Thread: #Pilpres 2014

Page 115 of 115 FirstFirst ... 15 65 105 113 114 115
Results 1,711 to 1,711 of 1711
    Mentioned
    839 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

Default Re: #Pilpres 2014

floo17, sebenarnya bukan masalah harga bbmnya, tapi masalah budget di apbn. dan budget kan penuh dagang sapi, i.e. you allow me to put this item on the budget, and i'll support you to put your pet project on it/your bid for ketua komisi/the campaign of your wife's sister's husband's brother, etc. dan urusan budget ini kan gak urusan 1-2 orang, kalau ada revisi, ribuan orang di semua kementrian terlibat. at the end of term like this, nobody int the bureaucracy likes to work more than necessary, soalnya performance mereka kan dinilai atasan yg belum tentu akan menjadi atasan mereka after oct. so for jokowi, it's nice to have the work done already; for sby, why would he do it if there's nothing in it for him (emang enak mecut2in orang utk kerja), etc. somewhere in between, mungkin mereka akan ketemu take and give-nya.

tentang harga bbm yg tinggi dan kehancurn indonesia, well you know di timor-leste harga bbm terakhir gue di sana US$1,3 (last year); di malaysia, filipin dll sudah ikut harga pasar. indonesia justru akan hancur kalo gak ngerti gimana caranya hidup with expensive oil. everybody else already adjusted, well maybe except the ibn sauds in arabia lol.

DENGAN DEMIKIAN THREAD INI GUE TUTUP YA, SECARA PILPRES SUDAH KELAR. LET'S MOVE THE DISCUSSION ON THE DUNIA DALAM BERITA ISSUE. OR IF ANYONE WANTS TO START A CURRENT ISSUE THREAD ALONG THE LINES OF 'INDONESIAN POLITICS' OR 'INDONESIAN ECONOMIC DEVELOPMENT', THAT MIGHT BE GOOD.
    Last edited by Lena; Sep 1, 2014 at 03:23 PM.

Page 115 of 115 FirstFirst ... 15 65 105 113 114 115