Japan's Hair Removal (NO REFERRAL CODES ALLOWED!) - Page 34
Page 34 of 34 FirstFirst ... 24 32 33 34
Results 496 to 497 of 497
  1. #496
    Lurker
    Join Date
    Aug 9, 2017
    Posts
    5
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Japan's Hair Removal (NO REFERRAL CODES ALLOWED!)

    Hidden Content Originally Posted by pinkflo98 Hidden Content
    mau tanya dong sis, setelah treatment sehari2 boleh pake deodorant gak sih?
    Hai, kalo untuk yang treatment di musee gak boleh pake deodorant hanya 24 jam setelah treatment sih, setelah itu boleh2 aja

  2. #497
    Immigrant
    Join Date
    Jun 15, 2015
    Posts
    125
    Mentioned
    105 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Japan's Hair Removal (NO REFERRAL CODES ALLOWED!)

    Help dong. Aku kan ikut perawatan musee untuk underarm. Terus, minggu lalu itu kali keempat aku treatment. Cuma kok ini nggak rontok yaaa kayak sebelum-sebelumnya. Terus setelah perawatan ketiga itu, bulunya malah kayak tebel balik semula dan tumbuh lebih cepat. Aku sampe shaving beberapa kali. Padahal pasca treatment yang ke-1 dan ke-2 nggak kayak gitu loooh. Kenapa yaaaa

    - - - Updated - - -

    Help dong. Aku kan ikut perawatan musee untuk underarm. Terus, minggu lalu itu kali keempat aku treatment. Cuma kok ini nggak rontok yaaa kayak sebelum-sebelumnya. Terus setelah perawatan ketiga itu, bulunya malah kayak tebel balik semula dan tumbuh lebih cepat. Aku sampe shaving beberapa kali. Padahal pasca treatment yang ke-1 dan ke-2 nggak kayak gitu loooh. Kenapa yaaaa

Page 34 of 34 FirstFirst ... 24 32 33 34