1 bulanan baby - Page 3

Thread: 1 bulanan baby

Page 3 of 10 FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast
Results 31 to 45 of 144
  1. #31
    Elite Citizen nenglita's Avatar
    Join Date
    Oct 1, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,634
    Mentioned
    45 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 1 bulanan baby

    1 bulanan baby itu maksudnya akekah atau apa sih?
    Twitter/ IG: @nenglita
    www.dongenglangit.blogspot.com

  2. #32
    Citizen rully7apr's Avatar
    Join Date
    Feb 16, 2008
    Location
    jakarta, indonesia
    Posts
    1,765
    Mentioned
    6 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 1 bulanan baby

    brokjel lita akikah itu bisa dilaksanakan kapan saja....1 bulanan baby itu (di adat gw sich..) biasanya acaranya potong rambut baby (biasanya digundulin)...

  3. #33
    Elite Citizen nenglita's Avatar
    Join Date
    Oct 1, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,634
    Mentioned
    45 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 1 bulanan baby

    oooo...
    soale di kelg gw biasanya 1 minggu setelah lahiran langsung akekah, gw pikir ada upacara lain lagi pas di 1 bulan, rul..
    Twitter/ IG: @nenglita
    www.dongenglangit.blogspot.com

  4. #34
    Elite Citizen mamita's Avatar
    Join Date
    Jan 2, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,043
    Mentioned
    292 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 1 bulanan baby

    pas anak pertama, gw ksh ayam panggang ma telor dimerah2in 2 butir

    pas anak kedua, kue tart....

    bener2x nggk kreatif.... Hidden Content

  5. #35

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: 1 bulanan baby

    Hidden Content Originally Posted by vanilla Hidden Content
    deanne, itu kue apa kok murah banget.. kayaknya kue2 yg aku liat buat sebulanan bayi rata2 diatas 100rb gitu deh.
    vanilla kue tart biasa lapis surabaya ukuran 20cm. hiasan nya juga biasa aja cuma papan nama bayi trus boneka bayi yang nungging itu sama bunga dari krem kue. itu harga 4.5 tahun yang lalu loh say....trus kuenya ditutup sama meises coklat gitu, harganya lumayan koq.g ga tau deh sekarang harganya berapa tapi kalo mau g kasih no contact nya ya besok

  6. #36
    Elite Citizen Liliput's Avatar
    Join Date
    Feb 14, 2008
    Location
    surabaya
    Posts
    2,531
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 1 bulanan baby

    kalo tradisi gue sih telor dimerah2in wajib hukumnya.... Hidden Content
    jadi baik ngasih ayam maupun tart tetap harus ada telur merah 2 butir....
    eh tapi kalo kue tart telur puyuh aja... biar nggak ganggu hiasan kuenya... Hidden Content

  7. #37
    Elite Citizen nenglita's Avatar
    Join Date
    Oct 1, 2007
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,634
    Mentioned
    45 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 1 bulanan baby

    vanilla, nah ini maksud gw...oh, berarti yang dibicarakan disini awalnya adalah tradisi chinese yak? hehehe..terimakasih penjelasannya yaaa....
    soale liat2 souvenir2nya lucu2 banget! jadi kepikiran, apa akekah perlu pake beginian juga ya? Hidden Content
    Twitter/ IG: @nenglita
    www.dongenglangit.blogspot.com

  8. #38
    NewcomerPermanent Resident
    Join Date
    Feb 19, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    970
    Mentioned
    77 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 1 bulanan baby

    Hi Vanila, mau tanya dong berapaan yah harga cookies di pasadenanya ?
    thank you

  9. #39
    Permanent Resident r_widiastri's Avatar
    Join Date
    Oct 23, 2007
    Location
    tangerang selatan
    Posts
    627
    Mentioned
    55 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 1 bulanan baby

    Hidden Content Originally Posted by broken_angel Hidden Content
    vanilla, nah ini maksud gw...oh, berarti yang dibicarakan disini awalnya adalah tradisi chinese yak? hehehe..terimakasih penjelasannya yaaa....
    soale liat2 souvenir2nya lucu2 banget! jadi kepikiran, apa akekah perlu pake beginian juga ya? Hidden Content
    hihihi... kalau kekahan gw bagi2nya sate kambing, sop kambing & gulai kambing ...

  10. #40

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: 1 bulanan baby

    Kl gw kemarin kasih kue2 dgn jumlah genap plus telur merahnya gw lupa masing2 jumlahnya berapa tp kalo ga salah 8 deh..

  11. #41
    NewcomerCitizen Vycosmo's Avatar
    Join Date
    Nov 16, 2017
    Location
    Depok
    Posts
    2,094
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 1 bulanan baby

    kl dulu pas anak g 1 bulanan sodara2 pada di kasih kue, ama bungkusan isi telur merah, ketan ama unti, ama kue yang merah(g lupa namanya) tapi kaga ada fotonya..
    Breast Actives ready stock now!
    OPI, CHINA GLAZE, Essie, Orly, Zoya
    (08179918899)

  12. #42

    Join Date
    Jan 1, 1970
    Posts
    0
    Mentioned
    Post(s)
    Tagged
    Thread(s)

    Default Re: 1 bulanan baby

    Hidden Content Originally Posted by JoLeen Hidden Content
    Hi Vanila, mau tanya dong berapaan yah harga cookies di pasadenanya ?
    thank you
    JoLeen itu 15ribu harganya, minimum pesen musti 50 biji.

  13. #43
    NewcomerPermanent Resident
    Join Date
    Feb 19, 2008
    Location
    Jakarta
    Posts
    970
    Mentioned
    77 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 1 bulanan baby

    Thank you ya Vanila buat infonya Hidden Content

  14. #44
    Citizen kimii55's Avatar
    Join Date
    Sep 11, 2008
    Location
    021
    Posts
    1,849
    Mentioned
    312 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 1 bulanan baby

    bt manye ya mksdnya?
    beli bapau aja tu di teck kie, tmpt bapau enak, tokonya ada dihayamwuruk sblh holand ma kelapa gading-g lupa alamat lengkapnya- klo pabrik n tokonya ada di jembatan tiga, cek aja ya

  15. #45
    Citizen
    Join Date
    Jul 18, 2008
    Location
    where my heart belong
    Posts
    1,270
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: 1 bulanan baby

    kreatif2 ya idenya, aduh jadi ikut mikir kalo baby g sebulanan mau kasi apa yg lucu tp terjangkau,hahaha...pdhl brojol aja belon =p.
    cookies pasadenanya bagus tuh, gede nga sih ukurannya ?

Page 3 of 10 FirstFirst 1 2 3 4 5 ... LastLast

Similar Threads

  1. It's All in the Jeans, Baby!
    By Hanzky in forum Pret-a-Porter
    Replies: 805
    Last Post: Jul 5, 2018, 06:46 PM
  2. Nujuh Bulanan or Baby Shower
    By mskellybag in forum Pregnancy
    Replies: 239
    Last Post: Jan 19, 2018, 02:10 AM
  3. Mom & Baby Yoga / Baby Om
    By mizOrange in forum Activities & Fun
    Replies: 11
    Last Post: Aug 8, 2016, 03:01 PM
  4. Baby Sign Language and Baby Language
    By sLesTa in forum School's Cool
    Replies: 39
    Last Post: May 10, 2015, 10:06 AM