Plastic Surgery - Page 753

Thread: Plastic Surgery

Page 753 of 753 FirstFirst ... 253 653 703 743 751 752 753
Results 11,281 to 11,295 of 11295
  1. #11281
    Lurker
    Join Date
    Oct 1, 2017
    Posts
    2
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    Hi hi ada yg pernah denger atau tau siraikorn clinic from thai ga??

  2. #11282
    Lurker
    Join Date
    Mar 8, 2020
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    jangan sis aku aja miring ...please lebih baik jangan Op idun ... aku Nyesal T_T

    - - - Updated - - -

    sis case nya sama sperti aku sis minya whatsapp dong mau share japri aku ya T_T +62881024663333 maksih

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by Cewecute Hidden Content
    Aku pake tulang iga ,dari pertama siuman juga aku ngaca liat perban udah kaya miring dan lubang hidung jd gede sebelah cuma masih positip thinking karna aku op di dokter yg bisa di bilang senior dan ahli di menteng, sedih pas buka perban liat hidung aneh banget jd kaya banci gagal oplas bentuknya bengkok 😭, stres aku udah kek mau gila skrg baru 10 hari dokter bilang tunggu sebulan mau benerin ,nyesel

    - - - Updated - - -

    Bengkok dari atas kebawah kek hurup S , kaya mimpi buruk .. ini lg usaha cari dokter mau revisi dan masih parno klo balik ke dokter yg sama . Dan pilihan aku mungkin pas sebulan nanti aku mau minta copot aja mau di balikin keawal lagi aja klo bisa .

    ated - - -

    sis case nya sama sperti aku sis minya whatsapp dong mau share japri aku ya T_T +62881024663333 maksih

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by Alina5090 Hidden Content
    Abis op kurang lebih sebulan lalu dari klinik v,hidung agak miring,dan kemuka hasilnya aneh, sekarang mau lepas implant,baca page sebelumnya ada kasus sama trus di buka lagi di klinik v malah lebih parah,mau cari dokter lain mau buka implant,kira2 dokter mna ya,ada yg udah pernah buka implant trus hasilnya bagus gak,idung kembali seperti semula,dan info harga donk berapa
    sis japri aku dong case nya sama please y mkasih +62881024663333

    - - - Updated - - -

    Hidden Content Originally Posted by Alina5090 Hidden Content
    Sis aku ada line,mau tanya2..rencana juga aku mau buka implan,mau lihat hidung km skrang gmna,tolong balas line aku ya sis
    sis case aku juga sama minta japrinya ya mohon bgt +62881024663333

  3. #11283
    Lurker
    Join Date
    Mar 8, 2020
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    Mau Sharing ternyata aku banyak liat review di youtube dan forum banyak yg gagal Op -Sedih dan stress merasa wajah lain bgt T_T ...awalnya sya hanya penasaran dan merasa ingin stop dari filler atau tanam benang maka sya putuskan Op sya pun tau ini masih bengkak bgt tapi sumpah sya khawatir dgn hasilnya yg memang ini miring walaupun dr depan tidak kelihatan ...sya merasa SEPERTI FLU TERUS .._apakah kalian juga saama ? mohon jawabannya ...sya merasa menyesal dan ingin lepas implan T_T

  4. #11284
    Lurker
    Join Date
    Mar 10, 2020
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    Klo baru 6 hari mngkn gpp kali say.aku ni hbs op 2 hari .merah ujungnyaa.

  5. #11285
    Lurker
    Join Date
    Mar 10, 2020
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    Halo .dsni ada yg ngalamin kyk aku g?aku udah jalan 3 hari hbs op idung.pke tulng telinga.tapi darah dr tlinga kluar trus.

  6. #11286
    Lurker
    Join Date
    Mar 10, 2020
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    Saya baru aja op di dr danu sis.dan skrg harganya udah naik.aku dapat 36juta 250

  7. #11287
    Lurker
    Join Date
    Mar 10, 2020
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    Halo smua.aku newbie...!!! Aku bru kali ini lakukan op .dbagian hidung pake tulang tlinga. Ini no wa aku. 081-329-799977.kali aja ada yg mau sharing2.soalnya aku agak hawatir.ini telinga sy kluar darah mulu krn byk goyang kali ya.ada yg sama g?klo ada yg mau join grub boleh add wa itu ya.saling share poto

  8. #11288
    Lurker
    Join Date
    Mar 10, 2020
    Posts
    5
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    .jeheheeuejejwjheuwbsjsnsusbssushshsbsshshshshshss ususu

    - - - Updated - - -

    Kwkwwkkndbdieennenwwjwjwkwjwjeenneekekjeneejennene kekekeskek

  9. #11289
    Lurker
    Join Date
    Mar 8, 2020
    Posts
    3
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    aku mau UPDATE Nih So far Berjalan dgn Baik dan hasilnya Memuaskan Ternyata STRESS MENGERIKANNYA ITU HANYA AWAL SAJA ... dan gak semua di klinik V hasilnya gabagus kok ... Tek tok an untuk keluhan juga cukup baik dan solusinya juga baik ...dah ya itu aja makasih 🙏

  10. #11290
    Lurker
    Join Date
    Feb 20, 2014
    Posts
    8
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    Gaes, ada sharing kah untuk rhino di

    - The Clinic (dr Danu)
    Akhir-akhir ini liat video rhino nya yang operasi di dr Danu. Tapi ngeliat hasilnya kok ga terlalu signifikan ya. Ada yang tau kisaran harganya?

