Brand ColourPop Cosmetics - Page 234
Page 234 of 234 FirstFirst ... 134 184 224 232 233 234
Results 3,496 to 3,507 of 3507
  1. #3496
    Permanent Resident Bianca_lee's Avatar
    Join Date
    Jan 9, 2011
    Posts
    581
    Mentioned
    420 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: ColourPop Cosmetics

    Hidden Content Originally Posted by natadepico Hidden Content
    Ada yg belanja colourpop sale BYOP (Build Your Own Palette)?
    Aku ga kuat iman,, order palette 8 shadows + 4 face = $36 saja
    Trus nambah2 lippen & luster dust biar nyampe $50 dan dapet free shipping
    sis belanja langsung ke websitenya kah? sharing stepnya dong, soalnya klo po suka ketinggalan pas dia lagi sale. Kurang garcep gituh Hidden Content
    Jadi lainkali gw order sendiri aja.

    Akhir2 ini collab colourpop ga begitu menarik minat. Orang2nya lebih kurang yang sama, minimal sampe 2 palette yang dikeluarin.
    Mudah2an 2019 ini bisa keluarin yang lebih exciting.
    So far eyeshadow palette yang paling gw demen dari colourpop sampe saat ini adalah quad yang monochrome ada colour storynya.|
    Belle of the ball yang pink sama blow me away yang oranye.
    Siapa tau nasib bagus bisa lengkapi koleksi sama sand yang brown neutral, meski udah keluaran lama.

  2. #3497
    Lurker
    Join Date
    Jun 21, 2017
    Posts
    6
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: ColourPop Cosmetics

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by alliyya Hidden Content
    kemarin paket dari colourpop isinya ooh la la sama good sport. dan gilaa cepet banget sampenya! dapet email shipped tuh tgl 12, kemarin tgl 24 udah sampe. cuma bayar 20rb pas paket sampe buat bea apanya gitu.

    @Hidden Content aku sis! sama banget 8 eyeshadow sama 4 buat face. terus aku sebel ngga masukkin affiliate code. kalo masukkin lebih mantep lagi :') aku tambah eyeshadow palette buat aku jual lagi. yang penting free ongkir, kalo ngga sayang banget mahal.
    Hallo beb, maaf aku newbie. Mau tanya kamu order langsung via web yah? Diatas 50$ kah? Aku mau coba order di atas 50$ biar dapat free shipping soalnya. Tp takut krn ini kosmetik dan ngga ada bpom. Tp kamu aman kah?

    Boleh berbagi pengalaman ordernya? Hehehe maaf ya banyak tanya.

    - - - Updated - - -

    Adakah yg sudah coba lipstick barunya? Velvet blur lux lipstick heheheh kalau ada yang sudah coba monggo reviewnyaa 🥰🥰 ku juga ingin coba soalnya hehehe

  3. #3498
    Resident anneyyy94's Avatar
    Join Date
    Mar 19, 2017
    Location
    Jakarta
    Posts
    339
    Mentioned
    418 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default ColourPop Cosmetics

    @Hidden Content bantu jawab, kalo order Colourpop aman- aman aja asal kuota dibawah 75 USD. Paling nanti diminta 20rb buat bayar kurir, kayanya buat repack jg. Aku dulu 21 hari sejak purchase barang udah sampe. Kalo guling- guling kebelakang yang lain juga kayanya lancar aja

    Velvet blur stick baru jg launching berapa hari mba. Kayanya belum ada yg jual jg, pesen jg pasti belum sampe

  4. #3499
    Immigrant alliyya's Avatar
    Join Date
    Jul 29, 2015
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    160
    Mentioned
    154 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: ColourPop Cosmetics

    @Hidden Content heyy maaf gara2 ngga dimention jadi ngga masuk inbox, ini aku liatnya pas iseng buka thread cp Hidden Content gpp di atas $50 (jangan lupa masukkin kode $5 kan cp banyak), asal ngga sampe 75 kalo ngga salah. nanti cuma bayar 20 rb pas dianter. aku udah berkali2 beli. terus kalo mau beli 2x jaraknya agak jauh ya seminggu gitu. soalnya aku kena apes jaraknya 2-3 hari, sebelumnya gpp padahal. eh pas paketnya masuk, masuknya hari yang sama. jadi aku kena cukai mahal.

