Page 165 of 165 FirstFirst ... 65 115 155 163 164 165
Results 2,461 to 2,463 of 2463
  1. #2461
    Lurker
    Join Date
    Feb 1, 2014
    Posts
    15
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Saya skrng lagi nunggu ganti dr bu Maryati.. tapi ga tau deh beneran mau ganti apa ngemeng doang. Gayanya sih meyakinkan..tp entah lah.. disini mommy2 yg udh pernah pake jasa bu Maryati gimana,? Kalo ada yg nyalurin namanya mba Lina.. jangan mau.. dia yg kabur dr rmhku

    - - - Updated - - -

    Saya skrng lagi nunggu ganti dr bu Maryati.. tapi ga tau deh beneran mau ganti apa ngemeng doang. Gayanya sih meyakinkan..tp entah lah.. disini mommy2 yg udh pernah pake jasa bu Maryati gimana,? Kalo ada yg nyalurin namanya mba Lina.. jangan mau.. dia yg kabur dr rmhku..

  2. #2462
    Lurker
    Join Date
    Dec 6, 2017
    Posts
    19
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Moms balada prt ini memang nggak ada abisnya ya. Aku dari habis lebaran yg dr bu Mila balik lagi tp yang satu lagi nih udh gonta ganti 3x nggak bener2 orgnya.

    Bu Mila stocknya susah, cepet2an dan krn dia adminnya murah dan bisa dibayar setelah mbaknya betah jd banyak yg minta ke dia akhirnya seringan kosong.

    Akhirnya aku ambil di mbaknya tetanggaku, temen sekampung wah parah banget joroknya, nggak bisa ngapa2in, males. Ganti lagi kejadiannya mirip2 skrg aku pasrah akhirnya aku pake yang pulang hari. Jd yg nginep satu doang. Yang pulang hari kerja 3 hari 1 hari nggak masuk. Wah cucian numpuk, setrikaan digeletakin aja. Pusing. Kmrn aku cari di Bu Sani, tp kurang sreg. Aku takutnya kl lama penggantinya mbakku yg satu ini ngambek krn berat kerjanya. Ini aku mau ambil di Dani Mandiri deh, udh pusing pdhal adminnya mahal. Tp mdh2an awet deh. Biar nggak stress

  3. #2463
    Lurker
    Join Date
    Sep 27, 2014
    Posts
    22
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Hi Moms.. yg butuh ART boleh contact via WA 089637324705 dgn Meiji . Sumber orang dari bbsitter / mantan bbsitter yg momong anak saya..
    Yg perlu staf / karyawan laki laki / perempuan untuk restoran, perkantoran, toko, boleh juga chat saya..Ada beberapa kandidat yg dilengkapi dengan Surat Keterangan Berkelakuan Baik / SKCK. Thank you

Page 165 of 165 FirstFirst ... 65 115 155 163 164 165