Page 3 of 7 FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast
Results 31 to 45 of 100
  1. #31
    Permanent Resident mo'i's Avatar
    Join Date
    Jul 5, 2011
    Posts
    792
    Mentioned
    68 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jutanhak Beauty Centre

    soceraphobia, facial disana harus beli produknya juga ga? paling males deh kalo abis facial trus maksa pake produknya sekalian.

  2. #32
    Newcomer cocoloco's Avatar
    Join Date
    Mar 14, 2012
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    44
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jutanhak Beauty Centre

    hai all.. ikutan nimbrung yahhh Hidden Content

    aku pernah pake aqua drop nya jutanhak, awalnya dibeliin nyokap krn suka ribut ga nemu moisturizer yg enak... akhirnya pake ini sempet abis bbrp botol hahhaa, cocok sih dan enak pakenya,cepet diserep kulit juga, tp ini keknya lbh spt serum gt yah CMIIMW krn ga tau harganya jd tiap abis,cm telp nyokap minta lagi krn yg jual tmn nyokap ;p skrg begitu tau harganya yg mehong ituuu jd mengalihkan ke pilihan yg lain hehheee

    produk lain yg aku pake smp skrg sih suncream ossion spf37, so far dipake sih oke yah, ga terlalu creamy dan cepet kering jg,jd tinggal ditimpa bedak..kalo yg ini kayaknya bakalan awet make hahahha tp ya mehong juga hiks Hidden Content

    kl nyokap sih dr dulu pakenya jutanhak,menurut nyokap emang produknya bagus makanya mehong,nyokap sih pake seriannya ossion kalo ga salah (lupaaaa maappp) pokonya yg ada boxnya trus di dlmnya ada bbrp botol gt deh agak silver-emas2 gt warnanya

    kl facial aku blm pernah cobain sihhh

  3. #33
    Gold
    Join Date
    Oct 18, 2009
    Location
    cikarang - indo tercintah
    Posts
    53
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jutanhak Beauty Centre

    Iya, mahal bangat nih. Tapi kata si mba nya satu botol bisa tahan min 5 bulan, soalnya pakenya cukup dikit2. Kemarin pas aku beli dikasi voucher potongan 150rb untuk facial. Blum sempat nyoba facialnya sih. Skin carenya sendiri so far masih ok tuh di muka ku. Nga bikin break out. Tp aku pakainya pagi doank, kalo malam pakai habalado + bodyshop seaweed. Soalnya sayang kalo nga dipakai...

  4. #34
    Newcomer cocoloco's Avatar
    Join Date
    Mar 14, 2012
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    44
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jutanhak Beauty Centre

    kalo yg suncream nya ini emang bisa lamaan baru abis, tapi kalo yg aqua drop nya krn dia packagingnya ada pump jd kerasa cepet bgt abisnya *hiks* isinya jg cm 50ml kl ga salah,kerasa boros jadinya hehehe

    waw Beth_lim dpt voucher ya kalo beli di counternya? ada minim pembelian berapa ga?

  5. #35
    Newcomer inoino's Avatar
    Join Date
    Jun 17, 2011
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    90
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jutanhak Beauty Centre

    Socer, itu yg paket facial 1jt utk 6x (facial purikis & detox) harganya 1jt pas atau sekian2? Hihihi... Beneran dapet tuh semua fungsinya yg lo bacain? Tertarik liat fungsinya. Secara kulit muka kusem, berminyak, gak asik gitu... XD

  6. #36
    Emerald twinklebaby's Avatar
    Join Date
    Oct 13, 2011
    Location
    jakarta
    Posts
    792
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jutanhak Beauty Centre

    waaah baru tau ada threadnya.
    aku pake skin care jutanhak udah lama banget. pertama disuru pake sm nyokap, krn nyokap udah cinta mati deh sm jutanhak ini sampe akhirnya jd top distributornya. diitung2 nyokap udah pake ampir 15tahun. aku sendiri baru masuk tahun ke 7, skin care ada yg sansim dan ossion. kl make up, cuma pakai make up base, foundation, blush on ossion.

    pernah pengen coba2 skin care lain tp dilarang banget sm nyokap. kl nyokap, kayanya semua hampir udah dicoba deh, sampe akhirnya skrg di line sansim dan ossion.

