Plastic Surgery - Page 771

Thread: Plastic Surgery

Page 771 of 771 FirstFirst ... 271 671 721 761 769 770 771
Results 11,551 to 11,557 of 11557
  1. #11551
    Lurker
    Join Date
    Feb 29, 2020
    Posts
    6
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    Dulu aku revisi 45 pake implan i dan tulang rawan telinga itu udh sama obat dll,
    Tapi klo mau revisi di dia harus di jelaskan yaa maunya gimana jng nanti udah selesai revisi bukan memoerbaiki malsalah malah nambah masalah

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by Rizal Hidden Content
    Ka ada yg tau ga sih op rhynoplasty di dr cilla berapa ya harganya
    Saya taunya klo harga revisi di dia 45 memakai implan i dan tulang rawan telinga

  2. #11552
    Newcomer
    Join Date
    Jul 7, 2020
    Posts
    91
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery


  3. #11553
    Newcomer
    Join Date
    Jul 17, 2020
    Posts
    76
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery


  4. #11554
    Newcomer
    Join Date
    Jul 7, 2020
    Posts
    85
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    Hidden Content Qua nh* mình up hộ nha Hidden Content

    Hidden Content

  5. #11555
    Newcomer
    Join Date
    Jul 7, 2020
    Posts
    40
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    Hidden Content Loay hoay tìm giờ mới thấy. Cảm ơn bạn đã chia sẽ nhé! Chúc mua may bán đắt nha Hidden Content

    Hidden Content

  6. #11556
    Lurker
    Join Date
    Feb 28, 2020
    Posts
    13
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    Hidden Content Originally Posted by Diananabila123 Hidden Content
    Ada say..me ☺️...bisq minta nomer wa kamu aku mau liat hasilnya dikamu pas sdh satu tahun gimana

    Beb minta wa km dong. Ak jg baru op di tompi pake rib cartilage jg. Ak baru juli kmrn. Hasil km gmn skg hidungnya?

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by hannahthomas Hidden Content
    Ak pasien tompi..ud 4 bulanan..hehe..so far bagus puass👍🏻👍🏻
    Bebbb minta wa km dongggg, ak jg baru sebulan pasca op. Msh bengkak yg bagian kanan gt jd keliatan bengkok. Wajar ga si?

  7. #11557
    Lurker
    Join Date
    Feb 28, 2020
    Posts
    13
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    [QUOTE=Cewesad;5583658]
    Hidden Content Originally Posted by Mariameok Hidden Content

    Hasilnya pas kemaren di buka bagus cuma dokter nyaranin aku tetep pake plester idung sampe sebulan yaa klo mau pergi bileh buka tapi klo dirumah pake lagi katanya biar hasilnya lebih bagus lagi , luka jahitan aku belum kering ne masih gatel 😢
    Gmn beb idung kamu? Aku ud sebulan nih, tp lubang hidung msh gede sebelah. Msh bebgkak jg

Page 771 of 771 FirstFirst ... 271 671 721 761 769 770 771

Similar Threads

  1. Product: I'm Not a Plastic Bag by Anya Hindmarch
    By DesZeLL in forum Bags & Bags
    Replies: 201
    Last Post: Mar 9, 2015, 05:31 PM
  2. Plastic Surgery - CLOSED!
    By Dewixxm in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 4
    Last Post: Aug 5, 2009, 11:14 AM