Bayi Tabung/IVF - Page 458

Thread: Bayi Tabung/IVF

Page 458 of 458 FirstFirst ... 358 408 448 456 457 458
Results 6,856 to 6,857 of 6857
  1. #6856
    Lurker
    Join Date
    Apr 6, 2020
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Bayi Tabung/IVF

    Hidden Content Originally Posted by Jackie Hidden Content
    Hi salam kenal mak2 semua yg udh pernah, sedang atau akan ivf.
    Aku br aja jlanin ivf n baru bagi hasil kemaren n negatif.
    Aku nikah taon 2013. Setaon nikah ceki2 ke dokter knp gak hamdun2. Hasil periksa aku ada miom uteri, suami ooligoszoospermia 1jt spermnya. Menurut dokter aku kudu angkat miom n lanjut ivf.
    Setelah browsing baca sana sini, aku mutusin ke penang. Dr ng peng wah di rs lam wah ee. Rencananya mau operasi disana trus lanjut ivf krn katanya sakti nih dokter, banyak yg berhasil n diagnosanya jitu dan gak komersil.
    Ternyataa miomku di luar rahim n gak perlu operasi. Tes hormon aku bagus. Tapi sperma suami nurun jd 600rb. Jdlah lgsg mulai program. Suntik suprefact, lanjut puregon dosis 125. Dokter blg krn kondisi rahim aku ok, gak perlu banyak2 dosisnya. Aku ada 12 telur tp yg diambil 9 telur n yang jd embrio cuma 5. Tapi 2 mati jadi yg dimasukin cuma 3 dengan kualitas 1excellent, 1 good, 1 moderate. 10 hr kemudian tes bhcg. Pagi2nya udh flek n udh negting. Ternyata beneran aja negatif hasil bhcg cuma 0,000 sekian n siangnya lgsg bocor. Dokter gak bs menjelaskan tepatnya mengapa aku gagal. Apakah sel telor gak berkembang lg krn meskipun yg excellent ada rusak juga selnya. Apakah krn gak sinkron antara embrio sama dinding rahimnya ketebelan.
    Aku agak bingung juga sih. Kenapa gak diukur2 ya dinding rahimku sebelom ET. Tapi ya sudahlah memang semua kuasa Tuhan, dokter cuma sampe ET.
    Kesimpulan ttg dr ng, orgnya kurang komunikasi. Tapi dia emang pinter n gak komersil. Bnyak temen2 yg gagal ivf berkali2, ke dr ng bs diketahui mengapa. Waktu sebelom opu, aku nanya telor ada brp, ukuran brp, dia gak mau kasih tau. Dia cuma jawab dengan nada jutek, "gak penting telor banyak yg pnting kualitas", busyett ya buat ibu2 mau ivf kan penting segalanyaa. Akhirnya nanya ke susnya br dikasih tau. Setelah opu dikasih tau ama susnya brp telor yg diambil. Lalu waktu sebelom ET gak ada info seperti, telornya yg jd embrio brp, brp sel, yg dimasukin brp, dll. Setelah ET br dikasih tau. Belah brp sel juga dikasih tau setelah gagal. Mungkin akunya yg malas bertanya. Abis tiap nanya dijutekin meluluk. N waktu ET terburu2 krn buanyak yg antri mau ET n OPU.
    Dr sebelom program aku udh makanin salmon oil, jus wortel, apel, tomat, ikan salmon, putih telor rebus 6 biji sehari, royal jelly, chicken brand, telor kepiting, susu kacang, segalanya high protein dah.
    Skrg lg mencari2 info dokter oke di jakarta. Rencana mau di jkt aja deh yg nyaman gak nginep2 ribet. Hahaha. Tetep semangatttt mak2 semoga dikasih kepercayaan n rejeki Tuhan yg penting kita udah usaha. Aminnnn
    Hi sis, ahirnya km skarang udah berhasil hamil blm? Salam kenal sis...

  2. #6857
    Lurker
    Join Date
    Oct 5, 2019
    Posts
    14
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Bayi Tabung/IVF

    Hidden Content

    untuk info lebih lanjut silahkan hubungi saya di WA (+66) 825945499

    Bagi yang berencana program hamil tahun ini sambil menunggu waktu, Yuk segera daftarkan diri Anda

    SAFE siap membantu melengkapi keluarga Anda

Page 458 of 458 FirstFirst ... 358 408 448 456 457 458