Culinary Restoran dan Makanan enak di Surabaya - Page 26
Page 26 of 26 FirstFirst ... 16 24 25 26
Results 376 to 388 of 388
  1. #376
    Lurker
    Join Date
    Feb 25, 2014
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Restoran dan Makanan enak di Surabaya

    Halo Veeta, karena baca2 female daily jd ngiler sm spiku nih. mau tanya nih spiku pengampon dimananya ya? Dan namanya apa? Aku org surabaya tp g pernah nemu hihihi terima kasih

  2. #377
    Permanent Resident
    Join Date
    Nov 1, 2012
    Posts
    939
    Mentioned
    421 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Restoran dan Makanan enak di Surabaya

    Hidden Content
    sori baru baca, mention nya ga masuk
    Pengampon VI / 70-72, telp : 3531636. Cm terima pesenan aja, ga ada ready stock

  3. #378
    Lurker
    Join Date
    Dec 21, 2015
    Posts
    15
    Mentioned
    7 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Restoran dan Makanan enak di Surabaya

    @Hidden Content , iya aku juga pernah makan disana, sekarang berapaan ya satu porsinya?

  4. #379
    Resident tavia's Avatar
    Join Date
    Mar 14, 2012
    Location
    Jakarta
    Posts
    351
    Mentioned
    101 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Restoran dan Makanan enak di Surabaya

    bagi yang demen chinese food harus nyobain dong pei yi cia ren.
    supeeer enak banget
    bahkan kokinya asli dari cina gitu, ga bisa bahasa indo
    jadi kalo pesen, nnti nci yang punya bakal translate-in ke bahasa mandarinnya buat ke kokinya

    harganya termasuk ga mahal sih menurut aku, liat dari porsi dan emang tempatnya bagus.
    recommended buat family dinner gitu.

  5. #380
    Lurker
    Join Date
    Dec 22, 2009
    Location
    surabaya indonesia
    Posts
    11
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Restoran dan Makanan enak di Surabaya

    moms ada yang tau kedai ice cream di surabaya yg harganya cocok di kantong mahasiswa seperti tutti frutti sama rumah ice cream?

  6. #381
    Citizen nadiashifa's Avatar
    Join Date
    Jan 24, 2014
    Location
    Left my heart at Green Mountain State
    Posts
    2,069
    Mentioned
    2155 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Restoran dan Makanan enak di Surabaya

    Abis biztrip ke SBY, karena sibukk jadi ga terlalu banyak kulineran hiks

    1. Zangrandi - eskrimnya B aja, tp rum raisinnya mayan berasa. Tempatnya cozy sih buat nongkrong-nongkrong ya

    2. Bebek Sinjay - ga paham dibeliin dimana krn dibungkusin, enak sih sambel mangganya. Kemaren dibeliin goreng biasa pdhl ku expect yg bebek madura gt yang bumbunya item gt

    3. Rawon Pak Pangat - enak, tp jujur yaa gak yg istimewa banget terkenang2 gitu

    4. Layar Seafood - ini enak masakannya dan surprisingly quite affordable (tergantung pesenan sih, tp pesenanku yg standar pun enak2 semua) yg berkesan udang telur asinnya

    5. Demandailing - pastanya enak, dan cafenya dekornya oke. Makan yg di jemursari sederetan sama surabaya snow cake

  7. #382
    Permanent Resident
    Join Date
    Jun 17, 2013
    Posts
    606
    Mentioned
    106 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Restoran dan Makanan enak di Surabaya

    Tiba-tiba kangen surabaya dan makanannya.. makanan wajib kalo ke sby sekarang
    1. Bebek cak yudi. Gw ga ngerti lagi sih sambel mangganya enak bgt.
    2. Mie ayam pangsit tenda biru, jl kayun. Porsi banyak, harga murah
    3. Semanggi. Beli di mana aja
    4. Tahu campur di gayungsari (lupa namanya).
    5. Penyet. Di mana aja enak2! Tp paling suka sih sambelnya Padin, meskipun harganya mahal.
    6. Layar. Enak dan ukuran resto affordable.

    Duh banyak lah.

  8. #383
    Permanent Resident lineline19's Avatar
    Join Date
    Jan 16, 2012
    Posts
    866
    Mentioned
    396 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Restoran dan Makanan enak di Surabaya

    kangen surabaya, enak2 banget smua makanan yg aku coba waktu kesana.. hehehe makanan yg enak banget dan recommended mnurut aku:
    1. nasi cumi pasar atom : letaknya disebrang pasar atom deh kalo ga salah, warung gitu.. ciri khasnya pakek piring plastik pink hello kitty, uenakkk banget poll kesukaan bgt klo k sby lagi mesti balik lagi hehehe.. harganya aku lupa banget yg pasti ga mahal deh
    2. cakue peneleh : aku beli di pasar atom, enak banget nagih deh pokonya, gurih mantep bgt rasanya
    3. mie swie kiaw pasar atom : ini juga enak dan porsinya banyak.. mie + kuo tie gitu diatasnya, kuo tie nya bisa pilih yg digoreng or direbus gitu
    4. baso goreng pasar atom : enak banget juga ini, duh bener2 deh ngiler bayanginnya juga.. satunya 5rb apa ya kalo ga salah

    terakir ke sby taun lalu dan hanya 1 hari, mudah2an taun ini main ke sby lagi nih Hidden Content

