Info SIM - Page 16

Thread: SIM

Page 16 of 16 FirstFirst ... 6 14 15 16
Results 226 to 230 of 230
  1. #226
    Citizen
    Join Date
    Aug 6, 2011
    Location
    Far Far away
    Posts
    1,779
    Mentioned
    170 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SIM

    Aku telat perpanjang sim trus akhirnya bikin sim baru.
    Ujain prakteknya itu skill bangett teman teman..
    Muter muternya itu butuh tenaga dan kemampaun ahli
    Mungkin polisi kalau diminta test praktek nya juga gagal.
    Aku heran deh.. ... Mungkin emang rejeki para calo calo itu ya.. Hehee sudah lah.

  2. #227
    Lurker
    Join Date
    Feb 22, 2016
    Location
    Bandung
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SIM

    Bayar di loket 200rb, terus harga simnya berapa skrg? Di bandung sini kalo pake calo 750 udah tinggal dateng buat foto dan urus dokumen doang. Mahal sih ya tapi bikin juga kayaknya ribet. Tar malah gajadi jadi kayak eKTP wkwk

  3. #228
    Lurker
    Join Date
    Jan 5, 2010
    Location
    Jakarta, Indonesia
    Posts
    16
    Mentioned
    2 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SIM

    Sekarang kalau perpanjang SIM butuh syarat dan dokumen apa saja ya? Apa perlu dites ulang?

  4. #229
    Immigrant
    Join Date
    May 20, 2019
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    102
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SIM

    Saran aja sih buat yg masih baru buat sim perdana sebaiknya pake biro jasa biar mereka yg urus. Kita ikut ujian dll tp spt nya udh “ditandain” yg pake biro jasa jd cepat jadi tuh Sim. Biro jasa kan punya koneksi di samsat.

  5. #230
    Lurker
    Join Date
    Dec 22, 2019
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: SIM

    Sekarang SIM udah pake tampilan baru lho sis, sekarang juga SIM multifungsi layaknya kartu tap yg buat tol gitu karena ada NFC nya, jadi bisa buat bayar tol, buat naik MRT, sama bisa buat bayar tagihan tilang.

Page 16 of 16 FirstFirst ... 6 14 15 16