Suka duka nyetir mobil - Page 11
Page 11 of 11 FirstFirst ... 9 10 11
Results 151 to 154 of 154
  1. #151
    petrmire's Avatar
    Join Date
    Mar 15, 2017
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka duka nyetir mobil

    ini bulan ke 3 aku bawa mobil sendiri, dulu sih suka bawa sendiri kalo sabtu minggu. Kalo senin-jumat ada supir. tapi skrg supir udah kluar karna minta naik gaji mulu

    sukanya adalah bebas merdeka mua kmana aja, dukanya kalo macet kepala pusing bgt

  2. #152
    Immigrant
    Join Date
    Dec 27, 2013
    Posts
    106
    Mentioned
    307 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka duka nyetir mobil

    ini tahun keberapa ya aku bisa nyetir wkwkkwkw
    aku dah belajar nyetir dari umur 16 (skr 29) tapi dulu abis belajaran nyetir kemana-mana masi suru supir aja yang bawa.. aku kadang-kadang aja kalo lagi pengen hahaha..
    nah karena uda ada mobil sendiri skr dan uda married juga dannn jauh dr ortu ga ada supir.. terpaksa deh kemana-mana bawa sendiri..
    asik juga kok yang penting harus fokus kalo pas nyetir
    beda 1 detik aja uda bye karena bahaya kalo dijalan kitanya uda bener tapi orang lain kan belum tentu jadi harus fokus kalo lagi pegang setir

  3. #153
    Newcomer
    Join Date
    Nov 14, 2018
    Posts
    75
    Mentioned
    25 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka duka nyetir mobil

    Uda lama ga nyetir, kayaknya kalo nyetir bakalan kagok apa lagi kalo parkir susah bangeeet ahha pasti bela2in cari spot kosong atau luas hahahaa

  4. #154
    Citizen lingga_158's Avatar
    Join Date
    Mar 21, 2012
    Location
    samarinda
    Posts
    1,126
    Mentioned
    88 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Suka duka nyetir mobil

    kitanya udah hati-hati banget bawa mobil, eh malah ditabrak dari samping sama roda dua yang pengendaranya ngelamun.. pengen nangis rasanya Hidden Content

Page 11 of 11 FirstFirst ... 9 10 11