Thread: Plastic Surgery

Page 717 of 717 FirstFirst ... 217 617 667 707 715 716 717
Results 10,741 to 10,745 of 10745
  1. #10741
    Lurker
    Join Date
    Aug 13, 2018
    Posts
    7
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    Halo teman2 semua aku ada info nih untuk teman2 yang tertarik melakukan plastic surgery, sekarang di Indonesia sudah ada Medictel lho, jasa agen oplas di Korea. Jadi temen2 yang mau oplas ke Korea bisa lebih mudah kalau pakai jasa agen. Temen2 gak perlu repot nyari2 RS, Dokter dan penginapan. Medictel bisa rekomendasiin RS dan dokter terbaik sesuai kebutuhan. Visa juga bisa diurusin lho kalau kamu ga mau repot. Yang mau tanya-tanya bisa Whats App aku 089687225885 (Vina). Thankyou

  2. #10742
    Lurker
    Join Date
    Dec 1, 2018
    Posts
    3
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    Hidden Content Originally Posted by Lild Hidden Content
    @Hidden Content
    link ini di klik aja
    Belum bisa Di click sis., Katanya Masih 0 post 😊. Tolong kasih info or masukin Aku Di group WhatsApp. Thank you 🙏

  3. #10743
    Lurker ryawii's Avatar
    Join Date
    Mar 23, 2016
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    Salam kenal semua
    Saya new bie di sini. Selama ini silent reader. Hidung saya sebelumnya filler.Hasilnya lumayan tapi gak bisa tinggi banget. San gak permanen dan harus difiller lagi dan lagi. Dan di benang jg kalo mau hasiil cuping lbh bagus. Terus akhir2 ini mutusin mau rhino dengan dr. Irawan.
    Kemarin baru habis konsul dr. Irawan. Dokter nya suruh bersihin filler nya dulu baru bisa di liat dan konsul lagi.
    Last edited by ryawii; Dec 8, 2018 at 10:10 AM.

  4. #10744
    Lurker ryawii's Avatar
    Join Date
    Mar 23, 2016
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    Numpang post ya ladies. Msh newbie. Biar bisa buka links.rencana mau rhino jd butuh referensi

    - - - Updated - - -

  5. #10745
    Lurker ryawii's Avatar
    Join Date
    Mar 23, 2016
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    Numpang post ya. Lagi mau nyari2 dokter yg cocok buat rhino 😁

Page 717 of 717 FirstFirst ... 217 617 667 707 715 716 717

Similar Threads

  1. Product: I'm Not a Plastic Bag by Anya Hindmarch
    By DesZeLL in forum Bags & Bags
    Replies: 201
    Last Post: Mar 9, 2015, 05:31 PM
  2. Plastic Surgery - CLOSED!
    By Dewixxm in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 4
    Last Post: Aug 5, 2009, 11:14 AM