Page 143 of 143 FirstFirst ... 43 93 133 141 142 143
Results 2,131 to 2,137 of 2137
  1. #2131
    Lurker
    Join Date
    Mar 15, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Instagram Sellers?

    Hi, ada yg pernah belanja di onniebeauty gk? Yg di shopee/tokopedia. Pengen belanja disitu tapi takut gk ori soalnya harganya lumayan aga jauh bedanya. Trims

  2. #2132
    Newcomer alethealethea's Avatar
    Join Date
    Jan 2, 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    28
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Instagram Sellers?

    Ladies mu tanya bebehaven apakah trusted? Harga PO sephoranya oke2 nih tergiur banget.

  3. #2133
    Resident anneyyy94's Avatar
    Join Date
    Mar 19, 2017
    Location
    Jakarta
    Posts
    327
    Mentioned
    370 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Instagram Sellers?

    @Hidden Content kalo masih ragu mending PO di MP FD aja mak


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  4. #2134
    Elite Citizen
    Join Date
    Apr 11, 2013
    Location
    Bandung, Indonesia
    Posts
    2,991
    Mentioned
    1089 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Instagram Sellers?

    @Hidden Content
    Bebehaven trusted kok say
    Aku salah satu langganannya hehe

  5. #2135
    Immigrant nenik's Avatar
    Join Date
    Aug 13, 2015
    Posts
    137
    Mentioned
    66 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Instagram Sellers?

    Baju kondangan hijab yang oke dimana ya kakak2?

    Sent from my SM-A530F using Tapatalk

  6. #2136
    Lurker
    Join Date
    Aug 1, 2014
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Instagram Sellers?

    Mau nanya.. mungkin ga klo 2 produk yg sama tapi dgn no batch yg sama juga? Misalnya kya gini, the balm in your hand vol. 2 punyaku no batch nya sama dgn punya org lain dgn produk yg sama jga

    - - - Updated - - -

    Mau nanya.. mungkin ga klo 2 produk yg sama tapi dgn no batch yg sama juga? Misalnya kya gini, the balm in your hand vol. 2 punyaku no batch nya sama dgn punya org lain dgn produk yg sama jga, kya foto ini punya 3 org yg berbeda tp dgn no batch yg samaHidden Content Hidden Content Hidden Content

  7. #2137
    Newcomer
    Join Date
    Nov 12, 2013
    Posts
    33
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Instagram Sellers?

    Mak-mak yg doyan belanja2 online di Instagram, pastikan pilih toko yg pelayanannya benar-benar prima & profesional ya. Jangan karena murah aja. Jangan sampai tertimpa kasus begini. Bisa berabe.

    Hidden Content

    Hidden Content

Page 143 of 143 FirstFirst ... 43 93 133 141 142 143