Makanan paling Ekstrim yang pernah dimakan - Page 2
Page 2 of 96 FirstFirst 1 2 3 4 12 52 ... LastLast
Results 16 to 30 of 1431
  1. #16
    Beryl Lorelai's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Audrey Hepburn's village
    Posts
    1,225
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: makanan paling ekstreem yg pernah dimakan

    Han.. cemen banget sih loe.. *ceileeh.. sok berani gw* Hidden Content

    Padahal gw juga memble kalo suruh makan yang aneh2.. selain krn geuleuh, juga karena gw pecinta binatang.. gw gak makan anjing, kuda, kelinci, burung dara.. gimana dnk.. gw jadi berasa makan peliharaan gw ato binatang2 yg gw sayangin.. Oh ya.. yang lebih cemen lagi, kalo gw sempet lihat hewan itu hidup sebelumnya, pasti gw gak bakal makan! Misalnya kalo nyokap beli ayam idup.. trus dipotong utk dimasak.. gw gak tega makannya.. ikan juga kadang gak tega.. Hidden Content



  2. #17
    Topaz loucee's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Hong Kong
    Posts
    2,796
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: makanan paling ekstreem yg pernah dimakan

    waa... akyu sepertinya tak pernah memakan yang aneh-aneh...
    paling banter apa ya... mm... oh, kangaroo burger sama crocodile burger di International market sini. rasanya mah... ya biasa ajee gitu... secara processed meat gitu loh... samalah kaya burger2 lain. tidak menimbulkan efek samping juga seperti meloncat2 atau hasrat jadi patung di rawa2.... ihihihihhi... Hidden Content

    btw, gue juga gak bisa makan kelinci, lor...
    udah pernah nyoba... masuk mulut... kunyah dengan susah payah... enak sihh... tapi pas mo nelen... susah... merasa amat bersalah. sampe suapan yang berikutnya gue udah gak sanggup sama sekali deh. nyerah... mending ijk makan ayam.
    "...and it will come to the question how much fire you have in your belly?" Oliver W. Holmes

  3. #18
    Fashionese Daily Crew Superstar in Training dunia_dandan's Avatar
    Join Date
    Jun 9, 2007
    Location
    Greater DC
    Posts
    8,077
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: makanan paling ekstreem yg pernah dimakan

    Kelelawar. Tapi buat orang Menado mah gak aneh, biasa aja. Namanya Paniki. Yg di Beautika enak tuh Panikinya kalau ada yg mau coba.

    Tapi gw makan 1-2x doang. Geli sendiri gue, apalagi gue caver.
    We are not human beings having a spiritual experience.
    We are spiritual beings having a human experience.

    Save your PM and ask your beauty Q's on the forum, please. It's called 'forum' for a reason.

  4. #19
    Emerald orangeginger's Avatar
    Join Date
    Sep 9, 2007
    Location
    Bay Area
    Posts
    849
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: makanan paling ekstreem yg pernah dimakan

    frey, daging b1 b2 itu apa yah?
    Either you can have a great story or a great excuse!

  5. #20
    artsygal's Avatar
    Join Date
    Feb 16, 2008
    Location
    nomad island
    Posts
    247
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: makanan paling ekstreem yg pernah dimakan

    kekeke...kirain malah jadi cenderung vegetarian, Hanzky.

    Gue juga kok gak tega yah makan kelinci. Biarpun katanya empuk banget. Kelinci terlalu lucu

  6. #21
    Beryl Lorelai's Avatar
    Join Date
    May 29, 2007
    Location
    Audrey Hepburn's village
    Posts
    1,225
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: makanan paling ekstreem yg pernah dimakan

    tapi akhirnya masuk juga tuh kelinci Lus? Gw dibilang daging kelinci udah stress duluan.. si Ayu bilang katanya kelincinya dikulitin & matanya mendelik gitu..

    *kepikiran si Bobul*



  7. #22
    Fashionese Daily Crew Superstar in Training dunia_dandan's Avatar
    Join Date
    Jun 9, 2007
    Location
    Greater DC
    Posts
    8,077
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: makanan paling ekstreem yg pernah dimakan

    B1 Ibab
    B2 Anjrit
    Kebalik, nggak?
    We are not human beings having a spiritual experience.
    We are spiritual beings having a human experience.

    Save your PM and ask your beauty Q's on the forum, please. It's called 'forum' for a reason.

