Dokter Kulit - Page 239

Thread: Dokter Kulit

Page 239 of 1021 FirstFirst ... 139 189 229 237 238 239 240 241 249 289 339 739 ... LastLast
Results 3,571 to 3,585 of 15312
  1. #3571
    Gold syubidupappap's Avatar
    Join Date
    Jun 3, 2010
    Location
    Bekasi-Jakarta-Cilegon
    Posts
    96
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    desie,

    samasama Hidden Content
    o ya? kayaknya aku jarang bgt nanya via forum deh. lngsng aja sms.. hehe Hidden Content

    iya mallnya yg lt 7. bisa lngsung ktemu kalo lwt lift yg smping gramed.

    ym ? ada ada.. tapi aku belom bisa pm gimana dong??

  2. #3572
    Newcomer desie's Avatar
    Join Date
    May 31, 2010
    Posts
    69
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    syubidupappap,

    sama, aku juga belum bisa pm....hihihihihihihihi......

  3. #3573
    Gold syubidupappap's Avatar
    Join Date
    Jun 3, 2010
    Location
    Bekasi-Jakarta-Cilegon
    Posts
    96
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    dee,

    dr simon ngebolehin kok pake sunblock sama bedak. malah kalo aku ngerasanya yah, kalo ga pake sunblock, muka tuh jadi kering kerontang sekaleee..

    kalo soal makanan sih gada pantangan. kayaknya aku pernah baca di forum webnya tuh ada yg nanya kayak kamu gitu dee. trus dijawab sama anaknya yg spkk juga (tp prkteknya di kalimantan), katanya sbenernya makanan ga berperan besar sama proses terbentuk jerawat tp kalo emang diri masing2 ngerasa kalo abis makan sesuatu, misal telor, langsung berjerawat ya dihindari aja. gituu..

    kalo ga salah kamu problemnya sekarang kulit udah bersihan tp masih kering kerontang ya? sama banget kayak aku. tp aku ga mau cabut dari bliau dulu. ini mesti diselesaikan. hehe Hidden Content

    desie
    ym ku udah aku kirim di visitor message kamu
    Last edited by syubidupappap; Aug 18, 2010 at 11:42 AM.

  4. #3574
    Newcomer desie's Avatar
    Join Date
    May 31, 2010
    Posts
    69
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    Syub,
    Tengiyu yaaah.....Dr Simon ada proses muka kering berasa kenceng ya? lama gak ya? itu proses yang paling gak aku suka....Hidden Content soalnya mukaku oily trus kl mengering kenceng gt jd keliatan aneh, ngelotok2 gt Syub? paling males kl ngelotok2nya di sekitar idung ama mulut, keliatannya jorok...Hidden Content

  5. #3575
    Permanent Resident
    Join Date
    Jun 15, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    520
    Mentioned
    140 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    sepertinya kejammm skali obat dr dr. simon ini.. spertinya aku mengundurkan diri sajah. kulit udh tipis nih, klo exfoliate lg, bakalan jd kepiting jamuran gw..

    btw..thanks ya syubidupapap.. smoga smp tuntasn berhasil pengobatan d dr.simon

  6. #3576
    Immigrant serafina's Avatar
    Join Date
    Feb 16, 2010
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    240
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    Hidden Content Originally Posted by kuma Hidden Content
    Dr Susmiati dimana say? Kalo dari daerah Cinere lewat mana? Aku udh ke belasan dokter nih ga ilang2 jerawatku Hidden Content
    Dr Susmiati di Sawangan say di Depok, deket banget kali kalau dr Cinere mah.

  7. #3577
    Gold syubidupappap's Avatar
    Join Date
    Jun 3, 2010
    Location
    Bekasi-Jakarta-Cilegon
    Posts
    96
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    desie
    kalo di aku sih ada ngelotok2 dan sekarang masih (udah hmpir 4 bulan). iya kulitku juga cnderung berminyak. jadi kayaknya kalo pas kering tuh lebih glowing gimanaaaa gitu. padahal baru aja cuci muka 20 menit yg lalu. tapi kalo temen aku yg di dr simon juga ga terlalu ngelupas2. ga keliatan mengelupas malah. kayanya tergantung kulit masing2 dehh.. mungkin kulit aku aja yg emang ga kuat. tp aku penasaran bgt sm hasilnya. soalnya kata bliau pengelupasan bakal mereda ato brhenti kalo sel2 kulit mati kita udah habis terkikis. tapi aku juga ga tau nih gimana tanggepan bliau slanjutnya setelah liat kulit aku yg lagi2 mengelupas heboh. rencana mau kesana mingdep. iya aku juga ga betah sbenernya. mana kalo kuliah kan malu juga ditanya sm tmen2, mukanya knp kerut2 gt kyk nini2? abis peeling ya? lg prawatan ya? aku senyumin aja yg pada nanya.. Hidden Content

    shezcha
    trimakasi kmbali Hidden Content
    kayaknya tergantung tipe kulit masing2 deh. emang kamu sebelumnya udah pernah diapain aja mukanya?kok ngerasa kulit mukanya dah tipis?

  8. #3578
    Permanent Resident
    Join Date
    Jun 15, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    520
    Mentioned
    140 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Syub..kulit aku tipis aku liat dr urat2 yg kliatan gitu d wajah.digaruk aja cpt luka.dulu pake dr.lewi di semarang.tapi lama2 (udh 4th)jd bruntusan kulitku.aku ga pernah pake dokter yg smp kyk kepiting rebus gitu.pgn yg alusnya stabil tnp hrs ketarik2 gitu mukanya.ga mengkilap aneh juga,kesannya kyk ibu2.glowy sehat aja.udh pernah kulit alus bgt,makanya pgn cari yg bener2 cocok.pernah k dokter Ida Harjono d menteng.dipeeling mlh kulit jd extra sensitif skrg.akhirna ** stop.mgkn krn ga prnh peeling.dia nganjurin peeling krn umur ud 30.tobat deh.ga liat gunanya peeling d kulit aku.skrg msh nyari2 dokter kulit yg hrgnya terjangkau.tapi d dokter ida ini,klo cocok hslna bagus bgt.kakak aku yg k sana jg,mukanya alus bgt skrg.hamil jg ga bruntusan pdhl ga pake krem apa2 wkt hamil.

