Kaftan - Page 2

Thread: Kaftan

Page 2 of 14 FirstFirst 1 2 3 4 12 ... LastLast
Results 16 to 30 of 208
  1. #16
    Permanent Resident
    Join Date
    Jun 3, 2011
    Location
    Depok
    Posts
    627
    Mentioned
    114 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kaftan

    Iya d caltha itu cepet bgt jg sold outnya yah. Kl yg request ukuran kyknya blm ada yah, kecuali kaftan yg model dulu. Pernah liat tuh yg bisa sekalian sarimbit gitu

  2. #17
    Elite Citizen dhinta's Avatar
    Join Date
    Sep 6, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,896
    Mentioned
    453 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kaftan

    lady_laot45:..hallo, saya juga termasuk orang yg penapasaran dengan kaftan febianihermani, baru kmrn iseng ikut coba peruntungan, dan berhasil, tapi setelah di liat liat merasa gak cucok dengan ashna, karena pengen azzaHidden Content

    dan dilepaslah itu, ke orang lain, dan tyt baru tau yaak, di luaran itu kaftan febianihermani dijual 1,2 -1,3 jtanHidden Content , pdhl kmrn beli 795, bener bener skr orang merasa aji mumpung, kayak di bisnisin gitu, sempet spechlesss

    padahal ada beberapa teman bilang, kadang warna tidak sama dengan IRLnya, tapi belom buktiin seh, krn kmrn dapat di oper ke orang lain

  3. #18
    Immigrant lady_laoet45's Avatar
    Join Date
    Aug 9, 2010
    Location
    Martapura
    Posts
    215
    Mentioned
    28 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kaftan

    Dhinta,.... sampe 1 juta lebih gitu yaaa. Emang jadi bisnis bener itu namanya kalo satu kaftan aja untungnya sampe stgh juta sendiri. Aku juga mencoba berburu azza nih. Tapi yang ashna mau disimpen dulu aja.

    Crayola...Di caltha berapaan sih harga kaftannya?kalo ga salah ini kaftan dipake sama dian sastro ya?
    Last edited by lady_laoet45; Sep 15, 2014 at 03:21 PM.

  4. #19
    Immigrant mrsardiansyah's Avatar
    Join Date
    Apr 27, 2012
    Posts
    114
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kaftan

    Aku jg baru dpt 1 ashna dari febiani.lmynlaah walopun bahannya satin2 yg mirip bs dicari ke toko kaen.penasaran sbnrnya sekali upload brp pcs ya ? Bs ampe rebutan gitu..

  5. #20
    Elite Citizen dhinta's Avatar
    Join Date
    Sep 6, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,896
    Mentioned
    453 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kaftan

    lady_alote45:..iyaah, bener, hebat yaak yaak si febiani, bisa jd penapsaran customernya, dan susyaah di cari kaftannyaHidden Content
    btw kapan hari nemu kaftan yg mirip febiani,secara harga beti lah yaak di angka 750rb, @her_saturday ( ini yg punya mb ulfa, katanya dulu anak FD juga), belom pernah beli juga...hahha

    mrsardiansyah:..kayakanya sedikit yaak, dari yg ak denger, pernah chat ama orang, dia buat satu motip 1-3 pcs, dan konon khbarnya dia pake system random customer, tapi gak tau dech bener apa kagak...btw yg kenal ama mb febiani, tarik ajah ke FDHidden Content ..

  6. #21
    Elite Citizen mamarai's Avatar
    Join Date
    Dec 5, 2012
    Location
    Jakarta-depok
    Posts
    2,708
    Mentioned
    709 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kaftan

    Ikutan ya. Aku salah satu yg suka sama kaftannya febiani. Punya satu yg ashna beli dari temen karena dia kurang cocok jd dilego deh..duuh langsung jatuh cinta. Suka sama bahannya yg adem gitu. Cuttingnya kebetulan pas dibadanku. Jatuhnya bagus bgt, ngelangsingin..padahal jarang2 beli kaftan yg bisa kasih efek bagus ke badan *maklum bongsor Hidden Content

    Trus kmrn malam ketagihan dan nyoba sms sendiri ealah dapet lho..padahal motifnya gak suka2 bgt tapi modelnya, azza, pgn nyoba..ntar klo gak cocok sama deh kayak temen gw mau dilego aja hihihi..yg penting dapet dulu. Semoga bagus deh tetep..Hidden Content

    Imho worth it dapetin si febiani ini..tapi ya jelas jgn sampe kena mark up harga. Pgn nyoba jg sih her_saturday..udah follow tapi kalo sekilas liat modelnya masih lebih sreg modelnya febiani..share dong kalo udah ada yg beli punya her_saturday Hidden Content

  7. #22
    Banned Immigrant
    Join Date
    Apr 16, 2013
    Posts
    149
    Mentioned
    68 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kaftan

    Hidden Content
    selain di @calthaboutiquekita bisa pesen dimana lagi nih , makasi ya .

