Tips mengurangi morning sickness - Page 9
Page 9 of 9 FirstFirst ... 7 8 9
Results 121 to 127 of 127
  1. #121
    Lurker
    Join Date
    Jun 30, 2017
    Posts
    22
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tips mengurangi morning sickness

    aku juga diawal kehamilan bener2 mual bgt apalagi kl bangun tidur rasanya males ngapa2in mulut pait tenggorokan enek perut mual... tapi aku biasanya kangsung makan biskuit buat ganjel perut biar gak terlalu mual abis itu baru disusul prenagen emesis, masih mual sih cuma lumayan bisa masuk makanan dikit dikit mah

    sehat sehat ya buibuu semuanya semoga persalinan kita lancaarrr

  2. #122
    Immigrant Kabochacake's Avatar
    Join Date
    Nov 13, 2013
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    156
    Mentioned
    91 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tips mengurangi morning sickness

    Masuk uk 12w, mualnya berubah jadi pagi2. Kembung masih jalan terus, mual juga masih walopun ga separah minggu2 awal. Muntah biasanya kalo nyium bau2, kaya telor, micin, kopi, gorengan. Tapi mulut masih pait sih rasanya. Sebelum tidur balur punggung dan ulu hati pake minyak kutus2 biar anginnya keluar.

  3. #123
    Newcomer
    Join Date
    Jun 11, 2012
    Posts
    40
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tips mengurangi morning sickness

    Memasuki minggu ke 7 semakin ga tahan sm mual dan muntahnya all daay loong... Akhirnya nyerah minta resep obat ke dokter karena tiap yang dimakan selalu keluar lagi.
    Awal2 optimis ikut catering makanan sehat, makin kesini makin ga kemakan. Maunya yg berkuah2, sayur n buah.
    Trs beli essential oil yg peppermint lumayan ngebantu sih.. masukin ke diffuser dan bisa dioles2 diperut juga.

  4. #124
    Resident thedesigner's Avatar
    Join Date
    Jan 31, 2015
    Location
    Surabaya
    Posts
    450
    Mentioned
    242 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tips mengurangi morning sickness

    Aku lagi di 8 weeks. Tapi kalo aku sih ga mual yg gimana. Cuma kalo kena bau2 yg ga enak lgsg mual. Muntah untungnya cuma 2x dan yg keluar dikit banget. Anehnya kadang sikat gigi bikin mual, apalagi bagian kumurnya 😂😂

    Problemku lebih ke mulut pait (sampe bau mulut jd ga enak) jadi bawa permen ke mana2. Trusss badan kadang lemes. Ntar sehari seger, 2 hari lemes. Kerjaanku designer yg di depan komputer mulu. Untungnya bukan yg wira wiri. Kalo capek aku coba makan dikit. Kadang segeran, kadang sama aja. Lgsg rebahan deh. ga kuat lemesnyaaa

  5. #125
    Citizen
    Join Date
    Feb 19, 2014
    Posts
    1,153
    Mentioned
    995 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tips mengurangi morning sickness

    @Hidden Content ih sama ama aku juga mulutnya pait bangett plus mual pula. kalo aku makannya kudu ditemenin sama yg asem2 gitu. jadi misal makan nasi goreng sama yoghurt or susu yoghurt. makan nasi goreng sesendok yoghurt 2 sendok abis tu ganti nasi goreng lagi wkwk auk dah tu rasanya kaya apa tapi lumayan si jadi bisa masuk makanannya. or sama buah juga bisa selingannya..

    lagi masa2 susah makan, aku bisanya makan yg kuah2. sampe bingung soal makan ini jadinya jajan terus diluar karna super pickyyy

  6. #126
    Resident thedesigner's Avatar
    Join Date
    Jan 31, 2015
    Location
    Surabaya
    Posts
    450
    Mentioned
    242 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tips mengurangi morning sickness

    @Hidden Content aku makan apa aja bisa makk. Mualnya dikit doang soalnya. Tp kadang makan dikit doang uda kenyang. Biasa ga demen asem2, skr kadang pengen jus yg seger2 asem dikit gitu.

  7. #127
    Lurker
    Join Date
    Dec 11, 2013
    Posts
    7
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Tips mengurangi morning sickness

    Mulai mual parah pas 8w, masuk 10w mulai muntah parah + sembelit

    Sama obgyn disuruh makan 3 jam sekali porsi kecil dan lumayan bantu sih, mulai berkurang mualnya

Page 9 of 9 FirstFirst ... 7 8 9