Erosi serviks - Page 16

Thread: Erosi serviks

Page 16 of 16 FirstFirst ... 6 14 15 16
Results 226 to 229 of 229
  1. #226
    Lurker
    Join Date
    Jan 8, 2020
    Location
    Surabaya
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Erosi serviks

    [QUOTE=nasya;4781335]Haiii haii... akhirnya kelar nih cauternya alhamdulillah... ga ada rasa samasekali hehe... canggih emg ya klo dibius total. Pasca cauter ini akan keluar cairan terus menerus selama 10hari, dibantu dg albothyl ovula dan harus perbanyak makan buah2an seperti kiwi,jambu merah,strawberry,tomat dan wortel. Di jus aja. Buat bantu mempercepat pemulihannya,biar cairannya lekas berhenti. Tp baru hr ke 2 tiba2 haid nih jd agak lama. Aku kemarin cauter di siloam surabaya dg dokter ernawati widodo, dokternya aku suka soalnya klo kerja cekatan, responsif klo nanya2 ....

    Kak kalau habis cauter gitu bisa beraktivitas normal kah? Kek kerja dll gitu?

  2. #227
    Newcomer ngesart's Avatar
    Join Date
    May 13, 2014
    Location
    Bekasi Selatan
    Posts
    40
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Erosi serviks

    Hai ,, para wanita pejuang..
    aku mau tanya,,
    ciri ciri kena erosi itu gmn sih mak? mens ku skrg aneh suka tgl normal atau telat 4 hari tp tetep dibawah 35 hari. kemudian kalian ada gak sih yang punya pengalaman CD kalian jd meninggalkan noda keputihan kalian. aku gitu terkadang pdhl ud di cuci tp masih kyk bercak kuning.
    oh iya 1 lagi.. aku ke dokter kandungan niat nya mau cari tau knp udah 10bln aku blm hamil (pdhl baru 10 bln ya mak tapi aku ud mau antisipasi). aku cek
    1. Preparet Sekret
    karena pas USG Transvaginal, aku tidak ada miom atau kista.
    deg deg'an nih mak ..setelah preparet sekret tindakan selanjutnya yg aku konsultasikan ke dokter kira2 apa ya mak..krna kan dokter ku ini kurang komunikatif

    1. [FONT=Arial Narrow, serif]
      [/FONT]

  3. #228
    Lurker
    Join Date
    Mar 21, 2020
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Erosi serviks

    Salam member FD terhormat. Saya dr malang. Saya keputihan udah lama dr mulai belum nikah...akhir2 ini keputihanku agak gatel dan ga nyaman. Juni 2019 saya pap smear dan hasilnya erosi dan fluor albus...saya konsulkan ke dokter obsgyn dikasih obat fluomizin kayak kapsul dimasukkan ke vagina gt. Keputihan sempat menghilang tapi kemudian muncul kembali. Januari 2020 saya ke obsgyn lagi, dikasih vitamin. Kemudian hari ini tadi 21 Maret 2020 saya ke obsgyn lagi...disana saya diperiksa pake cocor bebek dan pap smear..dari hasil pemeriksaan visual (dibuka pake cocor bebek) ada luka dimulut rahim..dikasih resep antibiotik dan albotyl ovula..dan dokter memberikan opsi cauter 2 minggu lagi. Saya ingin bertanya apa ada yg pny kasus persis seperti saya? Saya khawatir mengarah ke kanker atau gimana (hasil pap smear 3 hari lagi)...dan ada yg pernah cauter serviks di malang? Kira2 brp ya biayanya?

  4. #229
    NewcomerImmigrant
    Join Date
    May 27, 2020
    Posts
    102
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Erosi serviks

    Ada yg tau ga...cairan pasca leep kluarnya brp hari ya? Ini ak uda h10 pasca leep malah kluar darah euy

Page 16 of 16 FirstFirst ... 6 14 15 16