk kita bahas di sini workout yang cukup fenomenal di jagad Instagram ini Hidden Content


    BBG ini dibuat oleh Kayla Itsines, seorang PT asal Australia. Dia melihat kecenderungan klien-kliennya (yang sebagian besar adalah perempuan), menginginkan satu looks yang hampir seragam: perut rata, paha langsing, tungkai seksi, lengan kencang. Nah, karena melihat tren inilah, Kayla Itsines bersama kekasihnya merilis BBG dalam bentuk e-book yang bisa dibeli di Hidden Content . Di Instagram, BBG ini sangat menarik perhatian karena foto-foto transformation dari penggunanya yang... Hidden Content Hidden Content Hidden Content bener-bener bikin ngiler. Kesuksesan BBG di seluruh dunia ini lalu diikuti dengan rilisan BBG 2.0 di akhir tahun 2014 kemarin.

    Hidden Content

    Nah, adakah di sini yang sudah pernah mencoba, sedang menjalani, penasaran banget, atau malah sudah menamatkan 12 minggu bersama BBG dari Kayla Itsines ini? Ayo dibagi-bagi ceritanya Hidden Content

  2. #2
    Lurker
    Join Date
    Nov 19, 2013
    Posts
    17
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Bikini Body Guide dari Kayla Itsines

    waah ada threadnya. belum beli ebooknya sih. cuma follow insta sama liat progress orang2 yg udah pada nyoba. amazing banget hasilnya Hidden Content oya kalo dikonversi ke rupiah berapa itu ebookny?

  3. #3
    Immigrant nastysaint's Avatar
    Join Date
    Nov 28, 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    217
    Mentioned
    91 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Bikini Body Guide dari Kayla Itsines

    @Hidden Content kalo menurut kurs hari ini (13.015 Hidden Content ), harganya jadi 911.050... Nabung nabuung Hidden Content

  4. #4
    Immigrant
    Join Date
    Jan 4, 2014
    Location
    Banyuwangi
    Posts
    179
    Mentioned
    82 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Bikini Body Guide dari Kayla Itsines

    hemmm, sempet kepengen awal januari kemaren beli program training beginian, tapi punyanya katy hearn di instagram juga. malah lebih mehong $200 buat 8 minggu(tapi ada hadiahnya buat 3 pemenang $500/each). Akhirnya setelah ngempet & ga bisa beli, akhirnya aq daftar ngegym aja. hehe. ngambil workout plan gratisan di beberapa situs trus tancap deh ngetrain sendiri. 3-4x wo per minggu 30-45min lifting + cardio15min

    Ini dah minggu ke 8 dan, ga sukses2 amat yak, mungkin juga butuh waktu hehe. bodyfat mungkin ada nurun dikit soalnya dada agak kopong sekarang, kalo BB nambah 1kg. kalo nurutq bukan programnya yg ngaruh banyak, tp apa yg kita makan mak. kaya rata2 rules yg ngaruh itu diet 70% & workout 30%. Jadi kalo emang niat mau beli program gituan yakinkan bisa makan yg clean, yg tinggi protein, yang balance maconutrientnya kalo ga mau asil programnya sia2. satu lagi, ama konsistensi kita ngelakuinnya jangka panjang beberapa taon selanjutnya, bukan cuma dalam waktu 10-12minggu itu kita fokusnya . . cmiiw

  5. #5
    Immigrant nastysaint's Avatar
    Join Date
    Nov 28, 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    217
    Mentioned
    91 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Bikini Body Guide dari Kayla Itsines

    @Hidden Content bener banget, nutrisi dan makan 'bersih' emang amat sangat berpengaruh. Kan katanya 'abs are made in the kitchen' Hidden Content guide-nya Kayla ini selain workout routine juga ada panduan clean eating-nya (meskipun dlm e-book yg berbeda). Namanya HELP (Healthy Eating Plan). Nah, kalo menurutku yg baru ngejalanin BBG ini 4 minggu, salah satu unggulnya BBG ini adalah dia sustainable, bisa dijadiin guide untuk workout seumur hidup, karena memang menyeluruh banget, ada kardio, ada resistance, dan ada stretchingnya juga. Ayo cobain yok! Nagih bgt deh asliii

  6. #6
    Immigrant
    Join Date
    Jan 4, 2014
    Location
    Banyuwangi
    Posts
    179
    Mentioned
    82 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Bikini Body Guide dari Kayla Itsines

    @Hidden Content
    berarti udah beli mak?
    wah kalo aq mending buat barbel aja mak, beli swiss ball, ato buat squat rack di tukang las hohoho (ga mau rugi abis Hidden Content )

  7. #7
    Immigrant nastysaint's Avatar
    Join Date
    Nov 28, 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    217
    Mentioned
    91 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    @Hidden Content hihihi aku pun tadinya berpikir begitu, tapi punya barbel atau alat2 itu akan sia2 juga kalo kita ga tau program workout yang efektif. Dan emang BBG ini pencerahan bgt sih buat aku.. lumayan daripada bayar PT di gym *ups*