  5. #3500
    Resident
    Join Date
    Sep 24, 2016
    Posts
    267
    Mentioned
    276 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: ColourPop Cosmetics

    barusan launcing mascara dan tgl 15 besok bakalan launcing eyeliner.
    sadly gak waterproof padahal pengen nyobain.

    Sent from my A37f using Tapatalk

  6. #3501
    Newcomer
    Join Date
    Mar 5, 2014
    Posts
    27
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: ColourPop Cosmetics

    Sisy sisy ada tau gimana cara bedain colourpop eyeshadow palette ori dan fake?? Di sh*p*e ada yg jual 260 sampe 315an. Sebenernya pengen beli langsung di website, berhubung aku ga ngerti cara pake paypal, aku play safe beli dr seller lokal aja.

  7. #3502
    Resident anneyyy94's Avatar
    Join Date
    Mar 19, 2017
    Location
    Jakarta
    Posts
    339
    Mentioned
    418 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: ColourPop Cosmetics

    Pake paypal gampang sebenernya, kalo pas payment pilih paypal biasanya muncul tab baru buat login akun paypalnya. Kemaren aku juga gitu.
    Kalo masalah bedain ori sama palsu kurang tau juga, mending beli di seller kaya beautyhaulindo, twlcosmetics, chiarabeaute, dll. Range harga dari 270 masih logic karena bisa jadi sale karena stock lama atau beli pas sale dari sananya. Atau kalo mau bisa PO di MP yang trusted. @Hidden Content

  8. #3503
    Resident
    Join Date
    Sep 24, 2016
    Posts
    267
    Mentioned
    276 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: ColourPop Cosmetics

    @Hidden Content makk colourpop bsk free shipping nih. mau tanya yahh itu dia kirim pake box ya? boxnya ada di bungkus kayak plastik gitu gak yah? biar gak nampak boxnya dari colourpop. wkwkwkwk

  9. #3504
    Resident anneyyy94's Avatar
    Join Date
    Mar 19, 2017
    Location
    Jakarta
    Posts
    339
    Mentioned
    418 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: ColourPop Cosmetics

    @Hidden Content pake box gapake plastik mak. Iya freeshipping tapi pake code ternyata, code diskon gitu dinonaktifin, banyak yang complain jadinya. Aku mah po di spider aja lah lol

  10. #3505
    Newcomer MsJade's Avatar
    Join Date
    Apr 13, 2016
    Location
    Surabaya
    Posts
    33
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: ColourPop Cosmetics

    Haii..di sini ada yg pernah order langsung di website kirim ke indo kahh??

    Sent from my ASUS_Z00AD using Tapatalk

  11. #3506
    Immigrant
    Join Date
    Oct 21, 2016
    Posts
    204
    Mentioned
    79 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: ColourPop Cosmetics

    Hi. Aku uda pernah.. Minim order US 50 Agar free ongkir

    Sent from my Redmi Note 3 using Tapatalk

  12. #3507
    Resident anneyyy94's Avatar
    Join Date
    Mar 19, 2017
    Location
    Jakarta
    Posts
    339
    Mentioned
    418 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: ColourPop Cosmetics

    Colourpop collab lg sama Kathleen Lights bikin palette namanya So Jaded. Cantik banget keliatannya, jadi pengen. Tapi harganya $39 (seharga Morphe x Jaclyn Hill), kayanya itu palette paling mahal dari Colourpop deh, secara ada 30 shades juga. Bakal save money sih ini.

    Btw udah ada yg coba lippie tint sama blush stick -nya? Punyaku baru dateng besok nih, jadi ga sabar.

Page 234 of 234 FirstFirst ... 134 184 224 232 233 234