Thread: Sulam Alis

Page 74 of 74 FirstFirst ... 24 64 72 73 74
Results 1,096 to 1,100 of 1100
  1. #1096
    Permanent Resident
    Join Date
    Jan 3, 2014
    Posts
    579
    Mentioned
    122 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sulam Alis

    @Hidden Content , kalo untuk yg baru pertama kali sulam alis n aku pengennya yg natural.. bagusan yg adv microblading atau yg microblading mix powder yah? thanks

  2. #1097
    Immigrant Anneke89's Avatar
    Join Date
    Dec 10, 2013
    Location
    Jakarta
    Posts
    142
    Mentioned
    59 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sulam Alis

    Halo sis @Hidden Content

    After months sulam alis di tinachen hasilnya gimana sis?
    Aku baru mau sulam alis di tinachen Hidden Content

    Ada lagi kah disini yg pernah sulam di tinachen??

    TIA

  3. #1098
    Lurker
    Join Date
    Feb 8, 2018
    Posts
    15
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sulam Alis

    hai, aku kepengen banget nih sulam alis, cuman ragu karna takut sakitnya. jd sebenarnya sulam alis itu sakit gak sih? kalo sakit, pas proses pengerjaan atau sesudahnya? thanks before

  4. #1099
    Lurker
    Join Date
    Nov 24, 2013
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sulam Alis

    Halo all, mau nanya nih bagusan mana ya sulam di lavish dan browspecialist? Baru pertama kali sulam nih, jdnya mau yg oke hehehe. Oh ya ada yg dpt schedule lavish awal oktober tp berhalangan dan mau overdp ga ya? Kalo ada let me know ya. Thanks banget

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by Anikcta Hidden Content
    Hi..aku ada ambil paket di lavish brow dan sudah dp 1jt skitar sbulan lalu. Tapi aku berubah pikiran. Jadi dp aku kalo dibatalin akan hangus. Aku mau cari pengganti kalo ada yg berminat sulam alis di lavish brow tolong hubungin aku supaya dp aku gak hangus.
    Nanti aku kasih discount 10% jadi cukup bayar dp 900rb saja. Tq
    Say, kamu dapet jadwal sulam di lavishbrow bulan apa kalau boleh tau? Thanks

  5. #1100
    Lurker
    Join Date
    Aug 19, 2018
    Posts
    5
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Sulam Alis

    Halo, aku lg consider utk sulam alis nih. Sebenarnya alisku sdh tebal dan hitam tp pendek hahahaha. Pengennya yg bs tambahin tp ttp keliatan natural, mana yg lbh recommended ya, browlogy atau browspecialist? Pengennya jg barengan sm mama ku sih sekalian, nah tp mama ku alisnya tipiss kecil. Kl sm browspecialist lbh bagus utk kebutuhan yg mana?

Page 74 of 74 FirstFirst ... 24 64 72 73 74