Tools Miscellaneous Makeup Tools - Page 4
Page 4 of 100 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 ... LastLast
Results 46 to 60 of 1487
  1. #46
    Elite Citizen candrakirana's Avatar
    Join Date
    Dec 12, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,009
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Misc. Makeup Tools

    bebe: ha? kepotong?? serem banget

  2. #47

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Misc. Makeup Tools

    Hidden Content Originally Posted by staragilite Hidden Content
    sponge nggak seawet foundie..
    Nggak seawet brush maksudlo, mak..

    Dhyta, between sponge ama brush, gw pribadi lbh suka brush (lebih suka lagi pake jari-jemari sendiri yg gak lentik ini). Lo cobain aja pake sponge, see if you like it. CVS jual kok yg latex-free.

    BDA, kok bisa pake curler sampe patah bulmat-nya? Patah beneran atau maksudlo lengkungan bulmatnya yg "patah"?

  3. #48
    Elite Citizen
    Join Date
    Feb 12, 2008
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    3,150
    Mentioned
    55 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Misc. Makeup Tools

    bebe lo bikin gua parno soale curler gua ada yang merk TFS >.<
    Lmyn kok TFS hasilnya cm yah tetep menurut gua nyamanan pake shiseido. Seinget gua cresent ato diva ato bulelenk *gua lupa yang mana hihi* bilang TFS sama ok nya dengan shu...


    Anyway gua ada curler nya shiseido. Pas beli masi mikir2 antara shu ato shiseido, karena review mereka sama dan bagus pula cm karena shu ga bisa karet jadi lah gua beli shiseido *pelit mode on*

    dundan kok gua ngerasa bego yang pake curler yang di ujung2 itu. Ud dipanasin pake hairdryer, tetep aja tuh bulu mata ga nungging2. Ga ada tenaga dan lemas gt bulu mata gua *mgkn kurang gua kasi minum kratingdaeng kali yah* Hidden Content
    Last edited by alexandreia; Mar 12, 2008 at 06:53 PM.
    The biggest and greatest enemies is yourself...

  4. #49
    Citizen deeoz55's Avatar
    Join Date
    Sep 15, 2007
    Location
    jakarta
    Posts
    1,680
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Misc. Makeup Tools

    Gue punya eyelash curler-nya Sephora lumayan lho... Karetnya empuk & ngga bikin bulmat "patah".. Harganya juga jauuuhhh lebih affordable drpd Shu.. But if i ever had the budget, i'd go for Shu.. hihih.. Hidden Content

  5. #50
    NewcomerElite Citizen utie's Avatar
    Join Date
    Sep 25, 2007
    Location
    Batam
    Posts
    3,271
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Misc. Makeup Tools

    gw demen nech di amrik sponge dijual satu pake banyak bener... di belanda 4 biji 2 euro..bencong!!!!!!..anaiiiiiiii, loe mau bagi2 sponge ngak????
    I object to violence because when it appears to do good, the good is only temporary; the evil it does is permanent.- Mahatma Gandhi

  6. #51

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Misc. Makeup Tools

    Hidden Content Originally Posted by silvershore_lake Hidden Content
    Skarang lagi seneng pake heated curler yg beli di Sasa.
    aaahh memang si heated thingy itu nendang bgt ya tante! aku ampe beli serepnya Hidden Content ini bener2 bs bikin bulmat jd lentik imo. sebenernya gue pny alat ini udah lama (tp bentuknya ga melengkung ngikutin mata). tp dasar gue dodol, gue pakenya pas blom maskara-an, jd kagak ngepek. tnyata harus abis maskara-an toh.

  7. #52

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Misc. Makeup Tools

    ragil, liquid foundie pake brush ga garis2 kok say.. enak dan cepet kalo menurut gue pake brush. dulu gue juga pake sponge, tp katanya om darwin bagusan pake brush jd aku nurut Hidden Content lagian katanya kalo pake sponge pick up too much product alias mubajir.

  8. #53
    MarketPlaza Certified Seller Superstar feLice's Avatar
    Join Date
    Jan 14, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,918
    Mentioned
    339 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Misc. Makeup Tools

    gw pake jari tangan klo pake liquid foundie..
    salah ya? seharusnya pake brush ya?

