Suka duka nyetir mobil - Page 11
Page 11 of 11 FirstFirst ... 9 10 11
Results 151 to 157 of 157
  1. #151
    petrmire's Avatar
    Join Date
    Mar 15, 2017
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka duka nyetir mobil

    ini bulan ke 3 aku bawa mobil sendiri, dulu sih suka bawa sendiri kalo sabtu minggu. Kalo senin-jumat ada supir. tapi skrg supir udah kluar karna minta naik gaji mulu

    sukanya adalah bebas merdeka mua kmana aja, dukanya kalo macet kepala pusing bgt

  2. #152
    Immigrant
    Join Date
    Dec 27, 2013
    Posts
    106
    Mentioned
    307 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka duka nyetir mobil

    ini tahun keberapa ya aku bisa nyetir wkwkkwkw
    aku dah belajar nyetir dari umur 16 (skr 29) tapi dulu abis belajaran nyetir kemana-mana masi suru supir aja yang bawa.. aku kadang-kadang aja kalo lagi pengen hahaha..
    nah karena uda ada mobil sendiri skr dan uda married juga dannn jauh dr ortu ga ada supir.. terpaksa deh kemana-mana bawa sendiri..
    asik juga kok yang penting harus fokus kalo pas nyetir
    beda 1 detik aja uda bye karena bahaya kalo dijalan kitanya uda bener tapi orang lain kan belum tentu jadi harus fokus kalo lagi pegang setir

  3. #153
    Newcomer
    Join Date
    Nov 14, 2018
    Posts
    75
    Mentioned
    25 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka duka nyetir mobil

    Uda lama ga nyetir, kayaknya kalo nyetir bakalan kagok apa lagi kalo parkir susah bangeeet ahha pasti bela2in cari spot kosong atau luas hahahaa

  4. #154
    Citizen lingga_158's Avatar
    Join Date
    Mar 21, 2012
    Location
    samarinda
    Posts
    1,128
    Mentioned
    88 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka duka nyetir mobil

    kitanya udah hati-hati banget bawa mobil, eh malah ditabrak dari samping sama roda dua yang pengendaranya ngelamun.. pengen nangis rasanya Hidden Content

  5. #155
    Resident
    Join Date
    Jul 28, 2012
    Posts
    409
    Mentioned
    193 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka duka nyetir mobil

    sukanya bawa mobil baik buat kecantikan kulit wajah, wkwkwkwkkwkwkwk, ga kena matahari langsung, ga kena debu polusi dan asap knalpot, hujan juga gak kena basah, terus minyak wangi juga awet gak nyampur sama bau asap kendaraan lain (kebiasaan naik ojol).

    dukanya, duit bensin lumayan, biaya perawatan mobil lumayan, bayar pajak mobil lumayan, macet-macet buat emosi atau motor yang tiba2 nyelonong, yaaah, syukurin aja lah yaa, alhamdulillah, menguji kesabaran wkwkwk
    WantToGetBetter

  6. #156
    Permanent Resident
    Join Date
    Dec 24, 2012
    Posts
    642
    Mentioned
    220 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka duka nyetir mobil

    sukanya ya :fleksibel, ga perlu nunggu2 cari kendaraan umum, adem, bebas mau berangkat kapan aja, kemana aja, ga bau dan berantakan

    dukanya: emosi jiwa karena pengendara lain yang menguji mental, macet yang najubilah, bensin mahal, parkir mahal (terus sering susah banget nyarinya karena diambil spacenya buat valet banyak banget), apa2 jadi mahal..

  7. #157
    NewcomerImmigrant
    Join Date
    May 27, 2020
    Posts
    102
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka duka nyetir mobil

    Aduh, ngeri deh klo gitu bisa2 diapa-apain apalagi zaman skrg org tuh tmbh nekat kayaknya ga ada takutnya lagi makanya kriminalitas tmbh tinggi aja
    Serem...

Page 11 of 11 FirstFirst ... 9 10 11