  8. #23
    CEO Female Daily Network Elite Citizen Hanzky's Avatar
    Join Date
    May 26, 2007
    Location
    Jakarta, ID
    Posts
    3,561
    Mentioned
    178 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: makanan paling ekstreem yg pernah dimakan

    haha..lorelai sama aja looo cemennya sama gue..Hidden Content , walaupun mendingan elo dikit siihhh. Gue juga suka serem tuh sama ikan yang masih ada kepala nya, kalo makan di restoran gitu biasanya kepala nya gue tutup pake daun/napkins...Hidden Content
    Save yourself from the headache and read reviews from thousand of our members! Bisa difilter sesuai umur, jenis kulit, warna kulit dan budget. Only in FemaleDaily.com -- hanzky.com

  9. #24
    Superstar in Training
    Join Date
    Aug 28, 2007
    Location
    Delft, NL
    Posts
    5,522
    Mentioned
    422 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: makanan paling ekstreem yg pernah dimakan

    kayaknya paling banter kangaroo deh. biasa aja ternyata
    pengen nyobain daging buaya di resto thailand tapi opening hoursnya tu restoran ga pernah pas sama jadwal makan gw Hidden Content

    anyway, kalo kepiting kayaknya gw dah makan dari jaman SD atou TK gt deh. memang rese bener nyari dagingnya tapi menantang bo... sampe luka2 jari gw nyariin daging kepiting Hidden Content

  10. #25
    NewcomerElite Citizen utie's Avatar
    Join Date
    Sep 25, 2007
    Location
    Batam
    Posts
    3,271
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: makanan paling ekstreem yg pernah dimakan

    gw makan daging kelinci.... terakhir makan tanggal 28 December
    I object to violence because when it appears to do good, the good is only temporary; the evil it does is permanent.- Mahatma Gandhi

  11. #26
    Superstar in Training
    Join Date
    Aug 28, 2007
    Location
    Delft, NL
    Posts
    5,522
    Mentioned
    422 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: makanan paling ekstreem yg pernah dimakan

    oh iya gw baru inget satu lagi. sup pake kaldu babi hutan di suatu desa di tengah negara kumpeni.

    resto desa itu emang spesialisasinya binatang2 liar seperti rusa, babi hutan dkk. parahnya di resto itu dipasang tipi2 yang gambarnya tak lain dan tak bukan adalah dokumenter ttg babi hutan, rusa dkk yang baru bangun pagi dst. gw kan jd ga enak makannya Hidden Content

    walopun gw udah berapa kali ke prancis sampe saat ini gw belun pernah nyobain foie gras. si mas anti foie gras bo, kasian bebeknya, tp bebek peking mah dimakan jg, heran Hidden Content

  12. #27
    Sissi's Avatar
    Join Date
    Jun 2, 2007
    Location
    Paris
    Posts
    684
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: makanan paling ekstreem yg pernah dimakan

    Makan paling aneh sih sate kobra pas taun lalu ke jogja. Biasa aja sih..mendingan ayam. Trus juga gue pernah makan ati onta. Ini enak lho!!! hehehehe.

    Kangguru justru gue belum pernah makan. Soalnya pernah waktu di ostrali gue mau nyobain...tapi ngga jadi karena siangnya gue abis ngasih makan itu kangguru2 dan wallaby2. Ngga tega..

    Pernah waktu di prancis selatan, kita makan di resto yang mana salah satu menunya adalah "biji"nya lembu. Gue tuh asliii penasaraaaan banget! Tapi takut2 gitu. Gue suruh suami gue mesen, doi juga sama aja takutnya. Akhirnya gue mesen squid, si suami milih daging lembunya aja. Bleh...brasa cemen deh..hihihih. Padahal kan sebenernya ngga aneh2 banget ya....soalnya kayaknya sama aja seperti "torpedo" yang dijual di tenda sop/soto kambing jakarta....(walopun gue kalo mesen sop/soto selalu tanpa torpedo..)

    bea.. belum nyobain foie gras? duuuhh...padahal weekend kemaren kita abis pesta foie gras (cuma gue dan loucee doang sih...Hidden Content ). You should try deh, wuenaaaaaakk!!! Apalagi dimakannya sambil minum secawan anggur Sauternes...