  9. #384
    Lurker
    Join Date
    Jan 24, 2017
    Posts
    9
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Restoran dan Makanan enak di Surabaya

    Waaa ada thread ttg kuliner jg yaa... kebetulan q tinggal d Surabaya... suka banget kalu bahas2 yg bikin ngiler begini... hahaa...
    Aku tau bbrpa tempat kuliner yg recommended nih :

    1. DEPOT BU RUDY : (Jl. Dharmahusada no. 140) Semua menu disini enaaakk menurut aku apalagi sambelnyaa...

    2. TAHU CAMPUR PAK SADAQ : (Jl. Raya Pakis Tirtosari sebelah SMP GEMA 45 buka jm 5 sore - 10 mlm) selalu antri n ludes... dagingnya empuk n gede2 trus kuahnya seger...

    3. BEBEK SINJAY : (Jl. HR.Muhammad no. 151 tempatnya d ruko) sebenarnya berasal dari Pulau Madura trus buka cabang d Sby... bebeknya enak+sambal pencitnya sllu menggoda...

    4. IKAN BAKAR CIANJUR : (Jl. Mayjend Sungkono 206 & Jl. Indragiri 23) Suka Nila Soupnya sm kambing ovennya kalu disini...

    5. SOP BUNTUT GELORA PANCASILA : (Jl. Musi 48). Dijamin nagih makan sop buntut disini... buka 24 jam...

    6. FUSIA RAJANYA NASI TIMBEL : (Jl. Dr. Soetomo 134). Aku sukak nasi timbelnya... enaakk bngeett... disini jg ada menu lain kok n cukup recommended!

    7. THE SOCIALITE BISTRO&LOUNGE : (Jl. Indragiri 36, gedung apa gtu namanya tapi bistronya lt. 3). Ini tempatnya classy interior buat dinner oke bnget, cocok buat poto2 n instagramable. Aku sukak sm escargotnya disiniiii... yg suka Pork Ribs disini recommended!

    8. PALIMANAN RESTO&CAFE : (Ciputra Golf) Nah ini viewnya aku sukak... hijau adem n ada danau kecil berkonsep garden party. Menunya recommended ga d raguin lagi...

    9. SKY 36 : (Jl. Sumatera 36, rooftop apartemen sumatra 36). Ini cafe kekinian lho... tempatnya d rooftop jdi bs liat pemandangan gedung2 pencakar langit d Surabaya... Kalu dsini aku suka French Onion Soup sama Fillet of Salmonnya...

    10. COCARI (Jl. Indragiri 20) & HANAMASA (TP IV) : All you can eat... 😍 Cocok buat yg suka makan kaya aku haha


    Dan lain-lain... 😂

  10. #385
    Resident elettra's Avatar
    Join Date
    Aug 17, 2011
    Location
    CGK- HLM- JOG
    Posts
    253
    Mentioned
    145 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Restoran dan Makanan enak di Surabaya

    Tanya dong...RM Ayam bakar primarasa recommended gak? Enak, biasa, atau enak banget? Hehehe.... trs yg yg nasi cumi ps atom itu buka tutup jam brp ya?

  11. #386
    Citizen MissAquamarine's Avatar
    Join Date
    Sep 26, 2013
    Posts
    1,827
    Mentioned
    408 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Restoran dan Makanan enak di Surabaya

    wah, sepi ya tritnya. ada review tentang Magal gak ya? enak gak ya? Liat2 mixed review ada yg bad ada yg bilang enak banget. iya sih udah lama banget itu tempatnya cuma masih maju mundur mau kesana secara penuh mulu. So far seringan ke Gojumong atau Baik Su dan emang gak ada yg ngalahin. Myoung Ga enak sih, cuma harganya itu lho.

  12. #387
    Immigrant
    Join Date
    Feb 1, 2012
    Location
    Bandung
    Posts
    221
    Mentioned
    123 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Restoran dan Makanan enak di Surabaya

    Hi mo nanya dong klo lebaran ke surabaya tempat2 kuliner pada tutup gak ya? Makasihhh

    Sent from my SM-G955F using Tapatalk

  13. #388
    Newcomer
    Join Date
    Dec 16, 2009
    Location
    Kediri
    Posts
    64
    Mentioned
    11 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Restoran dan Makanan enak di Surabaya

    Gak tutup. Selalu buka kalau di surabaya, biasanya beberapa minggu setelah lebaran baru mereka gantian tutup (off buat karyawannya)

Page 26 of 26 FirstFirst ... 16 24 25 26