  9. #3579
    Gold syubidupappap's Avatar
    Join Date
    Jun 3, 2010
    Location
    Bekasi-Jakarta-Cilegon
    Posts
    96
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    shezca
    oo gitu.. aku juga pernah tuh prawatan sm dokter yg pake program peeling, tp akunya ga kuat kalo ngelupas terus. (karna dulu aku jg ga tau fungsinya ngelupas tuh buat apa) tapi sekarang lg aku tahan2in nih.. mudah2an aja bisa tuntas ngelupasnya.. kakak kamu cocoknya gimana? pastinya ngelupas2 juga dong kan pake peeling sgala tuh..
    tp bener deh aku ngerasa kalo ga ngelupas ya ga nendang gitu hasilnya, IMO yaa.. Hidden Content

  10. #3580
    Permanent Resident
    Join Date
    Jun 15, 2010
    Location
    jakarta
    Posts
    520
    Mentioned
    140 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    di dr.ida itu peelingnya murah lho.55K aja.skalian paket krem skali dtg jd 450k.krem nya racikan obaji +ramuan dia ktnya,duh iri deh liat kk gw skrg.mukanya kinclong.gw malah bruntusan ga jelas gini.mo curcol dulu ah..dulu pake sabun muka n bedak apa aja tahan banting deh kulit gw.skrg xtra sensi.binun mo ke dokter mana Hidden Content (.

  11. #3581
    Gold syubidupappap's Avatar
    Join Date
    Jun 3, 2010
    Location
    Bekasi-Jakarta-Cilegon
    Posts
    96
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    shezcha, kk kamu sampe akhirnya bisa mulus gitu pasti ngelewatin tahap2 ga enak dulu ya soalnya kan di peeling2 gitu sama dr ida itu..

  12. #3582

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    @Carol...
    Iyaa nee pke Dr. Aryani muka merah membara trus, hrs d t4 yg ber AC 24 jam, tp msh ajaa merahny ga ilang2.. Kulit jd sensitif lg..
    Huff.. Kamu skrg pke erha jd ga merah lg?? Erha jg biasany merah kan??
    Kmren pke mpe krim mlm yg mn?? B ato D??
    Tp koq liat ibu2 yg dtenk k sn ga merah2, mgkn memank cocok bwt peremejaan x yah krim2 ny..
    Trus pagi kan ga d pkein ap2 kecuali semprot avene thermal waterny??
    Kmu paginy d pkein ap??
    Ak pke in sunblok ny kulit tmbh parah merahny trus keringgg skaliii..
    Busyeeet..
    Tuh Dewi Persik pke Dr. Aryani koq baik2 ajaa yah, mpe msk infotainment wktu jlni treatment d sn..
    Ma qta2 jd gini??..
    Tp siringoma ak lumayan kempesan tp yah merah membarany ituu ma agak ketarik mukany..

  13. #3583

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    aloo all.. mo tanya donk.. kulit gue kenapa ya.. kulit kaki gue pas betis bagian depan pada pecah-pecah.. truz berwarna kecoklatan gitu.. sampe akhirnya keliatan kaya burik gitu.. klo ada yg tau cara ngilanginnya atw dokter yg cocok.. tlg kasih infonya ya... thx..

  14. #3584
    Immigrant reNz's Avatar
    Join Date
    Jul 20, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    209
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    haii..

    mau tanya dong ...sudah pernah ada yang coba dr.sofi di bsd?
    muka temen aku sih bagus yah...jadi penasarann

  15. #3585
    Citizen uun's Avatar
    Join Date
    Feb 19, 2010
    Location
    jakarta-indonesia
    Posts
    2,134
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dokter Kulit

    muteee.. Di bandung titi udah buka praktek tuu, di belakangnya taman pramuka, coba aja di ceki2 dari taun 2007 klo ga salah..
    Btw di rani skrg juga ada perawatan yang dihandle langsung sama dy yaaah, cuman yaa kudu janjian dulu, mungkin jatohnya kayak di dokter sus gitu, imo..
    Dan Setau gw di dr rani dikasi obat minum roaccutane..
    Temen kantorku ada yang pake obatnya dr.tina tapi mukanya jadi merah bgt, serem... Tapi emang facial disana enak, bersiiih bgt walopun jadinya bonyok2, hihihi

Page 239 of 1021 FirstFirst ... 139 189 229 237 238 239 240 241 249 289 339 739 ... LastLast

Similar Threads

  1. Kulit Kering
    By rieta_fp in forum Skin Care Talk
    Replies: 1099
    Last Post: Jan 2, 2021, 09:12 PM
  2. Info: Dokter Kecantikan Gigi
    By Syita in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 378
    Last Post: Nov 18, 2020, 01:56 PM
  3. Info: Dokter Mata
    By chocolate in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 338
    Last Post: Oct 26, 2020, 11:28 PM
  4. Replies: 1743
    Last Post: Oct 21, 2020, 05:57 PM
  5. Skincare dari dokter atau produk bebas..???
    By nenoQ in forum Skin Care Talk
    Replies: 91
    Last Post: Aug 11, 2008, 05:57 AM