Makanan Ketika Sakit? - Page 17
Page 17 of 17 FirstFirst ... 7 15 16 17
Results 241 to 247 of 247
  1. #241
    Newcomer
    Join Date
    Jan 12, 2010
    Location
    Indonesia
    Posts
    47
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Makanan Ketika Sakit?

    semua makanan yg gue pengen...alias pada saat sakit, gw ga mikirin diet...apapun yg kepikiran, kepengen dimakan, langsung pesen!

  2. #242

    Join Date
    May 2, 2017
    Posts
    8
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Makanan Ketika Sakit?

    kalo lagi sakit terutama demam gt. makan indomie rebus emang paling nampol.. jadi pusing nya ilang.. dan keringetan .. dimasaknya ga tllu lembek spy ga begah hehe..

  3. #243
    Immigrant Angela12345's Avatar
    Join Date
    Jan 23, 2016
    Posts
    154
    Mentioned
    22 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Makanan Ketika Sakit?

    Kalo flu, aku pasti minta mama bikinin sup ceker. Ceker tu kaki ayam. Hehehhe. Enak beudddd

  4. #244
    Newcomer
    Join Date
    Jul 12, 2017
    Posts
    57
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Makanan Ketika Sakit?

    kalau makanan gue sih tetep bubur atau sup , cuman untuk cemilannya paling nyokap gue suka bikinin bubur kacang dan ketan hitam, itu lumayan bikin tenggorokan dan lambung menyesuaikan makanan lagi. Jadi lidah gak terlalu pait untuk makaan apapun. Karena biasanya kan kalau lagi sakit lidah suka gak mau nerima makanan karena gaenak atau gak ada rasanya.

  5. #245
    Citizen asihsri's Avatar
    Join Date
    Feb 12, 2015
    Location
    nearest coffee shop
    Posts
    2,425
    Mentioned
    2296 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Makanan Ketika Sakit?

    Sop ayam jamur. Semua jamur deh masukin, aku ga akan protes hahaha. Asal kuah kaldu ayamnya berasa.. jadi emang biasa stok kaldu ayam di kulkas..

  6. #246
    Lurker
    Join Date
    Jul 15, 2015
    Posts
    22
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Makanan Ketika Sakit?

    Supsih,sup ayam atau sup sayuran doang juga enak kalo lagi nggak enak badan kalo lagi sakit tenggorokan biasanya cari yang cuma diemut bisa langsung masuk,contohnya oatmeal

  7. #247
    Lurker
    Join Date
    Jan 10, 2014
    Posts
    5
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Makanan Ketika Sakit?

    Makan nasi tim, atau misua pake telor dadar, steam ikan pake nasi yg lembek

    - - - Updated - - -

    Makan nasi tim, atau misua pake telor dadar, steam ikan pake nasi yg lembek, pokonya makanan yg lembut2

Page 17 of 17 FirstFirst ... 7 15 16 17