  13. #28
    Quartz Nelle's Avatar
    Join Date
    Oct 24, 2007
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    415
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: makanan paling ekstreem yg pernah dimakan

    waduh si frey..padahal gw dah sumpah kalo ketemu org makan anjing bs gw kejar2 trus pasung..hwahahahah...
    *a loyal dog lover neh* ...pengen nangis rasanya...ngebayangin gituan ahak ahak

    biar ga oot...

    gw ga prnah makan aneh2...pernah disuru cobain krupuk yg ada tawon2 nya apa tuh namanya? lupa...akhirnya gw bs liatin doank..ahahha
    There's A Reason MAC rhymes with Crack

  14. #29
    Topaz loucee's Avatar
    Join Date
    May 28, 2007
    Location
    Hong Kong
    Posts
    2,796
    Mentioned
    4 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: makanan paling ekstreem yg pernah dimakan

    Hidden Content Originally Posted by Lorelai Hidden Content
    tapi akhirnya masuk juga tuh kelinci Lus? Gw dibilang daging kelinci udah stress duluan.. si Ayu bilang katanya kelincinya dikulitin & matanya mendelik gitu..
    YAK!! Btulll! waktu di perancis gue tinggal di deket pasar Versailles gitu, lor. tiap wiken banyak makanan wendang2... tapiiii... banyak juga pemandangan sadis berupa kelinci2 lucu tanpa kulit dan mata melotot di gantung2. tapiii... biarpun mo pengsan liatnya, gue sempet penasaran sama rasanya. jadi di suatu hari yang indah gue beli lah se-ekor kelinci yang udah mateng. pas nyoba sesuap ternyata gak kuat.... suapan pertama masih ketelen meskipun dengan susah payah. suapan ke-2, cuma masuk mulut tapi langsung gue lepeh. asli gak tega bokk... Hidden Content tapi paling gak gue udah pernah nyoba... dan ternyata memang gak bisa... Hidden Content
    "...and it will come to the question how much fire you have in your belly?" Oliver W. Holmes

  15. #30
    Citizen diana's Avatar
    Join Date
    Sep 12, 2007
    Location
    Bogor.....Balikpapan
    Posts
    2,269
    Mentioned
    118 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: makanan paling ekstreem yg pernah dimakan

    Hidden Content Originally Posted by Hanzky Hidden Content
    haha..lorelai sama aja looo cemennya sama gue..Hidden Content , walaupun mendingan elo dikit siihhh. Gue juga suka serem tuh sama ikan yang masih ada kepala nya, kalo makan di restoran gitu biasanya kepala nya gue tutup pake daun/napkins...Hidden Content
    Wah...Han...elo tuh gue banget deh!....hehehe.....gue juga ga bisa nelen makanan yang aneh-aneh, jadi alhasil cuma makan standar aja macam sayur-sayuran, langganan telor, seafood beberapa jenis (udang, kembung, tongkol, tengiri, bawal, cumi, kepiting), ikan tawar beberapa jenis (mujaer, gurame), itu juga kudu digoreng super kering kayak krupuk....kalo ga bisa huek-huek deh

    Kalo daging sapi sama ayam jarang-jaraaaaang bener, ga nafsu deh!...soalnya suka ga tega ngebayangin mereka masih hidup....hehehe....daging kambing apalagi ga pernah nyoba, ngeri!
    Kayaknya hampir semua jenis unggas gue ga pernah nyobain selain ayam tok.

    Pernah waktu di rumah ortu ada sate kelinci, gue nyoba sepotong kecil....boro-boro nelen, ngunyah aja ga bisa trus langsung dikeluarin aja deh. Pernah juga ditraktir makan ama bos dan dia langsung order sop buntut...gw cuma bisa memandang dengan takjub sambil nyari-nyari cara biar ga dimakan...hehehe...sementara perut udah mules aja bawaannya.
    Pernar juga keluarga besar suami ngajak makan sate kambing terkenal di Jatinegara tuh...yg blasak-blusuk masuk lorong....mereka semua makan dengan nikmat banget....sementara gue cuma memandangi aja sambil minum es jeruk

    Kadang suka takjub sama orang-orang yang bisa masuk makanan apa aja, hebad!!!

Page 2 of 96 FirstFirst 1 2 3 4 12 52 ... LastLast

Similar Threads

  1. Bad habits yang (pernah) bikin malu
    By diana in forum Random Chat
    Replies: 241
    Last Post: Jan 6, 2016, 10:22 AM