Thread: Sulam Alis

Page 73 of 73 FirstFirst ... 23 63 71 72 73
Results 1,081 to 1,087 of 1087
  1. #1081
    Lurker
    Join Date
    Jan 3, 2017
    Posts
    10
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sulam Alis

    January tahun lalu saya pernah temenin mama sy sulam di browlogy. Dan sekitar 2 minggu yg lalu mama saya retouch lg & sayapun akhirnya ikutan dong 😁 karena ud mulai lelah juga gambar tiap hari.
    Mama saya x ini sulam sama asisten, tahun lalu wkt mama saya sulam blm ada asisten dia ngerasa sulamannya masi oke dan cumen mau tebelin dikit jd pilih sm asisten karena harganya lumayan jauh lbh murah, kalo saya sndiri karena br pertama x saya pilih sm ci sherlynya
    Saya dan mama sama2 dikerjain jam 1 dan saya yg lebih cepet selesai cumen sekitar 40 menit dan mama saya selesai sekitar jam 3 baru selesai.
    Menurut saya cepet / lamanya ccnya sm asisten ngerjain karena mungkin c sherlynya ud lebih sering ngerjain org? Karena logikanya asisten baru ada beberapa bulan ini.
    Untuk hasil saya pribadi suka, tp ci sherlynya memang agak diem ya jd pas digambarin saya yg lebih bawelin dan hasil yg asisten jg lumayan bagus cumen kurangnya memang ngerjainnya agak lama. Oh iya untuk harga asisten mama saya sekitar 900 rb kmrn tp tanpa retouch, kalo saya 2,2 jt dengan retouch
    Maaf kepanjangan, semoga bermanfaat 😁

  2. #1082
    Resident
    Join Date
    May 2, 2014
    Posts
    325
    Mentioned
    171 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sulam Alis

    @Hidden Content : hmmm kamu yg boleh langsung cuci muka kena air alisnya apa nunggu peeloff? kl blm peel off emang lbh gelep warnanya dibandingkan after peel-off

  3. #1083
    Newcomer
    Join Date
    Jun 7, 2014
    Posts
    26
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sulam Alis

    @Hidden Content Yg gak boleh sih.. ini uda peel off, tadinya request brown black, yang ada jadinya abu2.. 😢 sedih sih..
    Guratan bulunya keliatan banget digambar, gk alami.

  4. #1084
    Permanent Resident nisyephoenix's Avatar
    Join Date
    Feb 26, 2009
    Location
    Tembagapura
    Posts
    868
    Mentioned
    185 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sulam Alis

    kemarin coba sulam alis sama @Hidden Content woru lumayan murmer, praktek di PGC cililitan dekat rumah, matanya masih awas, bentukannya rapih, pekerjaan bersih n tinta Maxtor... walopun pemula tapi okelah... mau yg arah jaksel tapi cape antre n nyetir hehehe Hidden Content dia ada IG nya @Hidden Content Woru
    Do What You Like and Do It Oftenly.... IG: @tolivewithpassion and Blog: http://nisyeworu.blogspot.com

  5. #1085
    Immigrant Mayonnaise's Avatar
    Join Date
    Feb 16, 2010
    Location
    indonesia
    Posts
    180
    Mentioned
    40 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sulam Alis

    Halo, aku mau over DP sulam alis d browspecialist, yg fastline ya...lagi hamil soalnya. Tanggalnya msh open Hidden Content

  6. #1086
    Resident
    Join Date
    May 2, 2014
    Posts
    325
    Mentioned
    171 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sulam Alis

    @Hidden Content : waaaah.. black brown malah jd abu2. ga sesuai expectation bgt tu Hidden Content apa coba retouch or pindah ke embroidery artist lain?

  7. #1087
    Lurker
    Join Date
    Jan 5, 2018
    Posts
    15
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sulam Alis

    Hidden Content Originally Posted by copelia Hidden Content
    @Hidden Content : waaaah.. black brown malah jd abu2. ga sesuai expectation bgt tu Hidden Content apa coba retouch or pindah ke embroidery artist lain?
    Gak semua artist mau menerima pengerjaan kesalahan sulam artist lain, malah kebanyakan artist yg top tidak akan mau sbb hasilnya tidak akan maximal, dan tetap akan disalahkan oleh client dan merusak reputasi.
    Hasil akhir warna tidak sama dengan ekspetasi mungkin dikarenakan tinta yg dipakai kurang bagus atau artist nya kurang bisa mix warna, kalau mau bagus pakai saja tinta dari Phibrows karena tidak perlu mix warna lagi, cuma ya tinta Phibrows Jerman harganya mahal.

Page 73 of 73 FirstFirst ... 23 63 71 72 73