ChitChat Pos Hansip: a Place for Chit Chat and OOT Discussions - Page 4
Page 4 of 199 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 104 ... LastLast
Results 46 to 60 of 2982
  1. #46
    Superstar in Training gengiskhan91's Avatar
    Join Date
    Sep 15, 2012
    Posts
    7,239
    Mentioned
    204 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pos Hansip: a Place for Chit Chat and OOT Discussions

    Madame
    Lo suka rujak ya? Entah mengapa gw lebih suka rujak yg bikinan orang medan, yg pake pisang apa tuh yg ijo
    Pernah cobain?
    Itu marugame spesial ya? Buat perdana gw cobain apa nih? Yg simple itu yg plain sama tempuranya kali ya?
    Temen gw makan yg niku, nothing's special katanya
    Klo liat review sih katanya tempuranya yg enak

    Olinawijaya
    Udah nemu blum rujak yg khas medan? Kayaknya kita pernah bahas nih di tret rujak. Di muara karang banyak loh, banyak orang medan hahaha

    ---------- Post added at 11:07 PM ---------- Previous post was at 11:04 PM ----------

    Oya madame, gw sbnernya penasaran sama menya sakura ramen yg di LOVE tuh
    Tapi seumur2 blum pernah ke LOVE karena keburu males dluan ngebayangin trafficnya huhu

    Temen2, sbnernya orang sakit maag itu aman ga sih konsumsi yoghurt, yakult?

  2. #47
    Citizen madamedhey's Avatar
    Join Date
    Jul 7, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,758
    Mentioned
    18 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pos Hansip: a Place for Chit Chat and OOT Discussions

    Gengis
    Dibilang doyaaannn banget rujak, yaa lumayan lah, gw suka buah, naahh kebetulan emang udah agak lama ga makan dan nyetok buah di rumah, makanya jadi kepengenan rujak (ditambah ngintip tret sebelah). Kayaknya belum pernah deh nyoba rujak pake pisang. Kalo di jkt, nyari di mana?

    Marugame udon gw doyaaannn, favorit gw pake telur, terus baru deh nanti ambil tempura udang sama sayurnya.. Enak sih buat gw. Niku itu yg mana? Yg telur kah? Temen gw suka pesen yg pake daging (lupa namanya apa), trus tambah tempura, kalo gw malah belum nyoba yg pake daging sapi.. Iya gw rekomen tempuranya sih. Hehehe

    Gw belum pernah nyoba menya krn non halal kan yah? Soalnya krn grew up sama emak+keluarga emak, gw ga biasa makan pork juga. Last time makan pork, pas ke bali, tiap hari makan nasi campur berbagai bentuk sm bos gw, pulang dr situ eneeekkkk. Ahahahahaha, it was 11 years ago.

    Hmmm kalo maag nya lagi kambuh, baiknya sih jgn minum yoghurt/yakult ya. Tapi kalo ga lagi kambuh, gpp kok.
    Last edited by madamedhey; Mar 27, 2014 at 11:16 PM.

  3. #48

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Pos Hansip: a Place for Chit Chat and OOT Discussions

    gengiskhan...beloommm....cita2 mau cari rujak medan ketinggian kayaknya apa daya belum sampai2..wkwkwkw...cuma nyokap baru datang minggu lalu dan seperti biasa yang jadi oleh2 wajib adalah bumbu rujak kolam plus bumbu sate padang..nah sate padang juga kalo disini misal kangen belum nemu yang bisa jadi pengobat rinduuu..mak syukur yang konon diagung2kan temen gw, pas dicoba sangat juwauhh dari yang diharapkan..jadi dua makanan ini paling ngangenin *jadi pengen sate padang*

  4. #49
    Superstar in Training gengiskhan91's Avatar
    Join Date
    Sep 15, 2012
    Posts
    7,239
    Mentioned
    204 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pos Hansip: a Place for Chit Chat and OOT Discussions

    Madame
    Di muara karang sini nih banyak rujak medan, gara2 banyak orang medan haha
    Rasanya lebih wangi aja gitu daripada rujak biasa
    Gatau tapi namanya pisang apa ya, dikeprek gitu, baru dicampur ke buat bahan bumbu

    Niku udon itu yg ada daging cincangnya klo liat di gambar. Bsok cobain deh yg telur sama si tempura
    Marugame di TA antri parah, di baywalk mall sepi, makanya mau cobain
    Pusing banget klo harus ke TA, ga suka sama mall itu tuh

