Bakso/pangsit/fishcake etc - Page 18
Page 18 of 18 FirstFirst ... 8 16 17 18
Results 256 to 261 of 261
  1. #256
    Immigrant kiaramey's Avatar
    Join Date
    Sep 8, 2016
    Posts
    121
    Mentioned
    10 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Bakso/pangsit/fishcake etc

    pangsit basah pake kuah, tambahinsayur. hmm.. maknyoss banget itu..

  2. #257
    MarketPlaza Certified Seller Superstar in Training miss_queeny's Avatar
    Join Date
    Jul 14, 2009
    Location
    around the corner
    Posts
    6,090
    Mentioned
    390 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Bakso/pangsit/fishcake etc

    eh buset ini bakso gedaaaayyy hahahaha... ada yang udah pernah coba kah bakso mangkok ini?
    Hidden Content
    Hidden Content
    Hidden Content
    CHANEL PERFUMES//COACH HANDBAGS//CLOTHES
    MORE ITEMS > CAROUSELL : makqueenyfd

  3. #258
    Newcomer
    Join Date
    Jan 9, 2017
    Location
    Jakarta
    Posts
    55
    Mentioned
    24 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Bakso/pangsit/fishcake etc

    @Hidden Content aku pernah makan yang bakso besar gini tapi ga segede ini juga, waktu itu aku nyoba di bandung aku lupa namanya. makan semangkok gini senggaknya 2 sampe 3 orang (catetan harus tukang makan, bukan yang irit2 makan gitu) porsinya gede banget. untung sih enak, cuman kayanya pamornya udah sebesar 1 sampai 2 tahun belakangan ini deh, soalnya emang yaa harga 5 mangkok bakso hehe

  4. #259
    Immigrant
    Join Date
    Apr 25, 2017
    Location
    Malang
    Posts
    181
    Mentioned
    31 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Bakso/pangsit/fishcake etc

    paling suka sih bakso malang enak banget soalnya baksonya..

  5. #260
    Permanent Resident dineu's Avatar
    Join Date
    Oct 16, 2014
    Location
    jakarta
    Posts
    729
    Mentioned
    1145 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Bakso/pangsit/fishcake etc

    Wah mie ayam dan bakso adalah fav! haha.
    nih mesti coba yg tinggal di jkt :

    -Bakso kocok rawamangun, letaknya dekat terminal rawamangun jkt pusat . semangkok 20rb.
    endeus.
    -Bakso malang cak su, 1pcs 4rb. ada di rawamangun jakarta pusat dan percetakan negara jakarta pusat.
    - Mie ayam, mie keriting mas Pujo. di Benhil jakpus ada cabangnya di depan BNI 46, sudriman.
    Think Happy and You'll Happy.

  6. #261
    Lurker
    Join Date
    Feb 19, 2019
    Posts
    5
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Bakso/pangsit/fishcake etc

    Jadi pengen makan mi ayam bakso nih dingin2. Hehehe

Page 18 of 18 FirstFirst ... 8 16 17 18