Info Dokter Mata - Page 23

Thread: Dokter Mata

Page 23 of 23 FirstFirst ... 13 21 22 23
Results 331 to 333 of 333
  1. #331
    Lurker
    Join Date
    Jul 24, 2015
    Posts
    1
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dokter Mata

    Mau tanya antara dokter iwan JEC dengan dokter martin KMN bagus mana untuk penyakit mata glaukoma dan katarak? Dan ada yg sudah pernah operasi katarak untuk penderita glaukoma di dokter martin? Bagaimana hasilnya?

  2. #332
    Citizen
    Join Date
    Aug 17, 2012
    Posts
    2,186
    Mentioned
    59 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dokter Mata

    @Hidden Content

    maap ga bermaksud untuk intervensi sih, mudahan membantu info tambahan aja.
    aku termasuk yang tiap berapa taun sekali bolak balik RS mata ya
    selama ini pake RS Aini
    dan disitu, sempat ngobrol ama salah 1 pasien..
    ternyata pasien ini (kalo aku ga salah inget), kena glaukoma atau sakit apa gitu, yang bukan penyakit bawaan, tapi sempat kecelakaan beberapa taun lalu, menyebabkan matanya kalo ga segera diobati, bisa mengecil penglihatan (macem glaukoma) dan lama2 jadi buta gitu.

    nah si pasien ini cerita ama aku..
    dokter siapa gitu (dokternya cewe sayang saya lupa namanya) praktek di RS aini, dan pasiennya antri. karena rekomend, jadi pasti ngantri.
    mungkin bisa di caritau ke bagian pendaftarannya/ suster perawatnya deh spesialis yang antri panjang..

    - - - Updated - - -

    @Hidden Content

    mau info aja
    Dr Feriyanto di RS Ciputra cengkareng uda ga praktek lagi nih..
    katanya sih beliau sekolah lagi.

    kira2 ada rekomendai dimana ya selain RS Ciputra beliau praktek ?

    Hidden Content Originally Posted by Panpanonlineshop Hidden Content
    Review dr feriyanto , komunikatif banget
    Ternyata aku bukan bintitan melainkan terlalu kering sehingga ada bintil putih kornea ku jg infeksi .
    Jd smggu tanpa soflens dh

    Dokternya oke banget

    Nnt aku tulis lagi kaalau bintil ku dh ilang yaa

    Biayanya 400.000 udh termasuk konsultasi, registrasi, dan obat tetes antibiotik dan supaya ga kering nya loh

  3. #333
    Lurker
    Join Date
    Aug 29, 2019
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Dokter Mata

    Kalo mata kadang ngeliat kayak garis prima gitu kenapa yaa?

Page 23 of 23 FirstFirst ... 13 21 22 23

Similar Threads

  1. Info: Dokter Kecantikan Gigi
    By Syita in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 375
    Last Post: Jan 15, 2020, 10:41 PM
  2. Info: Lasik Mata
    By mocha lover in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 742
    Last Post: Apr 26, 2019, 11:38 AM
  3. How to: Makeup Mata untuk Mata Sipit
    By deanne in forum The Beauty School
    Replies: 796
    Last Post: Mar 12, 2018, 11:15 AM
  4. Dokter Kulit
    By Syita in forum Skin Care Talk
    Replies: 15311
    Last Post: Aug 21, 2015, 09:58 AM
  5. Skincare dari dokter atau produk bebas..???
    By nenoQ in forum Skin Care Talk
    Replies: 91
    Last Post: Aug 11, 2008, 05:57 AM