  9. #54

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Misc. Makeup Tools

    Felice, catet.. Pake jari nggak salah. One of your best tools tuh, jari-jemari.

  10. #55
    Emerald cutesy's Avatar
    Join Date
    Aug 12, 2007
    Location
    where MAC store is no existence..
    Posts
    561
    Mentioned
    22 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Misc. Makeup Tools

    klo ga liquid foundy jg enak dipake ama sponge itu pan?! mnrt gw hasilnya lebih merata gitchu..

  11. #56
    Elite Citizen staragilite's Avatar
    Join Date
    Aug 31, 2007
    Location
    Edmonton, Canada
    Posts
    4,171
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Misc. Makeup Tools

    sarah iya sih, soalnya menyerap.. gw sering sayang sama spongenya.. abis putih bersih langsung kotor Hidden Content tapi gue mikirnya kalo pake sponge foundienya jadi tipis2 di muka, ga ketebelan hehehe.. *ini gw mesti cari foundie super light deh*

    iya nek deb.. ga seawet brush maksudnya Hidden Content
    Last edited by staragilite; Mar 15, 2008 at 12:04 PM.
    For sale: GUC Mamas&Papas Armadillo. Pick up only. Please pm me for details.

  12. #57
    MarketPlaza Certified Seller Superstar feLice's Avatar
    Join Date
    Jan 14, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    10,918
    Mentioned
    339 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Misc. Makeup Tools

    dundan, asikkk berarti ga salah dnk ya..
    lanjut aja pake jari lah.. Hidden Content

  13. #58
    NewcomerElite Citizen utie's Avatar
    Join Date
    Sep 25, 2007
    Location
    Batam
    Posts
    3,271
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Misc. Makeup Tools

    gw mau tau nanya donk..tweezer itu bedanya tweezer murah ama tweezerman apa??????
    I object to violence because when it appears to do good, the good is only temporary; the evil it does is permanent.- Mahatma Gandhi

  14. #59

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Misc. Makeup Tools

    Utie, gw akui Tweezerman emang bagus sih. Tadinya gw gak punya Tweezerman secara harganya $20 gitu buat pinset doang. Tapi secara gw junkie yg selalu sakaw, akhirnya gw coba juga.

    Ujung bisa lancip gitu dan bener2 menyatu (bagian bawah dan atasnya). Karena itulah daya cengkeramnya oke banget dan rambut yg masih pendek sekalipun bisa kecabut.

    Eh bok, Tweezerman gw jatoh! Gw deg2an bgt, kalo jatohnya pas ujungnya yg kena lantai, matilah gw. Bener, jatohnya emang ujungnya duluan, jadi ujungnya itu dhekok ke dalem. Gw coba buat minset, gak bisa. Pas gw cek ke arah lampu, kelihatan deh kalo emang ujug2nya udah gak bisa nyatu lagi karena ada dhekokan itu. Awarahum deh Tweezerman gw.. Review apa curhat sih?

  15. #60
    NewcomerElite Citizen utie's Avatar
    Join Date
    Sep 25, 2007
    Location
    Batam
    Posts
    3,271
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Misc. Makeup Tools

    jadi dun.. titik beratnya si mr tweezer itu ada di ujung2 yang menyatu itu ya ..?? *pertanyaan ngak penting

    jadi itu 20$ bener2 ok yak???????? <=== sama aje kayak itu pelentik bulmat shu eumura!!!!
    I object to violence because when it appears to do good, the good is only temporary; the evil it does is permanent.- Mahatma Gandhi

Page 4 of 100 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 ... LastLast

Similar Threads

  1. Mini Miscellaneous Sale
    By sLesTa in forum Mini Sales
    Replies: 26
    Last Post: May 1, 2021, 01:13 PM
  2. Brand: Clinique Makeup
    By Durian in forum Makeup Addict
    Replies: 1136
    Last Post: Dec 9, 2019, 01:04 PM
  3. Wanted Miscellaneous Items
    By amyzein in forum Miscellaneous Corner
    Replies: 7
    Last Post: May 24, 2019, 10:40 PM
  4. Replies: 33
    Last Post: Apr 4, 2018, 11:25 AM