    Yang udah cobain BBG mana ya suaranyaa? @Hidden Content biasanya rajin nih ;D

  8. #8
    Resident Della DinoTo's Avatar
    Join Date
    Jan 5, 2010
    Location
    Tilburg, NL
    Posts
    459
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Bikini Body Guide dari Kayla Itsines

    langsung follow instagramnya, dan kayaknya sayang ngga sih kalo yang ngga monitor langsung gini, soalnya cuma dikasih guidance doang, pencerahan mungkin dari temen-temen disini yang udah pernah beli program serupa?
    I don't need a friend who changes when I change and who nods when I nod; my shadow does that much better

  9. #9
    Resident pinguindutt's Avatar
    Join Date
    Dec 16, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    266
    Mentioned
    50 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Bikini Body Guide dari Kayla Itsines

    @Hidden Content
    hai makk..diriku lama tak mampir..coz lagi konsen minggu2 maren di gym, kelas2 bersama instruktur favorit yang sekarang sudah resign >.<
    sejujurnya ebook nya belon cobain sampe ikut plan, cuman cobain 1-2 gerakan dan baca2 doank. heheh..lagi menyiapkan hati bulan april mau coba prog baru...maybe ebook ini Hidden Content Hidden Content

  10. #10
    Immigrant nastysaint's Avatar
    Join Date
    Nov 28, 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    217
    Mentioned
    91 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Bikini Body Guide dari Kayla Itsines

    @Hidden Content mirip-mirip sama Blogilates, Insanity, NTC, atau program-program fitness rumahan gitu. Harus ekstra hati-hati sama form dan teknik supaya nggak cedera. Tapi asal teliti mencermati isi e-book-nya sih harusnya aman Hidden Content

    @Hidden Content aah ditinggal instruktur itu sedih bangeet Hidden Content kalo start April masih bisa bareng nih kita Hidden Content aku baru minggu ke-4, berarti masih ada 2 bulan lagi. Dan kalo udah tamat 12 minggu pengen ngulangin lagi dari awaaaal (selesai aja belom tapi udah pengen ngulang Hidden Content )

  11. #11
    Permanent Resident sapphireden's Avatar
    Join Date
    Nov 27, 2011
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    943
    Mentioned
    502 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Bikini Body Guide dari Kayla Itsines

    Waaah pas banget baru kmrn ngestalk instagramnya Kayla, muncul threadnya di FD!

    Jadi isi eBooknya itu exercise techniques aja ya? Clean-eating menu nya masuk ngga? Ngiler banget sih liat foto2 IG nya Kayla. Tp ya itu, klo sekedar guidance aja takut akunya memble di tengah jalan terus stop haahaha *gampangnyerah*

    Dia gak ada semacam free trial nya gitu ya? *ngarep*

  12. #12
    Immigrant nastysaint's Avatar
    Join Date
    Nov 28, 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    217
    Mentioned
    91 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Bikini Body Guide dari Kayla Itsines

    @Hidden Content clean eating menu-nya ada di e-book terpisah say, judulnya HELP (Healthy Eating Lifestyle Plan). Bisa dibeli paketan juga tapi Hidden Content free trial-nya kalo ga salah bisa di-download dari Hidden Content atau Hidden Content , dibayar pake tweet/post di FB, tp aku juga ngga nyobain sih.. HTH Hidden Content

  13. #13
    Resident pinguindutt's Avatar
    Join Date
    Dec 16, 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    266
    Mentioned
    50 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Bikini Body Guide dari Kayla Itsines

    @Hidden Content
    iya makk..daku broken heart..dan masih belon move on..wahahahhaha
    tar april klo jadi ku post disini yakk...smogaa...sekarang lagi baca2 HELP nya..
    4 minggu ud ada perkembangan apa makk? komporin donkk Hidden Content Hidden Content

  14. #14
    Immigrant nastysaint's Avatar
    Join Date
    Nov 28, 2010
    Location
    Bandung
    Posts
    217
    Mentioned
    91 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Bikini Body Guide dari Kayla Itsines

    @Hidden Content lumayan banget dlm 4 minggu ini aku nyusuutttt. body fat turun, biarpun ga sampe 1%. yang paling seneng adalah abs & trisep udah mulai suka nongol-nongol apalagi kalo abis latihan arms & abs. lengan jadi kenceng, kalo di kelas zumba, tangan orang masih suka blewer2, aku udah ngga Hidden Content udah gitu karena kardionya juga banyak, jadi badan lebih lean biarpun aku pake dumbbell-nya yang 4kg Hidden Content yuk makk ikutann

  15. #15
    Newcomer fridaaaay's Avatar
    Join Date
    Sep 11, 2011
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    37
    Mentioned
    27 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Nastysaint, where do you do the exercise with all the requirement gear (bench, med ball, bosu, etc)? Gym?

Page 1 of 15 1 2 3 11 ... LastLast