  8. #23
    Immigrant
    Join Date
    Feb 26, 2010
    Location
    Jakarta Indonesia
    Posts
    152
    Mentioned
    9 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kaftan

    Sama, punya juga kaftan febiani n ternyata kegedean n kepanjangan di gw, apa ga ngerti cara ngiketnya ya? Secara kayanya badanku sama2 aja dengan yg di foto testimoni febiani. Meski kegedean tp sayang euy mau dijual scr dptnya susah hehehe.. Aku punya ashna and shulazia.

  9. #24
    MarketPlaza Certified Seller NewcomerCitizen rfmadina's Avatar
    Join Date
    Oct 8, 2012
    Posts
    1,844
    Mentioned
    1618 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kaftan

    dari semua kaftan kaftan yang aku temuin di IG, menurutku febianihermaini ini punya model yang cantik dan gak berlebihan (if you know what i mean). harga 700rban jg masih masuk akal menurutku. pengen bangeeeeeeeeeeet tapi rebutan ya -_-
    kalo tinggi 165 gitu pas gak ya dengan panjang kaftannya febiani? sekitar 145cm kan ya.. takutnya malah cungkring
    Last edited by rfmadina; Oct 7, 2014 at 10:27 AM.

  10. #25
    Newcomer
    Join Date
    Aug 3, 2010
    Location
    jakarta indonesia
    Posts
    45
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kaftan

    kaftan febiani yang aku suka model azza, lumayan gak kegedean, kemarin sempet browsing di ig juga ada @Hidden Content __, itu lucu2 juga ada tassel nya gitu, baru mau coba beli sih untuk kondangan minggu depan

  11. #26
    Immigrant lady_laoet45's Avatar
    Join Date
    Aug 9, 2010
    Location
    Martapura
    Posts
    215
    Mentioned
    28 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kaftan

    rfmadina ... kayaknya cukup deh kalo tinggi 165cm. aku tinggi 168cm, tapi panjang kaftannya masih cukup koq.

    kalokaftan hersaturday ada yang sudah punya? tertarik deh sama motif dan modelnya, kebetulan ada yang lengan panjang, jadi enak buat yang berhijab ga perlu nambah manset lengan panjang

  12. #27
    Lurker
    Join Date
    Jul 1, 2013
    Posts
    10
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kaftan

    Lady_laoet45 utk yg tingginya 168 (pas sa nih tinggi kita hehe) itu panjanganya masih pas ga kalau pake highheels? Agak trauma beli jadi krn jarang yg pas utk tingginya...

  13. #28
    Lurker
    Join Date
    Mar 19, 2014
    Posts
    11
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kaftan

    Tadi habis iseng2 ngumpulin instagram kaftan yg lucu2 soalnya lagi nyari kado buat nyokap, siapa tau membantu hehehe

    1. Febianihermaini
    2. Alshayaalshaya
    3. Martekaftan
    4. Ava_collection
    5. Calthaboutique
    6. Aryaniscollections
    7. Kaftancorner
    8. Liliankaftan
    9. Maharayazen
    10. Kinarcietra
    11. Her_saturday
    12. Qalesya_
    13. Ianthekaftan
    14. Shabeau
    15. Gaiacollections
    16. Madeforyoukaftan
    17. Zaafira_ind

    Ini yg aku tulis yg sesuai seleraku ya, kalo harga, detail dll gatau samsek hahahahah. Semoga membantu Hidden Content kalo ada yg tau ig yg bgs lg tolong direply dooong hoho
    Last edited by feminieza; Oct 21, 2014 at 11:14 PM.

  14. #29
    Lurker
    Join Date
    Sep 24, 2014
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kaftan

    Klo liat ig nya FH emg bikin mupeng
    mana rebutan pulak yang mau beli. Huhu

  15. #30
    Citizen Deelicious's Avatar
    Join Date
    Jan 14, 2010
    Location
    River city
    Posts
    2,125
    Mentioned
    20 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Kaftan

    @Hidden Content
    Aku juga lagi nyari yg bisa PO, say Hidden Content . Taunya di caltha aja Hidden Content .

    Ee, kaftannya Febi panjangnya 145 kah? Tinggiku 170, selama ini ragu2 mo rebutan takut gantungHidden Content

Page 2 of 14 FirstFirst 1 2 3 4 12 ... LastLast