Page 33 of 33 FirstFirst ... 23 31 32 33
Results 481 to 488 of 488
  1. #481
    Lurker
    Join Date
    Oct 20, 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    13
    Mentioned
    19 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: HERBALIFE (Share Only, NO PROMOSI)

    1. tergantung sih, kalo aku yg vanilla ditambah pisang sama kepingan oreo, terus aku suka campur rasa vanilla dan coklat rasnya jadi moca , enak
    2. boleh asal siang hari aja yah, makan sepuasnya
    3. aku ga pernah ada keluhan sih sampai saat ini

  2. #482
    Immigrant tiktiktik's Avatar
    Join Date
    Dec 27, 2011
    Posts
    151
    Mentioned
    28 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: HERBALIFE (Share Only, NO PROMOSI)

    Hidden Content Originally Posted by juliafrans Hidden Content
    Mau setor hasil nih... Start 28 mei, bb 65, lpinggang 96
    Sekarang per hari ini 1 bulan 10 hari bb 59, lpinggang 92
    Puas hasilnya
    Selama jalanin 3 minggu pertama obey sama aturan, meskipun per 7 hari aku libur diet. Setelah 3 minggu aga acak2an.. Tp msh dipertimbangkan asupannya..
    Still ongoing... Semoga bisa sampe 55
    mantappp... akhirnya gimana kamu pakai coach gak ?

  3. #483
    Resident
    Join Date
    Oct 6, 2013
    Posts
    327
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: HERBALIFE (Share Only, NO PROMOSI)

    Hidden Content Originally Posted by Feminist12 Hidden Content
    Mau nanya dong,
    Aku belum pernah yang namanya pakai herbal life, cuma dengar2 doang katanya bagus, dan aku baca disini juga sepertinya pada sukses diet. Langsung aja pertanyaan aku:
    1. Apakah rasa herbal life enak? Seperti susu protein herbal life dibanding yang lain, karena aku sempat ikut gym yang kebetulan menjual susu protein dan rasanya aduh gak enak banget. Amis. Lebih parah dari makan telur mentah deh. Lupa mereknya, pokoknya ada X X nya gitu.
    2. Sebetulnya herbal life ini memperbolehkan pengguna untuk minum dan makan dengan bebas gak sih? atau malah dalam periode tertentu kita cuma minum herbal life aja sampai berat badan target tercapai?
    3. Adakah yang pernah mengalami sakit perut berlebih dan sebagainya gitu?
    Bantu jawab ya..
    1. Rasa : menurutku enak ak baru nyoba yg coklat sih dan gak amis. Drpd WRP coklat menurutku lbh gurih HL
    2. Utk detox 10hr pertama wajib 2x shake+ppp, makan 2x (1/2 porsi nasi + dada ayam) jika lapar boleh nyemil 1/2 buah dg konsekuensi nasinya dihilangkan saat makan. Stlh itu baru boleh makan sayur tp ada sayuran tertentu yg diperbolehkan (buah juga ada yg gak boleh). Mungkin tmn2 yg udh berpengalaman bs nambahin. Menurutku dietnya gak maksa smp kelaperan koq cuma mengatur dan membatasi makan.
    3. Pengalaman bbrp teman ada yg 3hr pertama sembelit atau diare tp stlh itu pencernaan mungkin udh beradaptasi dan normal kembali.

  4. #484

    Join Date
    Jul 13, 2017
    Posts
    9
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: HERBALIFE (Share Only, NO PROMOSI)

    aku jg baru mulai bgt nih hari ini nyoba herbalife..
    Yg langsung aku konsumsi

    -shake vanila
    -fiber
    -cellulose
    -Nrg
    -aloe
    -tearmo
    -ppp

    Sofar pagi2 minum 2fiber+2cell trus lanjut 30m kemudian 2sdm shake+1sdm ppp di 300ml air
    Kesan pertama minum shake nya langsung kenyaangggg..

    Lanjut lagi bikin Ramuan teh nya NRG+aloe+tearmo di 1.5l air..
    Kesan pertama rada takut sih dgr testi kebanyakan org yg konsumsi pd bilang minum nya buat pusing,beser+mules..
    Dan yaaa.. Di aku pusing ga terjadi, tetapiiiiii pas bbrp jam minum ramuan teh&aloe itu langsung mules.. Dan yg keluar itu maaf item bgt dan berlangsung bbrp kali dalam hitungan menjelang siang. Bingung jg samp segitu cptnya terdetox..
    Krn harus minum 8liter air sehari, beser nya itu loh yg ga nahan harus bolak balik ke toilet..
    Berharap bgt di works, oh iya aku beli online jd ga ada coach yg mendampingi, tp ttp akan diupdate untuk perkembangan selanjutnya..

  5. #485
    Resident
    Join Date
    Sep 26, 2014
    Location
    Karawang
    Posts
    334
    Mentioned
    188 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: HERBALIFE (Share Only, NO PROMOSI)

    haloo, aku baru aja pake herbalife cuma pake 2 produk aja krn mau tau dulu reaksi di tbuh aku gmn untk awal2, aku ga pake coach dan beli online
    pake shake f1 dan cell u loss
    baru minum 2x dan cell u loss minum 3x pagi2 rasanya perut mules tapi ga melilit ky biasanya. dan BAB juga lancar biasanya aku kudu ngeden2 sampe wasir aku kambuh 😢
    mudah2an aku tetep konsisten, ini hbs sarapan shke tapi mulai kebayang makanan2 yg lainnya 😭
    oya berat badan ku pas mulai skg 61kg tinggi 163cm
    pengen turun lagi ke 53kg krn stlh hamil badan melaaaar bgt trus ada efek KB juga
    mudah2an bs kaya yg lain turun banyak dan konsisten

  6. #486
    Lurker
    Join Date
    Sep 12, 2018
    Posts
    1
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: HERBALIFE (Share Only, NO PROMOSI)

    Hidden Content Originally Posted by Rowena Hidden Content
    mix fiber nya ampuh bgtbgtbgt!!!! nyesel baru tau telat..gw makan pizza tetep turun kalo minum mixfiber...
    Cara buat mixfiber dikasih di air hangat bisa ngak?

  7. #487

    Join Date
    Jul 13, 2017
    Posts
    9
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: HERBALIFE (Share Only, NO PROMOSI)

    @Hidden Content setahuku seluruh produk HL tidak boleh memakai air panas.

  8. #488
    Newcomer
    Join Date
    Jan 13, 2017
    Posts
    40
    Mentioned
    28 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: HERBALIFE (Share Only, NO PROMOSI)

    Haloo, mau tanya ada yang berhasil program naikin bb nggak pake herbalife ini?

    Sent from my MI 5C using Tapatalk

Page 33 of 33 FirstFirst ... 23 31 32 33