Page 170 of 171 FirstFirst ... 70 120 160 168 169 170 171 LastLast
Results 2,536 to 2,550 of 2551
  1. #2536
    Newcomer
    Join Date
    Dec 18, 2013
    Posts
    34
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Black list nih makelar dari gombong
    Namanya Purwanto no HP +62 877-1512-2681 sama +62 813-2722-0137

    Area penyebaran PIK, Pluit, Muara Karang

    Kl ambil pembantu sama dia, setiap 3-4 bln pembantu yang udah betah sama kita sengaja di rolling sama dia. Dulu ketauannya dia rolling pembantu ku sama mertuaku krn kebetulan kita sedaerah. Kalau pembantunya nolak, keluarga pembantunya disamperin gitu dikampung. Terus kalo ngomong kasar dan kurang ajar banget.

    Ada juga makelar di Muara Karang yang ngambil stok sama dia juga. Namanya Ibu Rostina, tempatnya seberang sekolah bukit mulia.

  2. #2537
    Newcomer
    Join Date
    Dec 27, 2011
    Location
    Bandung
    Posts
    71
    Mentioned
    13 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Hidden Content Originally Posted by momsaimara Hidden Content
    hallo moms...
    baby sitter new born eks anak-ku available lagi. orangnya bagus, bisa dipercaya. yang butuh, pm aja ya moms. engga pake biaya admin krn aku bukan penyalur.
    Mba masih ada kah baby sitternya, Aku butuh baby sitter di bekasi timur makasih

  3. #2538
    Newcomer
    Join Date
    Sep 27, 2014
    Posts
    27
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Hi Moms , yg butuh ART jawa boleh contact di WA 089637324705 dgn Meiji. Saya penyalur pribadi. Thank you.

  4. #2539
    Lurker ZARASHAKILA's Avatar
    Join Date
    Nov 10, 2013
    Posts
    19
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Halo mom aku lagi banyak yg nawarin prt nih..... gaji 1,5an-1,7an tapi minta berdua serumah... terus aku kebanyakan prt jadi buat mom yg mau boleh wa saya 082111511110

  5. #2540
    Newcomer
    Join Date
    Oct 20, 2010
    Posts
    47
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Hidden Content Originally Posted by ZARASHAKILA Hidden Content
    Halo mom aku lagi banyak yg nawarin prt nih..... gaji 1,5an-1,7an tapi minta berdua serumah... terus aku kebanyakan prt jadi buat mom yg mau boleh wa saya 082111511110
    sis saya ada wa ya....thank you

    btw disini ada yg pernah denger penyalur mang aep ga? mbanya dari cianjur

  6. #2541
    Lurker
    Join Date
    May 11, 2016
    Posts
    8
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Ada yg tau agen PRT untuk yang pulang hari alias ga nginep kah?

  7. #2542
    Lurker
    Join Date
    Jan 6, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Hi sis.. boleh wa aku ngga di 081266669197. Aku btuh PRT nh

  8. #2543
    Lurker
    Join Date
    Apr 22, 2014
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Sis aq butuh bgt prt nih,bsk aq wa ya..siapa tau jodoh

  9. #2544
    Lurker
    Join Date
    Sep 23, 2013
    Posts
    8
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Yg mau nyari art, bu pon lg ada stok kayanya.. senin dpn kemungkinan dateng mbaknya dr daerah.. sekalian mau info yayasan g recommended: yayasan kharisma 081383408159. Ambil art baru cepet, giliran minta ganti art g respon sama sekali.

  10. #2545
    Lurker
    Join Date
    Apr 22, 2014
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Moms,mgkn ada yg bs share ada yg pernah ambil pembantu d klikpembantu.com sama LPK jaya mandiri ga ya? Lgi perlu urgent ART utk jaga lansia nih..

  11. #2546
    Lurker
    Join Date
    Jan 15, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Hidden Content Originally Posted by Realleefa Hidden Content
    Yg mau nyari art, bu pon lg ada stok kayanya.. senin dpn kemungkinan dateng mbaknya dr daerah.. sekalian mau info yayasan g recommended: yayasan kharisma 081383408159. Ambil art baru cepet, giliran minta ganti art g respon sama sekali.
    Ada nomor nya bu pon gak mom? Boleh share kalo ada. Daritadi ga nemu2

  12. #2547
    Lurker
    Join Date
    Oct 20, 2013
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Senasep kita mom...
    Benar, jgn pernah ambil art di ibu Titin Lebak Bulus!
    Tidak bertanggung jawab sama sekali. Saya thn yll minta diantar kermh, dianter menantunya.

    Dia ternyata jg bohongin saya. Bilang umur art 40thn, kenyataan yg dtg umur 50thn. Nama ibu Tini org Jawa. Kerja hanya asuh anak n memasak, cuci gosok saya udah ada art pp. Masak jago tapi gak telaten urus anak. Klo dibilangin itu art galakan dia, bipolar banget orgnya. Udah dimaafin 2x krn ngelawan berulah lg. Ngeri saya. Akhirnya kerja hanya 2bln, saya pulangin. Setress punya art marah2 terus. Hati2 dg art itu, moms...

    Tuk makelar Ibu Maryati saya pernah ambil. Dia makelar bertanggung jawab Art yg saya terima baik. Hanya saja ada masalah kluarga, klise. Perhatikan diawal jika mengambil tenaga kerja, pastikan RT-nya mereka baik2 saja. Respon bu Maryati baik sekali, art akan diganti namun krn lama saya keburu ambil di ibu Titin & udah byr uang admin! Hufttt... penggantinya saya tolak *menyesal*

    Makelar Ibu Pon, dia bertanggung jawab setiap artnya. Dia hanya memberi kearea sekitar dia ato org yg bisa ksh reff kuat. Krn dia jg gak sembarangan ksh artnya. Minimal art tahan setahun yg ambil dr dia. Teman saya ambil di ibu Pon udah 5thn, keluar krn menikah n hamil.

    Kesimpulan, setiap makelar ato art itu untung2an kyk cari jarum ditumpukan jerami. Klo udah sreg, lebih baik jaga hubungan biar klo art Qt bermasalah bisa segera diganti.

    Tetap semangat mencari art... ;-)

  13. #2548
    Lurker
    Join Date
    Oct 20, 2013
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Hidden Content Originally Posted by benazir Hidden Content
    Ini mom yang katanya mau ktemuan di hotel santika bukan siih sama bu maryati? Yg dr depok?

    - - - Updated - - -



    Ini mom yang mau ktemuan bu maryati di hotel santika depok bukan sih mom?
    Iya mom, itu saya. Maaf ya baru bls skg, baru buka web ini lg.

  14. #2549
    Lurker
    Join Date
    Jun 23, 2015
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Hai mom.. ada yg punya info PRT sama jaga baby ga? aku udah deket HPL nih tp ga dapet2 hikss

  15. #2550
    Lurker
    Join Date
    Jan 17, 2019
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Yayasan/Penyalur Domestic Workers (BS, ART, driver, etc.) - NO CHITCHAT

    Sy ada sus available gaji 3jt. Sempet kerja sama sy stengah bulan. Orgnya ok..cmn sy mau pake prt aja soalnya anak sy sdh besar. Sy pake makelar kena admin 1.5

Page 170 of 171 FirstFirst ... 70 120 160 168 169 170 171 LastLast