ChitChat Rumah Bebas Nyamuk - Page 3
Page 3 of 8 FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast
Results 31 to 45 of 113
  1. #31
    Permanent Resident Jersey Girl's Avatar
    Join Date
    Aug 2, 2011
    Posts
    845
    Mentioned
    164 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah Bebas Nyamuk

    Thanks a lot buat artikelnya @Hidden Content . Kirain cuma sereh & lavender aja buat pengusir nyamuk. Ternyata krisan juga. Mau cari ah buat di rumah ntar

  2. #32
    Newcomer
    Join Date
    Oct 16, 2013
    Posts
    94
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah Bebas Nyamuk

    sidomi.com/296835/5-cara-alami-usir-nyamuk-dari-dalam-rumah/

    ini ada link untuk membuat jebakan nyamuk. kapan2 nyoba ahh.

  3. #33
    Citizen sugarune's Avatar
    Join Date
    Feb 26, 2013
    Location
    earth~
    Posts
    1,455
    Mentioned
    1462 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah Bebas Nyamuk

    mak, klo badan olesin minyak sereh bisa ga sih buat jauhi dari nyamuk?
    secara seperti nya obat nyamuk bayg*n dah ga mempan! apa lagi sekarang lagi musim hujan gini...

    klo yg cair bagusan yg mana ya mak?? TIA

  4. #34
    Permanent Resident Jersey Girl's Avatar
    Join Date
    Aug 2, 2011
    Posts
    845
    Mentioned
    164 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah Bebas Nyamuk

    @Hidden Content dari hasil baca2 sih katanya bisa kok pakai minyak sereh diolesin ke badan buat usir nyamuk

  5. #35
    Lurker
    Join Date
    Aug 25, 2014
    Posts
    13
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah Bebas Nyamuk

    @Hidden Content sama senjata utama adalah Raket Nyamuk. Sebelum anak anak masuk kamar berburu dulu sampe nyamuk hilang dari peredaran. Setelah bersih baru anak anak masuk dan tutup pintu kamar nyalain AC. Sebelum sebelumnya sih lumayan aman, tapi perasaan makin kesini makin pinter deh nyamuknya. Sembunyi di mana gitu, keluar lagi pas dah maleeem banget kita semua dah tidur, dan besok paginya pipi anakku bentol Hidden Content

  6. #36
    Lurker donakamal's Avatar
    Join Date
    Sep 23, 2013
    Location
    Bandung
    Posts
    14
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah Bebas Nyamuk

    @Hidden Content hahahahha iyaahh itu sama bgt dgn aku deh, prasaan udah clear tp tau2 paginya bentol2 aja gitu -_-"
    Gendra's mom, working 8 to 5
    @tiadonat - dongengdonat.blogspot.com

  7. #37
    Citizen sugarune's Avatar
    Join Date
    Feb 26, 2013
    Location
    earth~
    Posts
    1,455
    Mentioned
    1462 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah Bebas Nyamuk

    Hidden Content
    takut lengket mak pakai minyak, tapi semoga aja bisa yah.. makasih mak :*
    untuk semengtara lagi berburu obat nyamuk yang super ampuh deh hehehe

  8. #38
    Immigrant elda_marp's Avatar
    Join Date
    Nov 6, 2013
    Posts
    156
    Mentioned
    76 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah Bebas Nyamuk

    Iya samaan kita @Hidden Content , akupun pake raket nyamuk, abis takut kl pake semprot2 kl ada baby..

  9. #39
    Permanent Resident Jersey Girl's Avatar
    Join Date
    Aug 2, 2011
    Posts
    845
    Mentioned
    164 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah Bebas Nyamuk

    Kalau wajah anak boleh gak sih diolesin minyak telon anti nyamuk?
    Anakku kenanya di pipi, krn kaki tangannya udah diolesin telon anti nyamuk

  10. #40
    Newcomer
    Join Date
    Jan 28, 2014
    Posts
    85
    Mentioned
    17 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah Bebas Nyamuk

    gw pake segala macem cara dari obat nyamuk bakar, semprot ,elektrik , losion, so far yang mempan pake raket dan akhirnya gw beli kelambu merk Jav** ukuran paling guede buat bertiga di kasur, udahh puless tidorr .. ^^

    yang nyebelin Di ruang keluarga/ruang laen masa mesti Di pakein kelambu jugaa, hikss derita rmh di utara jkt..

    gw juga pernah bikin black hole buat usir nyamuk , ngga ngaruh tuhhh.. stress masalah nyamuukkkk.... ><

    ada yg pernah make alat gelombang ultrasonik gitu ngga ? pernah liat di gramed*** ngaruh ngga sihh?

  11. #41
    Resident Cor_n3L's Avatar
    Join Date
    Nov 8, 2010
    Location
    jakarta-indonesia
    Posts
    477
    Mentioned
    40 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah Bebas Nyamuk

    Samaaa beneer ini..udh smua dipāke..obat nyamuk elektrik, bakar, semprot disore jr sblm magrib..ga mempan..yg enak itu raket nyamuk..gebrak2 dikit kluar deh tuh dr persembunyian langsung tangkep tp tetep subuh2 kebangun gara2 tuh yg pinter nyumput pd keluar nyari mangsa dan pasti anakku yg pertama kali kena..alamat subuh2 nyari nyamuk dan ga bs tidur lg..hiks..

  12. #42
    Lurker
    Join Date
    Jan 28, 2015
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah Bebas Nyamuk

    Untuk cara tradisional pakai aja daun pepaya atau sereh Hidden Content

  13. #43
    Lurker JanniceN's Avatar
    Join Date
    Jan 28, 2015
    Location
    Cibubur
    Posts
    6
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah Bebas Nyamuk

    Karena si baby baru umur 1,5 tahun, selain selalu rapi2 rumah, gw juga pakein sticker anti nyamuk, banyak kok merek yang dijual kaya bamboo, baby flow dll Hidden Content

  14. #44
    Permanent Resident Monyong's Avatar
    Join Date
    Sep 13, 2013
    Posts
    820
    Mentioned
    336 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah Bebas Nyamuk

    Susah sih ya kalo 1 rumah bebas nyamuk, kalo dikamar doank bisa bebas nyamuk seharian tanpa penggunaan obat nyamuk. Jadi kamar hrs sll ditutup n kalo ga da org dikamar lampunya dimatiin n nyalain penghisap nyamuk listrik.. Beneran ngefek loh nyamuknya kesedot..
    Klo utk rumah paling2 dideket pintu keluar aku pasangin obat nyamuk elektrik, spy nyamuk2 diluar gk ikut masuk.. Cm pasti ada aja sih yg lolos masuk ke rumah..

  15. #45
    Lurker zared26's Avatar
    Join Date
    Jan 26, 2015
    Location
    Banyuwangi
    Posts
    7
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Rumah Bebas Nyamuk

    @Hidden Content baru denger ada penghisap nyamuk elektrik..boleh dicoba itu.jg sukak bgt sm idenya nanam sereh disekitar rumah.moga2 ngefek ntr pas udah ditanem..

Page 3 of 8 FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast