Page 171 of 172 FirstFirst ... 71 121 161 169 170 171 172 LastLast
Results 2,551 to 2,565 of 2567
  1. #2551
    Newcomer
    Join Date
    Sep 27, 2014
    Posts
    30
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Hi Moms. Yg butuh BS newborn dan balita boleh chat by WA di 089637324705. Dengan Meiji. Thanks.

  2. #2552
    Lurker
    Join Date
    Oct 1, 2016
    Posts
    19
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Hidden Content Originally Posted by Gobegogo Hidden Content
    Momsss, sy baru bayar makelar 1.5jt utk prt . Ehh, tiba2 prt lama sy minta balik. Yg prt baru udah biasa kerja. Jadi kerjaan cukup rapi. Ada yg butuh ga? Tapi tetep harus lewat makelar..sy ga diperbolehkan oper.

    Ini makelar sus/prt..sy&kakak&sepupu pake sus lewat dia..
    Boleh di share no kontak makelarnya sis? Mau nambah orang soalnya

    - - - Updated - - -

    Ada yang punya no telp bu pon?
    Boleh dishare kah?

  3. #2553
    Lurker
    Join Date
    Feb 21, 2018
    Posts
    21
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Hidden Content Originally Posted by SheyNoeg Hidden Content
    Senasep kita mom...
    Benar, jgn pernah ambil art di ibu Titin Lebak Bulus!
    Tidak bertanggung jawab sama sekali. Saya thn yll minta diantar kermh, dianter menantunya.

    Dia ternyata jg bohongin saya. Bilang umur art 40thn, kenyataan yg dtg umur 50thn. Nama ibu Tini org Jawa. Kerja hanya asuh anak n memasak, cuci gosok saya udah ada art pp. Masak jago tapi gak telaten urus anak. Klo dibilangin itu art galakan dia, bipolar banget orgnya. Udah dimaafin 2x krn ngelawan berulah lg. Ngeri saya. Akhirnya kerja hanya 2bln, saya pulangin. Setress punya art marah2 terus. Hati2 dg art itu, moms...

    Tuk makelar Ibu Maryati saya pernah ambil. Dia makelar bertanggung jawab Art yg saya terima baik. Hanya saja ada masalah kluarga, klise. Perhatikan diawal jika mengambil tenaga kerja, pastikan RT-nya mereka baik2 saja. Respon bu Maryati baik sekali, art akan diganti namun krn lama saya keburu ambil di ibu Titin & udah byr uang admin! Hufttt... penggantinya saya tolak *menyesal*

    Makelar Ibu Pon, dia bertanggung jawab setiap artnya. Dia hanya memberi kearea sekitar dia ato org yg bisa ksh reff kuat. Krn dia jg gak sembarangan ksh artnya. Minimal art tahan setahun yg ambil dr dia. Teman saya ambil di ibu Pon udah 5thn, keluar krn menikah n hamil.

    Kesimpulan, setiap makelar ato art itu untung2an kyk cari jarum ditumpukan jerami. Klo udah sreg, lebih baik jaga hubungan biar klo art Qt bermasalah bisa segera diganti.

    Tetap semangat mencari art... ;-)
    Sy juga korban bu titin. Parah emang tu ibu2. Oiya, kalo inu pon adminny brp ya?

    - - - Updated - - -

    Buibu, ada yg pernah ambil prt dr ibu pon?? Recomended kah? Btw, uang adminny brp ya??
    Mohon infonyaa yaa makasih

  4. #2554
    Newcomer anisampelang's Avatar
    Join Date
    Oct 9, 2013
    Posts
    58
    Mentioned
    5 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Sebagai pengingat, untuk yg hire baby sitter apalagi suster newborn mohon untuk test knowledge dan backgraund check nya yg detail. Seperti contoh kita minta nomor telp keluarga suster yg bisa dihubungi, lalu kita korek informasi dari keluarga tsb. Jadi jika ada suatu perbuatan yg tidak mengenakkan, kita punya kontak keluarga yg bisa di hubungi.

  5. #2555
    Newcomer
    Join Date
    Sep 27, 2014
    Posts
    30
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Hi Moms, yg butuh ART momong untuk balita boleh contact di 089637324705 dgn Meiji. Saya penyalur pribadi. Thank you.

  6. #2556
    Newcomer
    Join Date
    Sep 27, 2014
    Posts
    30
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Hi Moms , yg butuh ART untuk masak dan bberesan boleh chat by WA di 089637324705. dgn Meiji. Saat ini ada kandidat bagus. Org2 saya hanya referensi dari bbsitter / mantan bbsitter yg momong anak saya. Thank you.

