Essential Oil - Young Living [DILARANG JUALAN ATAU PROMOSI] - Page 207
Page 207 of 207 FirstFirst ... 107 157 197 205 206 207
Results 3,091 to 3,093 of 3093
  1. #3091
    Permanent Resident daanish_cookies's Avatar
    Join Date
    Apr 14, 2009
    Location
    SG
    Posts
    708
    Mentioned
    268 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Essential Oil - Young Living [DILARANG JUALAN ATAU PROMOSI]

    @Hidden Content
    bisa pakai kidscents range SNIFFLEASE (ini YL US) tapi kl di SG di rename jadi REFRESH yah

    kl utk mobil the best is use peppermint, amat sangat refreshing kl lg nyetir macet2 gituuu



    @Hidden Content
    yup, eike ada coba makk, tapi eike coba dimasukin ke dlm kapsul yahh, bukan ditetes di air.
    so far turun about 10kg lahhh dr thn lalu, tapi jg disupplement ama protein shake YL and slique essence plus the bar yahh, makan jg dijaga lohh
    soalnya saya naik 20 kg pas hamil 2.5thn yg lalu.. hiks hiks..
    Full Time Working Mom and I survived - YL 14183395

  2. #3092
    Lurker
    Join Date
    Aug 10, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Essential Oil - Young Living [DILARANG JUALAN ATAU PROMOSI]

    Ada mak..di ig coba liat @Hidden Content ils.. aku banyak belajar dari ignya

    - - - Updated - - -

    Klo RC bagus banget emank buat flu mak..panas donk klo taro langsung dihidung. Pake masker aja mak..tetes dimasker, dijamin ga mampet dan cepet pulihnya..

  3. #3093
    Lurker
    Join Date
    Jul 8, 2019
    Posts
    5
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Essential Oil - Young Living [DILARANG JUALAN ATAU PROMOSI]

    Ok deh mak.. Pengen cobain weighloss nya nih..

    Mau nanya lg mak... Kalo buat usir cicak pake apa yaa?

Page 207 of 207 FirstFirst ... 107 157 197 205 206 207