Instagram Sellers? - Page 145
Page 145 of 145 FirstFirst ... 45 95 135 143 144 145
Results 2,161 to 2,171 of 2171
  1. #2161
    Lurker
    Join Date
    Jun 3, 2012
    Posts
    6
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Instagram Sellers?

    Hidden Content Originally Posted by Papolucca Hidden Content
    D**parfum bukan nih maksudnya??jualan mereka samaak soalnya
    Gw dulu pernah kena waktu booming JOMALONE
    Awalnya gw udah rasa curiga soalnya dia tawarin ada 2 macem
    Pake box harga sekian,,nobox harga sekian
    Klo ga salah gw dpt 1,6juta gw ambil yg nobox
    Pas gw tanya kenapa nobox lebih murah dia bilang boxnya dia koleksi
    Pas dateng wanginya beda banget mana stiker jomalone dibotol uda kegesek2 gt kyk bekas dipake
    Gw perhatiin kyk botol bekas duh gmn jelasinnya botol bekas tp isinya masih full gt deh

    Temen gw juga kena
    Beli CHANEL ngakunya preloved
    Barang dateng tetoot ZOONK


    minta info dong itu nama IG yg singapore apa ya? mau crosscheck kayaknya aku kena sm si maladev itu

  2. #2162
    Lurker
    Join Date
    Mar 5, 2020
    Location
    Tangerang
    Posts
    4
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Instagram Sellers?

    Hidden Content Originally Posted by miss_chelz Hidden Content
    Hi sista2 semua, salam kenal yaa..

    Mau tanya utk skincare Japan model Shiseido+SK-II ada yg punya rekomen seller olshop yg barangnya terbukti authentic atau yg udah biasa langganan? Thankss anw 😊
    Saya ada langganan sis , lgs dari HK sana , PO sih tp , tapi harganya lebih murah soalnya ada diskon kalo lewat dia ,dia banyakan fokus di Brand POLA sih , sama brand2 yang dah dia pegang sendiri , rata2 brand jepang.

  3. #2163
    Lurker
    Join Date
    May 31, 2020
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Instagram Sellers?

    Mba, boleh email info tentang johanna mercedes gk? Aku baru aja beli jomal di dia 😭😭😭. Oemjiiiiiii jantung mau copot 😭. Thanks ya mba 🙏🏻

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by Papolucca Hidden Content
    setelah sekian lama jadi silent reader dimari
    mau speak up about os jahat
    biar ga ada korban lain.....karena pencitraannya tingkat dewa
    instagram seller BLUBELLS PRELOVED atau MALADEV CHITTRANI AQUA
    ownernya ANDROMEDA KRISELA, tapi nama rekening pake JOHANNA MERCEDES
    BEWAREEE GUYSSS! ni orang jualan pake pencitraan seakan2 orang kaya, padahal semua fotonya comot foto orang
    sering pura-pura jual preloved, padahal palsyuuuuu
    branded yg dia jual, tidak lain cuma ori singapore 300rebuan dia jual 2jutaan biar dikira asli

    soo hati2 guys, kl dia posting lagi dinner di usa, lagi meeting di singapore, lg holiday ke london, semua HALU
    foto2 branded yg dipost semua comot foto orang, ada beberapa dr pinterest juga
    Kalo dikomplain, dramanya panjaaang
    Nangis2 memelas, bilang di abuse suaminya dll
    Dimintain alamat mau disamperin, ngeles mulu bilang diluar negriHidden Content
    Barang kali ada korban lain, yoook speak up..
    gw ada FOTO ASLI ownernya nih, lama2 gw jembrengin juga dimari
    Mbaaaa, @Hidden Content , mau dong fotonya mba. Aku baru aja beli di dia 😭😭😭. Udh 3 hari gk gk di kirim2. Pdhal udh bayar gosend. Ya mpuuuun mba. Makasiii ya 🙏🏻

  4. #2164
    Lurker
    Join Date
    Nov 16, 2017
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    22
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Instagram Sellers?

