TOTOK Langsing - Page 3

Thread: TOTOK Langsing

Page 3 of 14 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 ... LastLast
Results 31 to 45 of 204
  1. #31
    Silver
    Join Date
    Apr 9, 2012
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TOTOK Langsing

    aku minta jg donk alamat bu ety jd pengen coba jg nie..

  2. #32
    Silver
    Join Date
    Jun 26, 2014
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TOTOK Langsing

    totok langsing sama suntik langsing enakan mana ya? secara baeru kelar suntik langsing di surabaya. 100 rb per ampul. sekali suntik habis 2 ampul. baru 2x suntik sih,lumayan ketambahan puasa ramadhan + OCD kurang 1,2kg dalam 1minggu

  3. #33
    Silver
    Join Date
    Jul 20, 2014
    Posts
    10
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TOTOK Langsing

    Di Semarang adakah totok langsing yang recommend?kalo ada share donk..makasih sebelumnya Hidden Content

  4. #34
    Silver
    Join Date
    Apr 21, 2014
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TOTOK Langsing

    Dear all..bener aku jg pnh di totok langsing bu etty, dulu pas gw msh kuliah skitar sblm taun 2010 rajin kesana, dulu bayarnya cm 50ribuan. Pas pertamakali tuh totok tempatnya dkt gedung sate blkg taman lansia stlh itu dia pindah ke jln apa ya gw lupa tp msh sktr itu. Mantep abis pijitannya tp klo pertama kali bdn biru2 ky hbs kdrt. Hahaha tp berhasil turun BB, skr ga tau lg itu totok dimn alamatnya krn skr aku dah tinggal di jkt. Dulu alamatnya ada bbrp cabang di antapani, buah batu, sm yg blkg gdg. Sate

  5. #35
    Lurker
    Join Date
    Feb 7, 2014
    Posts
    17
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TOTOK Langsing

    bu etty pijat totok Bintaro Jaya Sektor IX. Jl. Kasuari IX No. 23, Blok HB 11. Phone : 021 - 74861029

  6. #36
    Permanent Resident
    Join Date
    Jul 11, 2012
    Posts
    584
    Mentioned
    54 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TOTOK Langsing

    ada yg pernah cobaik totok langsing di anmo peter chung ga? soalnya klo d kelapa gading aku search nemu totok langsing cm itu aja yg terkenal..

    klo ada yg pernah, info ya harga dan hasilnya.. thanks
    God has perfect timing.. never early, never late.. It takes a little patience and a lot of faith.. but it's worth the wait..

  7. #37
    Lurker
    Join Date
    Feb 7, 2014
    Posts
    17
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TOTOK Langsing

    sweetzie, aku udh coba totok langsing, hasilnya nafsu makan berkurang jauh.. unt totok langsing ada 3 macam, totok perut, totok kuping dan bakar lemak.. harganya murah..

  8. #38
    Newcomer
    Join Date
    Nov 2, 2012
    Posts
    25
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TOTOK Langsing

    wah aku pengen banget cobain di totok. temen aku pernah totok di kelapa gading dan hasilnya nya lumayan. pipinya jadi lebih tirus gt.
    sakit ga sih di totok? serem bayanginnya

  9. #39
    Newcomer chinxx's Avatar
    Join Date
    Jul 28, 2014
    Location
    batam
    Posts
    91
    Mentioned
    17 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TOTOK Langsing

    Totok langsing ini beneran bisa berhasil ya?didekat kota aku cuma ada rumah totok aja..ada yang uda pernah totok langsing di sana gak?minta reviewnya donk..
    Thanx before..

  10. #40
    Silver mireru's Avatar
    Join Date
    Sep 25, 2012
    Posts
    7
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default

    Buibu.. Totok langsing vs akupuntur vs suntik meso kurus itu lebih efektif yg mana ya? Lg nyari2 info nih.. :-)

  11. #41
    Resident donatbolong's Avatar
    Join Date
    Jun 22, 2012
    Location
    indonesia
    Posts
    390
    Mentioned
    124 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TOTOK Langsing

    Simbong,
    Kamu totok dimana dear...? Aku juga niat hari minggu ini mau totok perut tapi blm tahu dmn

  12. #42
    Newcomer
    Join Date
    Jul 30, 2013
    Posts
    28
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TOTOK Langsing

    waaa untung banget aku buka ini, rencananya besok aku mau coba ke totok langsing bu etty.

    tunggu reviewnya ya hihi.

  13. #43
    Silver
    Join Date
    Dec 14, 2012
    Location
    Surabaya, Indonesia
    Posts
    12
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TOTOK Langsing

    totok langsing bikin turun berat aja atau bikin kulitnya ikut kenceng juga ya?

  14. #44
    Newcomer
    Join Date
    Jul 30, 2013
    Posts
    28
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TOTOK Langsing

    hari ini akhirnya nyoba totok langsing bu etty. Sakitttt pake bangettt huhu tp beda2 gitu bagian yang sakit. kalo aku pas perut dipijet...busett mau mati rasanya, perih gitu. nah kalo temen ku katanya paling sakit pas paha yang dipijit. Kayanya emang tergantung lemak yang paling banyak dimana ya haha.

    sekali pijit 70rb per 30 menit. trs ditawarin obat juga 80rb buat 2minggu.
    aku rencananya mau sekali seminggu aja, direkomennya sih 2x seminggu tp maklum masih anak kosan jd maleshh dan harus irit haha.

  15. #45
    Resident donatbolong's Avatar
    Join Date
    Jun 22, 2012
    Location
    indonesia
    Posts
    390
    Mentioned
    124 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: TOTOK Langsing

    Hidden Content ,
    bu etty dimana tuh dear...?
    ---------------------------------------

Page 3 of 14 FirstFirst 1 2 3 4 5 13 ... LastLast