  7. #37
    Newcomer VanessaLevana's Avatar
    Join Date
    Mar 30, 2010
    Location
    Surabaya Indonesia
    Posts
    47
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jutanhak Beauty Centre

    Wahh seneng bgt nemu threat ini.. ak dr dlu udah pernah denger ttg jutanhak, soalnya nyokapku juga pake. Kayanya para nyokap2 demennya cuman sama jutanhak ya?Ada yg tau jutanhak di surabaya dmn ya?soalnya selama ini nyokap kl beli dari tmennya. Pengen cb facialnyaHidden Content

  8. #38
    Lurker
    Join Date
    Jul 30, 2012
    Posts
    24
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jutanhak Beauty Centre

    Yg kasih review koq sedikit ya? Apa karena mehong? ** baru satu bulan pake skin care nya jutanham niey, lumayan mehong siey,,,,, please review dong yg pake udah lama....

  9. #39
    Citizen
    Join Date
    May 18, 2012
    Location
    jakarta
    Posts
    1,013
    Mentioned
    53 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jutanhak Beauty Centre

    Reviewnya pada bagus2 yaa tp masi dikit... Jadi pengen cobain... Jutanhak ini ada di emporium kan ya? Spertinya pernah liat...

    Ystee08, km pake apa aja? Cocok ga? Harganya kisaran brapa ya?

    Twinklebaby, waahh uda lama jg yaa km uda 7thn... Kondisi kulit km gmn skrg twinkle? Jutanhak ini bisa bikin muka sehat kenyal glowing gitu ga?

  10. #40
    Lurker
    Join Date
    Jul 30, 2012
    Posts
    24
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jutanhak Beauty Centre

    @ladyzuhdy, ** pake paket sansim n cheongason yg satu kotak gitu deh, harganya 9 jutaan , trus ** beli sabun sansimnya n bb creamnya ossion jutanhak, klu gak salah kemarin totalnya 12 jtan deh say...... Mudah2 an bagus ya n cocok di **......coba aja say, kata ba nya bagus loh, n dari bahan ginseng alami yg umurnya tuiiiiiir bgt.... Hehehe, ada yg review lg dunk biar qta bisa sharing

  11. #41
    Newcomer
    Join Date
    Aug 12, 2012
    Posts
    34
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jutanhak Beauty Centre

    Aku baru beli sepaket stem cell dr line ossion. Sepaket harga 5 juta dapet 1 cream, eye cream sma masker. Krn kmrn lg promo klo beli itu sepaket dapet bonus seperangkat makeup lengkap Dan peeling gel dr ossion, which is total bonusnya aja 4 jutaan. Makanya ak tertarik bgt langsung deh tu buruan kubeli. Tp amp skg blm ada yg kupake krn skincare dari Dr 's secret Dan derma-e mu msh bnyk. Slogan cocok dgn jutanhak ini ya. Kalau aku sdh cobain nti mu review lg hasilnya gmn

  12. #42
    Silver
    Join Date
    Oct 1, 2012
    Posts
    4
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jutanhak Beauty Centre

    Hi, aku newbie. Ikutan nimbrung ya, kalo buat flek bgs gak? Pake yg mana? Ksh info donk, btw di surabaya ada gak counternya?

  13. #43
    Resident
    Join Date
    Nov 12, 2011
    Posts
    318
    Mentioned
    284 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jutanhak Beauty Centre

    ada yg pernah beli ossion pallete make upnya? ada trit khusus jutanhak make up kah..?
    soalnya keterangan di jutanhakindonesia.com gak lengkap..

  14. #44

    Join Date
    Nov 25, 2012
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jutanhak Beauty Centre

    halo semua

    kebetulan saudara saya adalah founder /importir/distributor resmi dari jutanhak

    yang berminat facial di rumah cukup mengundang 10 orang dan tim kami akan datang langsung ke rumah anda .

    hubungi saya: 085732282510 tonny

  15. #45

    Join Date
    Aug 4, 2012
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Jutanhak Beauty Centre

    halloo, mau tanya2 soal jutanhak ini donk
    kalo umur 21, bisa pake calli waterdrop ma sunblock nya gak sih? bisa buat ilangin jerawat juga kah? heheheh

Page 3 of 7 FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast

Similar Threads

  1. London Beauty Centre (LBC)
    By paradis in forum Beauty Clinics
    Replies: 6370
    Last Post: Oct 8, 2018, 10:50 AM
  2. Beauty Ads
    By sugarcoma in forum The Beauty School
    Replies: 138
    Last Post: Feb 7, 2015, 10:32 AM