    Ada loh temen gw yg anti babi, pdahal mah ga muslim juga. Tiap cium babi itu pada muntah2. Gw baru kenal mereka tuh pas kuliah, rasanya lucu klo ketemu yg gitu
    Soalnya kan gw termasuk chinese totok yg sering banget nyium bau babi, jadi klo nemu yg chinese juga tapi enek sama babi, gw heran hahaha
    Temen2 gw bukan yg totok sih

    Gawat lah gw laperrr kriuk2.
    Udon, rujak, sushi, bebek, sate, ramen, nasi uduk, hmm
    Makan roti pake selai stroberi dlu deh

  5. #50
    Elite Citizen
    Join Date
    Oct 15, 2010
    Posts
    3,485
    Mentioned
    744 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pos Hansip: a Place for Chit Chat and OOT Discussions

    Yaelah ini malem2 msh bahas makanan mulu...

    Qeqe, mksd gw kaya mie GM bukan persis gitu. Cuman mie biasalah yg ditemuin di jkt. Mie kering pake kuah terpisah, ayam dikit, sayur ijo dikit. Kalo di malang yg pake selada namanya cwiemie ya... Dagingnya ayam cincang.

    Gengis, gw tau tuh mksd lo pisang ijo. Pas kecil, gw suka beli rujak gerobakan yg keliling komplek (daerah selatan jajahan madamedhey situ deh). Nah dia pake tuh pisang ijo. Ngasi rasa sepet gimana gtu kan ya. Emang itu khas medan ya? Gw ga tau rujak medan kaya gimana sih. Skrg rujak langganan gw bumbunya udah diplastikin, jd ga liat dia ngulek deh. Sebelnya jd ga bisa minta custom level pedes.

  6. #51
    Citizen MySoura's Avatar
    Join Date
    Aug 12, 2013
    Location
    jakarta
    Posts
    2,255
    Mentioned
    262 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pos Hansip: a Place for Chit Chat and OOT Discussions

    Akhirnya tengah malam masak indomie goreng deh krn drtd bahas mie terus *alesan.

  7. #52
    Superstar in Training qeqe75's Avatar
    Join Date
    Mar 23, 2012
    Posts
    5,363
    Mentioned
    593 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pos Hansip: a Place for Chit Chat and OOT Discussions

    Hahahha....mysoura diem2....

    olina durianhouse? Apa pula itu.

    gengis roti momok itu kaya kulit lumpia yg buat makan bebek itu. Jadi roti momok ada leek timun saus ama bebek di wrap trus nom....nom...nomm.... tapi kata chefku kapan hari tepungnya buat roti momok uda jarang. Susah nyarinya.

    rain bener kaya cwie mie...cuma gurih.

    kalo bukan Muslim tapi g makan babi...ada tetangga aka temen gw. Dia juga mual kalo emaknya masak babi. Ga tau knapa.
    kalo pas ke urope kapan hari...tinggal sama org aslinya. Mreka juga mulai ngurangin makan babi. Heath concern alasannya.
    aku juga ngurangin makan jerohan daging merah...paling iga....jai pengen garang asem iga.

  8. #53
    Citizen madamedhey's Avatar
    Join Date
    Jul 7, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,758
    Mentioned
    18 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pos Hansip: a Place for Chit Chat and OOT Discussions

    Ahahahahha MySoura semalem 'menyerah' rupanya.. Gw jg semalem udah sempet kepikiran apa makan apa gitu ya, tp ternyata keburu ngantuk, jadi ya mending tidur aja

    Gengis
    Ooo niku itu yg daging, berarti itu yg dipesen temen gw ya, menurut dia sih enak, gw belum pernah coba sih

    Eh btw yah, gw tuh sering banget ya mimpi di airport, artinya apa si ya? Gw asli bingung loh.. Ahahahahaha aneh ya gw

  9. #54
    Elite Citizen
    Join Date
    Oct 15, 2010
    Posts
    3,485
    Mentioned
    744 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pos Hansip: a Place for Chit Chat and OOT Discussions

    Pengen jalan2 kali madame.... *nyamber*

    TGIF teman2!