    - Delegance Clinic (dr Hendri Andreas)
    Ngeliat dari YouTube juga. Tapi ini hasilnya kayak lebih bagus. Kayak lebih keliatan, walaupun juga ga yang signifikan banget kayak di Thai atau Korea ya kalo ngeliat hasilnya. Kalo liat videonya Oribiahansu, kalo pake tulang rawan dari telinga memang ga terlalu keliatan. Kalo mau keliatan pake dari tulang ekor. Tapi yang menarik dia juga ngomongin soal rekonstruksi tulang, bukan cuma implan. Jadi kalo mau ngecilin hidung, bisa rekonstruksi tulang hidungnya. Apalagi hidung saya ada problem agak bengkok kan dalemnya, jadi kalo nafas ga pernah lancar dua2nya. Selalu agak mampet. Apakah ada yang tau kisaran harga rhino di sini?

    Oh iya, kemarin juga sempet tertarik untuk di Thailand antara dengan agent Michelle Halim atau Oribiahansu. Sebenarnya paling tertarik dengan Michelle karena hasil di dia nya bagus banget, cuma minus nya mahal banget. Lalu kemarin sempet ada ribut dengan pasiennya kan, yang dibahas oleh Oliv, kalau katanya dia ngasih harga mahal banget yang harusnya pake tulang iga, tapi ternyata cuma dipakein implan. Ga tau sih yang bener yang mana. Ada yang tau kah update cerita ini?

    Sebenarnya pengen kalo bisa cuma dari rekonstruksi tulang hidung, ga pake implan, biar rekonstruksi aja. Soalnya kalo implan bukannya ntar berapa tahun harus dibenerin lagi ya? CMIIW.

  11. #11291
    Lurker
    Join Date
    Oct 6, 2014
    Posts
    8
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    Hidden Content Originally Posted by Mariameok Hidden Content
    Hi sister, mau nanya dong aku kan rencana april rhino ama dr tompi. Di sini ada yg udah op ama dr tompi? Gmn hasilnya?

    - - - Updated - - -

    Sis bolej minta wa kamu kah? Mengecrwakannha gmn? Aku jg mau rhino sm dr t juga bsk april... aduhhhhh

    Ak pasien tompi..ud 4 bulanan..hehe..so far bagus puass👍🏻👍🏻

  12. #11292
    Lurker
    Join Date
    Mar 18, 2020
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    permisi, biar bs lihat hidden content

    sy pgen rhinoplasty n chin aug

    - - - Updated - - -

    permisi, biar bs lihat hidden content

    sy pgen rhinoplasty n chin aug

    - - - Updated - - -

    permisi, biar bs lihat hidden content

    sy pgen rhinoplasty n chin aug

    - - - Updated - - -

    permisi, biar bs lihat hidden content

    sy pgen rhinoplasty n chin aug

    - - - Updated - - -

    permisi, biar bs lihat hidden content

    sy pgen rhinoplasty n chin aug

    - - - Updated - - -

    permisi, biar bs lihat hidden content

    sy pgen rhinoplasty n chin aug

  13. #11293
    Lurker
    Join Date
    Mar 27, 2020
    Posts
    1
    Mentioned
    0 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    Sis kalau ada rencana yg mau Ba di bkk boleh minta kontak nya?aku jg pengen nih

  14. #11294
    Lurker
    Join Date
    Aug 1, 2016
    Posts
    8
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    ada yang udh pernah jaw reducti9on dijakarta blm yah ?
    Last edited by RessyDamayanti; Yesterday at 02:50 PM.

  15. #11295
    Lurker
    Join Date
    Aug 1, 2016
    Posts
    8
    Mentioned
    1 Post(s)
    Tagged
    0 Thread(s)

    Default Re: Plastic Surgery

    duh maaf , salah post, gak ngerti cara reply nya..

Page 753 of 753 FirstFirst ... 253 653 703 743 751 752 753

Similar Threads

  1. Product: I'm Not a Plastic Bag by Anya Hindmarch
    By DesZeLL in forum Bags & Bags
    Replies: 201
    Last Post: Mar 9, 2015, 05:31 PM
  2. Plastic Surgery - CLOSED!
    By Dewixxm in forum Health Problems & Treatments
    Replies: 4
    Last Post: Aug 5, 2009, 11:14 AM