Erosi serviks - Page 4

Thread: Erosi serviks

Page 4 of 15 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 ... LastLast
Results 46 to 60 of 222
  1. #46
    Resident
    Join Date
    Aug 3, 2013
    Posts
    331
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Erosi cerviks

    Huangti
    Iya tiap hari mak. Kl masa subur ya ada lendir ma keputihan. Mau mens n abis mens agak banyak. Tiap hari keluar kaya cairan kekuningan tapi ga kentel

  2. #47
    Permanent Resident
    Join Date
    Mar 18, 2013
    Posts
    746
    Mentioned
    135 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Erosi cerviks

    Phora, duh mak.. Smg cepet hilang keputihan ya.. Kl ak mak,, pas mw mens, kekuningan gt.. Trs mens.. Trs ada lgi dikit.. Pas masa sbur bening semua.. Nah abis itu, mau mens, kekuningan,,kaya apa ya mak..kaya upill tp putih aga kuning mak.. *maaf jorok*

    Dr hsl tes ya..bagus semua.. Mpe sekret..tp ak mau lha periksa..

    Selain keputihan, km alami apa aja mak? Bdarah ga kl ml ama suami?

  3. #48
    Resident
    Join Date
    Aug 3, 2013
    Posts
    331
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Erosi cerviks

    Huangti
    Iya mak waktu awal merid berdarah kl abis ml. Karena awal merid kan sering ya mak bikin pr. Kl skrg kan jarang2 jadi ya udah ga berdarah seh bbrp tahun ini. Yang jelas keputihan banyak. Kl abis ml gitu besonya keluar cairan putih banyak

  4. #49
    Permanent Resident
    Join Date
    Mar 18, 2013
    Posts
    746
    Mentioned
    135 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Erosi cerviks

    Phora
    Ngeri jg ya mak.. Ak bpkr mgkn bsk dh mak kdktr..takut..hahahahaha..mgkn ak blg ama obgyn, buat cek erosi serviks gt x ya? Bs dliat kasat mata ga ya mak?ak jg pgn lha di cauter..ud capek ama kputihan,,malah ak prnh kan di trans V, kt dr nya g ad keputihan,,zzzz

    Pdhal yg ngrasa kan ak..

  5. #50
    Lurker
    Join Date
    Jun 16, 2013
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Erosi cerviks

    Huaaaa.. Akhirnya nemu juga temen seperjuangan yg lg galau sm keputihan.. Makmaaak, daku jg keputihan sejak hami 2thn yg lalu, mungkin saking parahnya sampai ketuban pecah dini. Tp alhamdulillah anakku lahir selamat. Cuman ya gitu keputihannya ini lho kagak ilang2. Trus sempet pasang KB iud, baru berjalan 3 bulan udah aku lepas soalnya keputihanku makin parah, udah gitu tiap hari ngeflek. Akhirnya sama dokternya dilepas tu iud soalnya kata dokternya iud nya nunjeb ke daging, pantes orang tiap hari nyeri mulu ni perut. Dikasih obat keputihan sama antiibiotik kagak sembuh jg, bulan depannya periksa lg, kata dokternya kena infeksi panggul, udah dikasih antibiotik n obat keputihan tetep aja nongol tiap hari. Sempet hopelles juga sih soalnya udah minum obat mulai yg diminum, dimasukin ke miss V, disemprot pake vagina douche, cebok pake rebusan daun sirih, pake pembalut herbal, macem2 dah pokoknya kagak ilang2 tu keputihan. Kadang kuning, kadang bening, kadang berlendir, apa lg kalo habis ML, begh.. Udah kayak umbel aja.. Rencananya bulan depan aku mau nyapih anakku, setelah udah ga nyapih mau ceki2 ke dokter deh.. Apa iya ya daku kena erosi serviks? Duhkah takut beneran ni mak denger crita kalian... Maaf ya, jadi curhat.. Kalo ga berkenan bisa dihapus mak. tq
    Last edited by indrianasari; Mar 11, 2014 at 01:23 PM.

  6. #51
    Permanent Resident
    Join Date
    Mar 18, 2013
    Posts
    746
    Mentioned
    135 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Erosi cerviks

    Indrianasari ,

    Sblm hamil, km keputihan jg ga mak? Bsytukur y mak, anakmu sehat..Hidden Content

    Ak jg tkut nh mak.. Untung ad phora yang cerita. Kl ga, ga pernah tau ttg penyakit ini..

    Btw, abis ml am suami, kuar kaya gimana mak?

  7. #52
    Platinum V-nee's Avatar
    Join Date
    Sep 2, 2010
    Posts
    105
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Erosi cerviks

    Phora, kalo suami baru disuruh cek sperma. Cuma dianya selain blm sempet jg masih malu2 gitu ngeceknya Hidden Content Oh dapet canesten ya? Antibotiknya merk apa mak kalo boleh tau? Kalo Prolic aku dikasih sama dokter, ternyata suami juga perlu minum Prolic ya? *baru tau*.