    Hidden Content Originally Posted by nerissacha Hidden Content
    Eh beneran ya?? Kl soal foto2 nya dia yg mewah2 sih aku emg udh curiga macem foto pinterest dll. Aku jg kadang heran kok bs dia jual murah gt parfum2. Tapi gak nyangka kl fake gitu. Kok berani yah. Skrg lg open PO baccarat dia kyknya lakuuuu banget krn emg murah banget dr yg lain. Sempet pengen beli tp ragu2 jd blm contact dia deh. Kyknya dia tinggal daerah tangerang deh dr nmr resi yg dia kirim paket tuh daerah tangerang


    Sent from my iPhone using Tapatalk
    ada yg udah pernah belanja di personalshoppersjakarta? koq parfum bs murah2 bngt ya. Aku tuh sampe baca klo kita masukin batch no ke cosmetic valculator tuh gak berarti klo terdaftar berarti authentic. batch no itu bs di copy dan cm untuk mastiin kosmetik itu dibuat taun brp. klo mo legit or nggak bs k
    dr wangi, tampilan dll. masa chanel gt start 900an. too good to be true bngt klo bener, tp ttp gak yakin sih

  5. #2165
    Lurker
    Join Date
    Oct 26, 2020
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Instagram Sellers?

    This site is real ==> Hidden Content

  6. #2166
    Newcomer
    Join Date
    Oct 23, 2020
    Posts
    84
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Instagram Sellers?

    SSiêu phẩm 3 D AO 🔪🔪🔪 chỉ Hidden Content
    📢 Sản phẩm ko thể thiếu trong bếp nh* bạn
    Một chặt _một thái _một lọc thịt🍒🍐🍊🍋
    MIỄN PHÍ vận chuyển to*n quốc
    Tặng kéo khi chia sẻ video
    Kiểm tra h*ng trước khi thanh toán
    Mua h*ng Để lại SỐ ĐT
    LH: ☎️ 0967877586


    Sản Phẩm:

    Hidden Content

    Hidden Content

    Hidden Content

    Hidden Content

    Hidden Content

    Hidden Content

  7. #2167
    Lurker
    Join Date
    Nov 1, 2015
    Posts
    12
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Instagram Sellers?

    Halo semuanya. Disini ada yg tau tempat jual the balm yg trusted tapi lebih murah dari counter ngga? Aku bingung nih. Kalo di mimo tuh asli ngga ya? Terus websitenya Hidden Content ini kah??? Atau ada tempat yg lain yg lebih recommended? Ditunggu ya jawabannya terima kasih

  8. #2168
    Immigrant milkbarbie's Avatar
    Join Date
    Nov 10, 2013
    Posts
    232
    Mentioned
    50 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Instagram Sellers?

    mimo asli kok dia udah lama bgt jualan dan salah satu pelopor online shop makeup skincare di indo. dia ada shopee nya jg.

    - - - Updated - - -

    @muthiachacha mimo asli kok dia udah lama bgt jualan dan salah satu pelopor online shop makeup skincare di indo. dia ada shopee nya jg.

  9. #2169
    Lurker
    Join Date
    Nov 21, 2020
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Instagram Sellers?

    Halo, apa ada reseller lippie serum..
    Klo join reseller bagaimana syaratnya..
    Thankssss

  10. #2170
    NewcomerResident
    Join Date
    Jul 31, 2020
    Posts
    455
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Instagram Sellers?

    Hidden Content - W88, w88ub, Hidden Content l* nh* cái uy t*n cung cấp nhiều sản phẩm hấp dẫn như: cá cược thể thao, casino trực tuyến, slot game... Phone: 0812633012

  11. #2171
    NewcomerResident
    Join Date
    Aug 10, 2020
    Posts
    274
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Instagram Sellers?

    Hidden Content - W88, w88ub, Hidden Content l* nh* cái uy t*n cung cấp nhiều sản phẩm hấp dẫn như: cá cược thể thao, casino trực tuyến, slot game... Phone: 0812633012

Page 145 of 145 FirstFirst ... 45 95 135 143 144 145