Coffee machine - Page 2

Thread: Coffee machine

Page 2 of 2 FirstFirst 1 2
Results 16 to 25 of 25
  1. #16
    Moderator Elite Citizen ladygatha's Avatar
    Join Date
    Aug 27, 2014
    Posts
    3,753
    Mentioned
    4796 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coffee machine

    @Hidden Content
    Mesinnya harga berapa dan beli di mana ya? Pengen juga nih Hidden Content Sebenernya naksir Nespresso, tapi di Indo ga tau bisa beli capsulenya di mana, kata temen nyokap belum ada di Indo. Di websitenya pun per capsule yang paling murah AUD 70-ish cent. Dolce Gusto kayaknya akan lebih affordable dan mudah ditemukan, hehe

  2. #17
    Resident
    Join Date
    Aug 21, 2013
    Posts
    269
    Mentioned
    38 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coffee machine

    Selama ini liat mesin kopi dolce gusto di indo gak pernah tertarik karena kemahalan harganya… eehh… pas boxing day kmrn liat hrgnya cm 30 pound (jdnya sekitar 600rb), murah!? beli deh jadinya… eh ternyata yg gw beli itu tuasnya masih manual jd gak ada set2an utk takaran airnya. Ini jg baru ngeh pas temen dateng ke rumah trus dia cerita punya mesin dolce juga tp bs di set takaran airnya.. huuhuhuuu pengen yg itu… pelajaran nih klo compulsive buying jd begini deh akibatnya Hidden Content

  3. #18
    Banned Resident
    Join Date
    Nov 1, 2014
    Posts
    402
    Mentioned
    89 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coffee machine

    Nescafe Dolce Gusto dr nestle sepertinya lg in skrg.
    Cuma ya itu repotnya pake capsul2 nya.
    Kl capsulnya abis udah deh lsng itu mesin ga bs dipake lg Hidden Content
    Hrs beli capsul nya lg.

  4. #19
    Lurker
    Join Date
    May 27, 2013
    Posts
    16
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coffee machine

    Pengen beli mesin nya, mumpung lg di sby. Ada yg tau ga ya dimana? Kmrn ke ranch market cuma jual kapsulnya aja... Help Hidden Content

  5. #20
    Citizen halfempty's Avatar
    Join Date
    Dec 2, 2009
    Location
    makassar
    Posts
    1,178
    Mentioned
    82 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coffee machine

    @Hidden Content , setauku ada d best denki, centro sama sogo. D sby ada semua kan toko2 itu
    "Some people let their beauty show, because they want the world to see it. Others hide their beauty because they want the world to see something more." from AWG website. Setujuuuhh ^^

  6. #21
    Citizen jt_angel's Avatar
    Join Date
    Jan 12, 2010
    Location
    Cibubur
    Posts
    1,459
    Mentioned
    106 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coffee machine

    ada pemakai coffee maker selaen nescafe gusto ga disini?
    ada yang pernah pake/punya ROK Presso espresso maker manual seperti Hidden Content ?
    Hidden Content
    kalo ada reviewnya please, kepengen beli, tapi berhubung harganya cukup lumayan, pengen liat reviewnya dulu Hidden Content TIA

  7. #22
    Resident
    Join Date
    Nov 22, 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    491
    Mentioned
    135 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coffee machine

    Baru aja dua bulan ini pake mesin nescafe Dolce Gusto dan ternyata bisa menghemat anggaran ke coffee shop Hidden Content Kalo mau makin hemat sih pake yang single pod sekali minum kya varian Cafe au lait, tapi favoritku justru yang Mocha dan yang Vanilla Macchiato Latte.
    Last Imperfection - Photography // Travel // Islam // Health and Fitness

  8. #23
    Immigrant Dinnatik26's Avatar
    Join Date
    Sep 15, 2015
    Location
    Jakarta
    Posts
    115
    Mentioned
    42 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coffee machine

    Di kantorku pake nih, hehe. Aku suka icip punya temen aja pas udah jadi. Kalo pas buatnya ga ikutan, suka tumpah2 soalnya belum pada expert buatnya hoho Hidden Content

  9. #24
    Elite Citizen mamarai's Avatar
    Join Date
    Dec 5, 2012
    Location
    Jakarta-depok
    Posts
    2,708
    Mentioned
    709 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coffee machine

    ohkay....i'm trying to activating this thread again Hidden Content
    mamakss....ada yang pake coffe machine macam delongi atau krups gitu gak dirumah? i was wondering which one is actually the easiest to use...hiks. lagi galau, dari dulu pingin beli, tapi selalu takut kalau keribetan nanti malah nganggur gak dpakai. Gak ada budget buat beli yang full otomatis tentunya....jadi yang diincar adalah mesin2 kopi di range harga 3 jt an ke bawah. share dooong kalo ada yang punya pengalaman pake coffee machine diatas...thank you!
    @gitabian || @haimamarai ||
    its not a perfect life, its a happy life

  10. #25
    Lurker
    Join Date
    Jun 14, 2019
    Posts
    11
    Mentioned
    3 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Coffee machine

    Coffee machine utk di rumah ada yg murmer y buibu? Hehehe g pernah bkin pke coffee machine, kl pingin beli yg sachet hahaha. Kl beli mesti ke cafe kan mmg boros. Btw sy bukan pencinta kopi berat dan kenal betul jnis kopi, pun kopi nya ya paling yang latte2 gitu. Tp mmg suka bnget. Stiap lewat Starbucks pasti mampir beli walo yg dibeli ya yg kopi manjah2 gitu hehe. Kdg kl liat food youtuber pd bikin kopi pagi mrk pke coffee machine kok kaya enak banget gitu ya.

    Ada rekomendasi kah buibu? Ato bwt pminum kopi ringan kaya saya bgini sbtulnya g perlu?

Page 2 of 2 FirstFirst 1 2