  7. #2557
    Lurker
    Join Date
    Feb 7, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Hi moms..aku newbie disini. Adakah mommy2 disini yg sudah menggunakan jasa penyalur prt bernama pak supri purworejo? Saya baru mau menggunakan jasa beliau, tau pak supri dr mommy disini. Boleh disharing pengalaman mommy pakai jasa pak supri ya. Thank you

  8. #2558
    Immigrant
    Join Date
    Mar 25, 2013
    Posts
    116
    Mentioned
    14 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Hidden Content Originally Posted by Huic337 Hidden Content
    Silahkan hub 081344183879 mungkin ada ready anda masud
    Ini penyalurnya atas nama siapa ya mak?
    Aku lg cari prt dari timur nii.. Kalo ada yg terpercaya info2 ya mak..

  9. #2559
    Newcomer
    Join Date
    Sep 27, 2014
    Posts
    30
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Morning Moms.. yg butuh ART boleh WA di 089637324705 dgn Meiji. Saya penyalur pribadi. Orang orang saya semua referensi dari bbsitter / mantan bbsitter yg pernah momong anak saya. Thank you. Hv a blessed day ahead... 😊

  10. #2560

    Join Date
    Aug 4, 2017
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Hii momm..lagi butuh sus ni utk baby 6 bln. Ada rekomen penyalur/yayasan/makelar yg bagus?

  11. #2561
    Lurker
    Join Date
    Feb 14, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Nama : Yana Priyatna
    Lahir : 5 Mei 1982
    Domisili : Bogor
    WA/Tlp : 083811145755

    Saya sedang mencari pekerjaan sebagai supir, bila ibu atau bapak membutuhkan silahkan kontak saya SIM B1 dan SIM C
    KTP Serta SKCK ada... Terima Kasih.

    - - - Updated - - -

    Nama : Yana Priyatna
    Lahir : 5 Mei 1982
    Domisili : Bogor
    WA/Tlp : 083811145755

    Saya sedang mencari pekerjaan sebagai supir, bila ibu atau bapak membutuhkan silahkan kontak saya SIM B1 dan SIM C
    KTP Serta SKCK ada... Terima Kasih. [/QUOTE]

    - - - Updated - - -

    Nama : Yana Priyatna
    Lahir : 5 Mei 1982
    Domisili : Bogor
    WA/Tlp : 083811145755

    Saya sedang mencari pekerjaan sebagai supir, bila ibu atau bapak membutuhkan silahkan kontak saya SIM B1 dan SIM C
    KTP Serta SKCK ada... Terima Kasih. [/QUOTE]

  12. #2562
    Lurker
    Join Date
    Feb 6, 2019
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Hi moms...
    Butuh info makelar untuk daerah jak bar neh mom.
    Lagi cari ART. soalnya art saya ga balik lagi. Mohon rekomen nya mom��

  13. #2563
    Lurker
    Join Date
    Oct 4, 2016
    Posts
    17
    Mentioned
    8 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Sis masih ada ga ya art nya. Ak lg butuh ni. Atau ad recommend yayasan mana untuk art ya. Thank youuu

  14. #2564
    Lurker neoki_80's Avatar
    Join Date
    Jan 20, 2011
    Posts
    7
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    lelah tak berujung ni ma bu maryati ini. ternyata oh ternyata semua yg dari dia kabur semua. saya ambil 3. 2x diganti karna kabur akhirnya diganti cuma 2 lalu diminta pengganti yg 1 lagi, ky ngak ada kabar bilangnya lagi sakit, lagi tidur ada aja alasannya. ya sudah saya relain asal 2 kerja bener. dah enak2x ehh pas masa garansi habis 1 ijin pulang krn mau ngerawat kakek 1 lagi bil iya bertahan ehh pas saya lagi tidurin anak saya dikamar saya panggil 1 lagi ngak ada loh. tenyata kabur dengan kondisi kamarnya brantakan banget ky buru2x. saya telp bu maryati tetep alasannya lagi sakit n tidur. skrng saya lagi butuh banget nich art yg niat kerja... plsss help.. tidak berujung ini drama mba

  15. #2565
    Lurker neoki_80's Avatar
    Join Date
    Jan 20, 2011
    Posts
    7
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Hidden Content Originally Posted by benazir Hidden Content
    Mommy2.. Yang bituh BS, td yayasan tempat aku ambil BS (CV Jaya Mandiri) ngasih tau lagi ada BS dari Jawa.. kalo ada yg butuh bisa contact ke 082223871305 dengan mba Nur.. Saya pake BS dari sana baru 2 bulan di rekomen temen kantor, dia udh pake BS yg dr sama 2 tahun.. nah kebetulan yg ditempatku, aku juga puas banget.. rapi,bersih, bs bhs inggris (mantan guru, anak kuliahan ga slesai gitu) brubung anakkuga bisa bhs indo.. Yayasannya kontrak 1 Th.. biayanya juga masuk akal 2 jt, gajinya juga masuk akal banget.. nyesel kmarin ga ambil prt dr sana juga.. krn pikirku prt ngambilnya dr penyalur2 aja murah.. eehh malah jd buang2 uang inii..
    mom di cv. jaya mandiri juga ada art kah? brp uang adm dan ketentuannya disana

Page 171 of 172 FirstFirst ... 71 121 161 169 170 171 172 LastLast