Suka duka nyetir mobil - Page 11
Page 11 of 11 FirstFirst ... 9 10 11
Results 151 to 153 of 153
  1. #151
    petrmire's Avatar
    Join Date
    Mar 15, 2017
    Posts
    0
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka duka nyetir mobil

    ini bulan ke 3 aku bawa mobil sendiri, dulu sih suka bawa sendiri kalo sabtu minggu. Kalo senin-jumat ada supir. tapi skrg supir udah kluar karna minta naik gaji mulu

    sukanya adalah bebas merdeka mua kmana aja, dukanya kalo macet kepala pusing bgt

  2. #152
    Immigrant
    Join Date
    Dec 27, 2013
    Posts
    106
    Mentioned
    307 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka duka nyetir mobil

    ini tahun keberapa ya aku bisa nyetir wkwkkwkw
    aku dah belajar nyetir dari umur 16 (skr 29) tapi dulu abis belajaran nyetir kemana-mana masi suru supir aja yang bawa.. aku kadang-kadang aja kalo lagi pengen hahaha..
    nah karena uda ada mobil sendiri skr dan uda married juga dannn jauh dr ortu ga ada supir.. terpaksa deh kemana-mana bawa sendiri..
    asik juga kok yang penting harus fokus kalo pas nyetir
    beda 1 detik aja uda bye karena bahaya kalo dijalan kitanya uda bener tapi orang lain kan belum tentu jadi harus fokus kalo lagi pegang setir

  3. #153
    Newcomer
    Join Date
    Nov 14, 2018
    Posts
    74
    Mentioned
    22 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka duka nyetir mobil

    Uda lama ga nyetir, kayaknya kalo nyetir bakalan kagok apa lagi kalo parkir susah bangeeet ahha pasti bela2in cari spot kosong atau luas hahahaa

Page 11 of 11 FirstFirst ... 9 10 11