    Treatmentnya baru selesai kira2 sebulan yg lalu, udah boleh program sama dokternya, diwanti2 minum Prolic hari ke-3 haid sama cek masa subur pakai ovutest. Makasih doanya mak, semoga semua dimudahkan pengobatan & program hamilnya.

  8. #53
    Resident
    Join Date
    Aug 3, 2013
    Posts
    331
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Erosi cerviks

    Indrianasari
    Makkkk sama dunk. Kl abis ml keluarnya banyak kaya umbel hahahha jorokss bgt ya, gpp lah. Tak pikir itu sperma suami yg tumpah lho mak. Alhamdulillah baby nya gpp ya. Kl hamil keputihan emang bahaya ya mak. Erosi serviks juga bisa karena kb mak. Coba ceki2 ini ya.

    Hidden Content

    Mending ke dokter aja deh mak buat mastiin. Dilihat secara fisik keliatan kok kl erosi. Kan permukaannya terkikis gitu

    V nee
    Iya dia minum prolic n dikasih canesten di mr p. Ini kata dokter so kulit dan kelamin mak. Trus sama dr spog kfer ku juga dikasih itu. Tapi gara2 minum obat itu jerawatq juga kering hahah soalnya kandungannya clindamicyn ya. Jadi kamu sbulan ini udah ga keputihan ya mak? Puasa bikin PR brp hari mak? Hehe senengnya akhirnya bebas dari keputihan ya mak. Bismillah abis ini hamil ya. Aamiin

  9. #54
    Newcomer
    Join Date
    Apr 26, 2013
    Posts
    79
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Erosi cerviks

    V-nee
    Sekarang dah sembuh ya keputihannya, dah mulai program lagi? senangnya... Hidden Content
    Aku masih nunggu seminggu lagi, suami juga belum pulang diklatnya jadi sekalian biar bener2 sembuh dulu hehehe...
    Aku nanya dikit dong soal radang panggul, dulu gejalanya apa, trus ketahuan ada radang panggul gimana? Aku agak parno ni, soalnya kan ada riwayat keputihan lama dan kadang2 ada rasa agak sakit di perut kanan bawah gitu.... thanks sharingnya

  10. #55
    Resident
    Join Date
    Aug 3, 2013
    Posts
    331
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Erosi cerviks

    Rifira
    Sabar ya mak. Sminggu lagi pas masa subur ga mak? Tar langsung tancep gas ya mak bikin pr nya hehehhee kmrn kayanya si vnee share linknya mak. Coba aja km buka

  11. #56
    Newcomer
    Join Date
    Mar 8, 2014
    Posts
    37
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Erosi cerviks

    Nimbrung yahh..
    Aku ketauan keputihannya karena waktu itu sempet ada gejala isk dan kata dr. Di carolus. Ada keputihan banyak. Masalahnya sehari2 ga berasa banyak... Dan yg ganggu adalah pas sama misua mL , bikin kurang berasa Hidden Content
    Padahal sblm merid ga pernah begini.. Hiks..
    Apa karna terlalu mikirin malah akhirnya kejadian?
    Ada yg pernah pakai crystal x? Bener ga yah?

  12. #57
    Resident
    Join Date
    Aug 3, 2013
    Posts
    331
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Erosi cerviks

    Leiae
    Ada. Aku pernah pake crystal x mak. Abis pake keputihan keluar kaya kertas gitu ya. Jd kering n nggumpal. Cuma kmrn waktu pake aku sempet keluar keputihan campur darah mak. Jd keputihannya merah gitu. Nah langsung deh malamnya kedokter. Dia bilang ga percaya ma gitu2an. Yg bener njaga mrs v ga pake gitu2. Suruh sering ganti cd ma ga pake clana ketat aja katanya mak.
    Cek aja mak pake sekret vaginal. Tar ketauan keputihannya karena apa. Biar obatnya sesuai ma penyebabnya. Bakteri penyebab isk jg bisa menyebBkan keputihan maklum ya karena mulut yg buat kencing ma mulut rahim kan deket bgt

  13. #58
    Newcomer
    Join Date
    Mar 8, 2014
    Posts
    37
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Erosi cerviks

    Phora,
    Sekret vaginal tuh mksdnya kayak gmn yah?

  14. #59
    Resident
    Join Date
    Aug 3, 2013
    Posts
    331
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Erosi cerviks

    Diambil sempel di mulut rahimmj. Tar ktauan penyebab keputihan apa. Cb aja le lab say

  15. #60
    Resident
    Join Date
    Aug 3, 2013
    Posts
    331
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Erosi cerviks

    Tadi dokter dtg subuh krn pagi dia mau ke ln. Dia bilang tubaku rusak krn infeksi. Kemungkinan krn keputihan yg ga sembuh2 n ga diobatin. Hikssssss temen2 jgn sepelein kepitihan yaaa

Page 4 of 15 FirstFirst ... 2 3 4 5 6 14 ... LastLast