  10. #55
    Superstar in Training qeqe75's Avatar
    Join Date
    Mar 23, 2012
    Posts
    5,363
    Mentioned
    593 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pos Hansip: a Place for Chit Chat and OOT Discussions

    iya pengen jalan2, itu mei banyak hari libur.

    btw madame uda berkarier lagi belum, brarti bebas dong jangan pas libur biar dpt tiket murce.
    Life is a journey, not a destination
    www.mataharijingga.com IG@mataharijinggaaja

  11. #56
    Resident
    Join Date
    Apr 22, 2010
    Location
    Jakarta
    Posts
    440
    Mentioned
    22 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pos Hansip: a Place for Chit Chat and OOT Discussions

    Dheyyyy *lambai2*, long time no see, hehhehe.. Iya, pengen jalan2 kali, makanya mimpi di airport terus Hidden Content
    Makan marugame nya di TA aja, gimana? Gw temenin dech..

    Gengis, rujak medan di muara karang atau pluit sama gak rasanya sama yang di mangga dua?

    Buat semuanya, mau kemana nich long wiken?

  12. #57

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: Pos Hansip: a Place for Chit Chat and OOT Discussions

    qeqe...durianhouse yang tempat oleh2 segala berbau durian, termasuk duriannya juga...yang gw gak ngerti, ntah d KN apakah bakal boleh ada jualan durian buah nya ya...

    Btw TGIF gakberlaku buat kantor gw, secara sabtu harinya chaos aka lembur...
    hari ini masih pengen sate padang..haizzz

  13. #58
    Superstar in Training qeqe75's Avatar
    Join Date
    Mar 23, 2012
    Posts
    5,363
    Mentioned
    593 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pos Hansip: a Place for Chit Chat and OOT Discussions

    olina emang bole bawa duriana ke atas cabin ya? jadi mupengggg

    ah weekend ini laki gw ke bandung buat kerja, balik palingan sabtu malam.
    beso aye mau ke tanang abang (ga tau mo ngapain) hahaha...
    Life is a journey, not a destination
    www.mataharijingga.com IG@mataharijinggaaja

  14. #59
    Superstar in Training gengiskhan91's Avatar
    Join Date
    Sep 15, 2012
    Posts
    7,239
    Mentioned
    204 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pos Hansip: a Place for Chit Chat and OOT Discussions

    Olinawijaya
    Sodaraku di medan katanya rumahnya persis seberang durianhouse
    Tapi dia malah ga suka jajan sana, lebih suka duren asli

    Madame
    Jadi hari ini melancong ke mana? Ke airport ya? Haha
    Aku tuh suka mimpi nyetir deh, pdahal ga pinter nyetir

    Rain
    Itu namanya pisang batu! Tadi abis tanya oma

    Keroleen
    Kata omaku sih sama, rujak medan yg di muara karang sama di mangdu sama2 pake pisang batu

    Tadi pagi abis anter sarapan ke rumah temen oma, beliin nasi hainam, kwetiau goreng, dan mie2an
    Si tukang nasi hainam kan jualan bubur, mau aku beli skalian. Kata oma klo kasih orang, jangan kasih bubur
    Bubur kan hancur, kasih orang tuh yg bagus
    Lucu juga ya pikirannya

    Nanti kayaknya pengen beli sendal fitflop buat oma, sama scholl, mumpung lagi diskon 50 persen di sogo
    Gagal deh makan udon karena beda mall

  15. #60
    Citizen madamedhey's Avatar
    Join Date
    Jul 7, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,758
    Mentioned
    18 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Pos Hansip: a Place for Chit Chat and OOT Discussions

    Qeqe rain gengis
    Ahahahahaha se simpel itu yak, pengen jalan2! Hahahahaha tapi ceritanya suka beda2 dan aneh2, seringan gw kayak 'ngelepas' orang pegi gitu. Hiks

    Qeqe
    Belum kok, belum berkarier, jadi masih luang waktunya. Huehehehe

    Keroooooooo
    Aaahhh sudah lama tak ngobrol kita.. Hihihi.. Di TA ada ya? Lumayan jauh yak, dan sejak ada CP, gw lebih sering melipir ke CP si, eventho sebelah2an. Beneraaannn ditemenin? Nanti gw cari waktunya, tp jangan jumat doonnggg, hari macet nih, ini aja gw masih mikir2 mau ke LOVE dan ambas.. Hehehe

Page 4 of 199 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 54 104 ... LastLast