Recommended Fast Foods - Page 211
Page 211 of 211 FirstFirst ... 111 161 201 209 210 211
Results 3,151 to 3,159 of 3159
  1. #3151
    Resident bie_loemoet's Avatar
    Join Date
    Mar 1, 2012
    Posts
    349
    Mentioned
    62 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Recommended Fast Foods

    @Hidden Content persis bgt kaya aku, malah jd eneq krna banyak lemaknya yoshinoya tuh


    Sent from my iPhone using Tapatalk

  2. #3152
    Immigrant
    Join Date
    Jun 23, 2012
    Posts
    168
    Mentioned
    122 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Recommended Fast Foods

    Di bandung ada wingzowingz, selain chicken wing ada bbrp makanan lain yg harganya murmer. Lumayan nyobain pake gofood..

    Sent from my Redmi 3 using Tapatalk

  3. #3153
    Newcomer AlishaHrp's Avatar
    Join Date
    Feb 3, 2017
    Posts
    30
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Recommended Fast Foods

    Aku rekomen Chick n Roll. Dulunya namanya Chicken Bonchon, awal pelopor segala ayam2 chon khas bumbu korea. Dari segala brand resto ayam korea mulai dari bonchon, kyochon, chicken phong, dll, menurutku kulit crispy dan bumbunya ga ada yang ngalahin Bonchon deh!

    Terus sekarang dia ganti nama dan konsep jadi ke Chick n Roll. Untungnyaa rasa asli kulit dan bumbu bonchon masih dipertahankan, tapi pilihan sausnya jadi makin variatif aja. Kalau dulu Bonchon cuma ada original dan spicy, sekarang di Chick n Roll yg original jadi saus Thai, yang pedas jadi saus Madagascar. And the great thing is, ukurannya jadi beneran ayam gede! ga chicken wings yang kecil2 kaya dulu, yang minimal mesti makan 6 wings baru puas.

    Pas pertama kali nyobain setelah pergantian brand, aku agak sedih pas liat menu wings yg isi 4 harganya 50an ribu, yang isi 6-8 wings harganya lgsg 102ribu. Mihil bingit ya, yaudah aku pesen yg 4 wings aja deh. Eeeeh pas ayamnya dateng, ternyata aku dapet 4 potongan ayam segede2 KFC gitu. Waah ini mah worthed banget! Akhirnya pun aku cuman kuat makan 2, suami ku makan 2 lagi.

    Duh seandainya dia bukan junk food, mungkin tiap weekend aku makan kesana. Tapi berhubung junk food kurang sehat, makannya sebulan sekali aja deh hihi. Semoga cucok yaa rekomendasi dari akuu.

  4. #3154
    MarketPlaza Certified Seller Permanent Resident
    Join Date
    Feb 1, 2009
    Location
    Jakarta
    Posts
    617
    Mentioned
    87 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Recommended Fast Foods

    favorit seh yoshinoya. tiap abis pulang gereja selalu beli take away

  5. #3155
    Lurker
    Join Date
    Nov 23, 2013
    Posts
    23
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Recommended Fast Foods

    Orang-orang sukanya KFC, tapi kalo aku sukanya texas chicken, lebih meresap bumbunya. Cuma sekarang susah dicari, jaraang banget mall yg ada texasnya. Alternatifnya jadi A&W yang spicy deh

  6. #3156
    Lurker lotsofhappinessss's Avatar
    Join Date
    Jun 8, 2015
    Location
    Jakarta
    Posts
    18
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Recommended Fast Foods

    1. McD: dari dulu di McD selalu pesan mcspicy chicken burger, nggak pernah pesan menu lain
    2. Hokben: udah jarang kesini, tapi kalo makan disini pasti pesan paket A
    3. Wingstop: suka boneless wings rasa garlic parmesan dan louisiana rub
    4. KFC: ayam crispynya enakk!
    5. BK: beef burger yang pake mushroom enak

  7. #3157
    Newcomer
    Join Date
    Jan 12, 2014
    Posts
    32
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Recommended Fast Foods

    Wingstop & wing king. Both are my fav untuk urusan fast food chicken wing.
    Aku dulu suka makan hokben, tp makin kesini harganya udah makin mahal. Berasa kurang worth aja buat keluarin uang segitu untuk makan hokben 😂
    Kalo untuk burger, menurut aku CarlsJr the best

  8. #3158

    Join Date
    Oct 2, 2018
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Recommended Fast Foods

    chicking (bassura) untuk nasi arab sama ayam panggang.

  9. #3159
    Immigrant
    Join Date
    Mar 31, 2018
    Location
    Jakarta
    Posts
    213
    Mentioned
    72 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Recommended Fast Foods

    1. yoshinoya
    2. bonchon
    3. McD& KFC
    and sekarang gw laper karena bayangin ketiga makanan ini Hidden Content

Page 211 of 211 FirstFirst ... 111 161 201 209 210 211

Similar Threads

  1. DSOG/Obgyn di Jakarta
    By missmarshmallow in forum Doctors & Hospitals Directory
    Replies: 1924
    Last Post: Feb 10, 2020, 11:06 AM
  2. Recommended Notebook
    By mellz in forum Gadgets & Technology
    Replies: 963
    Last Post: Feb 10, 2019, 01:30 AM
  3. Breakfast Foods/Recipes
    By ivaline in forum The Food Court
    Replies: 310
    Last Post: Mar 26, 2017, 01:23 AM
  4. Recommended Store Assistant (SA)/ Beauty Advisor (BA)
    By DesZeLL in forum The Beauty School
    Replies: 327
    Last Post: Sep 17, 2016, 03:00 PM